Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Purwonegoro

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
590+ Item
Diler
20+ Item

689 iklan terdekat Purwonegoro

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Purwonegoro Murah

Purwonegoro atau Purwanegara merupakan bagian dari Kabupaten Banjarnegara. Kecamatan tersebut memiliki aset berharga berupa pasar ikan terbesar di Jawa Tengah yang berlokasi di Desa Mertasari. Selain Pasar Ikan Mertasari juga dikenal sebagai desa produsen sale pisang.

Desa di Purwonegoro berpotensi luar biasa lainnya adalah Kaliajir yang memiliki komoditas madu, Karanganyar dengan gula merahnya, serta Pucung Bedug yang dikenal karena kecapnya. Melihat hal ini tentu saja membuat kita berpikir bahwa sumber daya manusianya benar-benar berkualitas sebab mampu memanfaatkan potensi alam sekitar.

Mungkin ini pula salah satu alasan mengapa bursa jual beli mobil bekas Purwonegoro cukup diminati. Purwonegoro juga memiliki komoditas roda empat kondisi second memadai untuk memenuhi daya beli penduduk lokal. Sebagai rekomendasi, berikut list mobil bekas murah Purwonegoro sebagai referensi

  • Merek Mobil Bekas Popruler

Rasanya produk Toyota akan banyak muncul pada daftar brand kendaraan second favorit termasuk daftar brand popruler pada bursa jual mobil bekas Purwonegoro. Kemudahan mencari spare part dan jaringan bengkel resmi membuat Toyota menjadi salah satu incaran pemburu tunggangan bekas Purwonegoro. 

Harga jual kembali relatif tinggi juga menjadi alasan mengapa pembeli lebih memilih brand asal Jepang tersebut daripada merek lainnya. Adapun produk Toyota harga miring favorit masyarakat Purwonegoro adalah Avanza, Agya, ataupun Corolla. 

Menariknya, Honda berada tepat di bawah Toyota. Untuk Honda, kebanyakan produk mobil dijual Purwonegoro favorit adalah seri sedan keluaran tahun 1980-an seperti  Civic atau City. 

  • Mobil Hemat Bujet Terbatas

Salah satu alasan mengapa unit seken banyak dicari adalah harganya. Inilah mengapa pada poin selanjutnya brand roda empat hemat untuk si bujet terbatas dapat menjadi rekomendasi. Untuk kendaraan bekas harga 100 jutaan saja, bursa jual beli mobil bekas Purwonegoro menawarkan deretan merek mobil jadul.

Misalnya, Isuzu Panther, Suzuki Katana, Daihatsu Taft, Daihatsu Ceria, Suzuki Aerio, ataupun Honda Ferio. Sementara itu, unit keluaran di atas tahun 2010 dibanderol dengan harga sekitar 100-200 juta. Pada kisaran tersebut, nama Jazz, Xenia, dan Yaris bertengger paling gagah.

Bagi penggemar city car tambahkan Agya ke daftar rekomendasi unit second harga miring berkualitas prima. Pasalnya, dengan dana sekitar 90 juta saja, kendaraan tersebut dapat dibawa pulang. Di rentang harga sama, Anda juga bisa membawa pulang Chevrolet Spin.

  • Mobil Keluaran Terbaru

Pada kelas keluaran terbaru, paling tidak Anda harus mengantongi dana sekitar Rp100 juta ke atas. Bagi penggemar sedan rasa hatchback maupun city car silakan berburu Honda Jazz ataupun Brio di bursa jual mobil Purwonegoro. Sementara dalam tipe MPV Toyota Calya, Avanza, atau Honda Mobilio bisa dipertimbangkan. 

Masukkan pula merek Daihatsu Sigra ke dalam daftar mobil bekas Purwonegoro incaran. Kendaraan keren ini dapat ditebus menggunakan dana sekitar 130 juta dalam kondisi bekas dan prima.

  • Mobil Keluarga

Bagi pemburu tunggangan roda empat idaman keluarga, masukkan jenis SUV ke dalam daftar rekomendasi mobil bekas murah pada bursa jual mobil Purwonegoro. Dalam daftar tersebut, Toyota Avanza berbagai tipe, mulai dari Veloz hingga Grand Avanza, akan didapatkan selama dana tidak kurang dari 150 jutaan. 

Sedangkan bagi penggemar SUV, Rush atau Daihatsu Terios kisaran harga 160 jutaan bisa menjadi salah satu incaran. Ingin merek mobil bekas lain yang harganya lebih murah? Coba cari CR-V atau Nissan Grand Livina kondisi prima senilai kurang dari Rp100 jutaan.

  • Mobil Klasik Super Miring

Ingin harga yang lebih murah lagi? Model klasik seperti Suzuki Carry dan Katana bisa menjadi rekomendasi. Cukup menyiapkan dana sekitar 50 jutaan saja, mobil bekas idaman bisa didapat. Tapi sebelum membeli, pastikan kondisi mesinnya cukup prima dan bodinya masih mulus, ya.

Itulah rekomendasi mobil bekas Purwonegoro murah terbaik. Jika mengalami kesulitan ketika memilih tunggangan roda empat yang tepat, jangan ragu untuk bertemu langsung dengan penjual melalui platform marketplace otomotif online seperti OLX. Selain aman, kualitas mobil bisa dijamin selama kita melakukan pengecekan secara teliti sebelum memutuskan bertransaksi.

Jadi, sudah siap berburu mobil bekas Purwonegoro murah impian? Semoga bermanfaat.

Lihat lainnya