Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Rajapolah

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
810+ Item
Diler
120+ Item

1.018 iklan terdekat Rajapolah

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Daftar Mobil Bekas Rajapolah Terbaik untuk Tunggangan Harian

Rajapolah berada di Tasikmalaya, Jawa Barat. Daerahnya memiliki infrastruktur cukup baik. Jalanan aspal mudah ditemukan di dekat pusat kota. Meski demikian bagian pedesaan agak pelosok banyak ditemukan banyak jalan aspal rusak atau berbatu. Fasilitas publik sudah lengkap mulai sekolah hingga poliklinik meski belum sempurna.

Secara geografis kawasan ini berada pada dataran rendah meski dekat dengan Gunung Galunggung sehingga punya udara sejuk. Rajapolah juga tidak jauh dari beberapa lokasi wisata perbukitan terkenal seperti Curug Batu Blek, Curug Galunggung, & Kawah Talaga. Kecamatan ini kerap digunakan sebagai akses masuk oleh wisatawan.

Banyaknya jalan tidak mulus serta berbatu membuat warga Rajapolah agak was-was saat musim hujan. Roda dua yang dipakai bisa tergelincir dan memicu kecelakaan. Oleh karena itu banyak warga membeli mobil bekas Rajapolah meski harganya terjangkau. Berikut jenis mobkas buruan warga setempat.

  • Rekomendasi Mobil Bekas Murah Rajapolah Buat Tunggangan Harian

Sebenarnya hanya dengan menggunakan situs jual mobil bekas Rajapolah OLX saja Anda dapat melihat aneka roda empat rekomendasi. Namun, jika belum sempat melakukannya, simak rekomendasi berikut.

1. Mobil Harga Puluhan Juta

Harga di bawah 100 jutaan bukan berarti tak memiliki kualitas baik. Kendaraan bekas jenis ini masih layak pakai asal Anda memilih jenis yang tepat. Dari aplikasi jual mobil bekas Rajapolah OLX beberapa unit yang cukup direkomendasikan terdiri dari Suzuki Swift & Toyota Yaris.

2. Mobil Harga Ratusan Juta

Ada bujet sedikit dan pengen beli yang sedikit lebih premium? Anda bisa memilih merek unggulan seperti Suzuki Ertiga atau Honda Brio. Mobil ini layak untuk digunakan sebagai tunggangan harian.

3. Mobil Keluaran Baru

Mobil keluaran baru seperti Honda Mobilio & Suzuki Ertiga cocok untuk dipakai setiap hari. Selain nyaman, kendaraan ini juga menunjang gaya hidup dan penampilan. Anda jadi terlihat lebih gaya saat menungganginya.

4. Mobil Keluaran Lama

Keluaran lama biasanya memiliki waktu produksi di bawah tahun 2000. Meski beberapa ada yang sudah diproduksi, pencinta kendaraan lawas tetap saja memburunya.

Mobil keluaran lama mungkin memiliki harga murah dan komponennya tidak dijual. Namun, jika dirawat dengan baik bisa digunakan untuk investasi di masa depan. Apalagi pencinta barang antik mau membayar mahal.

  • Merawat Mobil Bekas Rajapolah agar Jarang Diservis

Setelah melakukan transaksi jual beli mobil bekas Rajapolah, Anda harus merawat roda empat itu dengan baik. Karena bukan kendaraan baru apalagi keluaran lama, peluang mengalami rusak akan besar. Oleh karena itu simak cara merawatnya berikut.

1. Selalu Cek Oli dan Sistem Pendingin

Masalah sederhana seperti oli sampai air karburator habis bisa menyebabkan masalah besar kalau menumpuk. Itulah kenapa disarankan untuk tetap melakukan pengecekan rutin apakah oli sudah waktunya ganti atau tidak. Selanjutnya cek air karburator agar proses cooling berjalan baik.

2. Hati-Hati dengan Genangan

Sebisa mungkin menghindari genangan di jalanan apalagi cukup tinggi. Kalau mobil sampai terendam banjir dan air masuk ke mesin kerusakan akan terjadi. Sistem kelistrikan jadi gangguan dan memicu mogok.

3. Lakukan Pengecekan Berkala

Sebisa mungkin melakukan pengecekan berkala. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah atau dibawa ke bengkel agar dideteksi masalah apa yang terjadi.

Rekomendasi mobil dijual Rajapolah di atas dapat  digunakan sebagai acuan saja. Jadi, Anda bisa tahu gambaran seperti apa roda empat second serta pasaran harganya. Selanjutnya tentukan sendiri unit mana yang terbaik serta sesuai dengan preferensi. Apakah nanti mau dipakai bisnis atau transportasi saja.

Apa pun alasan membeli alat transportasi bekas, perhatikan beberapa hal penting sebelum melakukan transaksi jual beli mobil bekas Rajapolah. Sebisa mungkin buat melihat secara langsung mobil lalu melakukan test drive. Cek bodi sampai mesin apakah ada cacat atau tidak. Gunakan OLX Inspeksi Mobil kalau tidak dapat melakukan sendiri.

Terakhir sebelum melakukan deal beli & jual mobil bekas Rajapolah, pastikan dahulu urusan surat kendaraan. Kalau tak ada masalah dan suratnya asli, transaksi dapat dilanjutkan. Namun, kalau yang terjadi sebaliknya, batalkan. Lakukan cara ini agar tak mengalami kerugian.

Lihat lainnya