Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Selaawi

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4,400+ Item
Diler
1,900+ Item

7.990 iklan terdekat Selaawi

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Cari Mobil Bekas Murah Selaawi? Ini Rekomendasinya!

Berjarak hanya 37 km atau satu setengah jam berkendara dari ibu kota kabupaten Garut, Jawa Barat, membuat kecamatan Selaawi banyak dikunjungi. Selain jaraknya yang dekat, wisata edukasi serta alam di wilayah kecamatan ini terbilang sangat jempolan. 

Pernah mendengar Desa Wisata Samida yang menawarkan keunikan proses pembuatan beragam kerajinan bambu. Atau, pernah melihat foto-foto kekinian sebuah wisata alam, bernama Wisata Leuweung OKO? Tempat-tempat tersebut adalah sedikit contoh dari banyaknya spot wisata kecamatan ini.

Sayangnya, transportasi umum yang belum memadai untuk mencapai tempat-tempat wisata hits tersebut menjadi hambatan bagi penduduk lokal maupun wisatawan agar dapat lebih mengeksplorasi Selaawi. Termasuk Anda?

Jika Anda memiliki kendaraan pribadi, kunjungan wisata keluarga akan menjadi sangat mudah juga mengasyikkan. Tidak hanya itu, mungkin tunggangan pribadi Anda nantinya bisa berkembang menjadi lahan bisnis penyewaan transportasi roda empat. 

Tertarik dengan ide di atas? Realisasikan segera! Tidak perlu ragu soal harga karena jual beli mobil bekas Selaawi memiliki beragam penawaran mulai dari pilihan tahun, rentang harga, pilihan merek, dan tentunya tipe. Setujukan kalau membeli kendaraan tidak harus selamanya baru?

Supaya tuntas pembahasannya, yuk, bahas rekomendasi mobil bekas/mobkasnya. 

  • Mobil Bekas Murah Selaawi

Tidak sulit mencari unit bekas murah. Anda mau seberapa murah? Kurang dari 100 juta? Jangankan 100 jutaan, mobkas harga 40 jutaan pun ada di mobil bekas Selaawi.

Meski rata-rata sudah berumur dua puluh tahunan, kondisinya masih tetap prima. Mengapa? Karena seluruh unit yang ditawarkan adalah buatan dari pabrikan Jepang ternama, seperti Toyota, Suzuki, Mitsubishi, Honda. Kesemua pabrikan tersebut terbukti melengkapi otomotif buatannya dengan mesin andal serta tangguh. 

Jika mengecek OLX, deretan otomotif seperti ini mencakup Kijang Super tahun 1989, Esteem tahun 1993, Civic tahun 1989, Soluna tahun 2001, Eterna tahun 1991. Semua kendaraan tersebut dibanderol antara 25 juta sampai 40 juta saja.

Sangat murah bukan? Saking murahnya bisa disamakan dengan sebuah harga motor baru. Namun, lebih dapat diandalkan buat mengangkut seluruh anggota keluarga sekaligus, serta melindungi mereka dari terpaan hujan dan panas secara langsung. 

  • Mobil Bekas Tahun Terkini

Kurang berminat dengan mobil tua? Masih ada pilihan mobil dijual Selaawi tahun terkini kok. Meski harganya sedikit lebih tinggi, tampilan trendinya tidak akan mengecewakan. 

Berdasarkan iklan jual mobil Selaawi, otomotif (khususnya MPV) tahun 2018 ke atas dipatok antara 180 sampai 250 juta. Misalnya, Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Toyota Calya, Daihatsu Xenia, serta Daihatsu Sigra. 

Akan tetapi, apabila menginginkan mobkas mewah tahun terkini, jual beli mobil bekas Selaawi juga memiliki banyak penawaran kok. Mercedes-Benz C300 dan BMW 320i, pilih mana? Dua sedan mewah tersebut bisa dibawa pulang jika membayar mahar sebesar 700 hingga 990 juta. 

  • Mobil Bekas Popruler Untuk Rental

Pembelian mobkas bisa jadi pundi-pundi bisnis jika dapat dimanfaatkan secara benar. Seperti disinggung sebelumnya bahwa mobil juga bisa menjadi alat penyewaan. Jadi, tidak ada salahnya membeli tipe popruler pilihan konsumen buat usaha rental Anda. Mau tahu contohnya?

Berdasarkan data lapangan agen jual mobil Selaawi, mobkas popruler pilihan konsumen yang dipakai untuk jasa penyewaan adalah kendaraan bermuatan tujuh penumpang.

Oleh sebab itulah, mobil bekas Selaawi masih didominasi oleh mobil sejuta umat, yakni Toyota Avanza maupun kembarannya Daihatsu Xenia. Namun, tidak menutup kemungkinan tipe LCGC juga menjadi pilihan konsumen karena harga sewanya relatif murah.

  • Mobil Bekas Terbaik Buat Jalanan Menantang

Jalanan, khususnya di Indonesia terkenal akan tantangannya. Yah, sebut saja jalanan berlubang, berkelok-kelok, tanjakan tajam, turunan curam, serta tantangan lainnya. Maka, tidak mengherankan jika selama perjalanan mobil banyak mengalami guncangan. 

Tidak sembarang mobil mampu menunjukkan performa terbaik saat menghadapi jalanan menantang. Namun, kendaraan dengan mesin responsif, kursi nyaman, fitur keselamatan lengkap, ditambah lagi fitur canggih VSA (Vehicle Stability Assist) juga HSA (Hill Stability Assist) dapat menjadi pilihan tepat.

Honda BRV, Mobilio RS CVT, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, serta Hyundai Santa Fe adalah contoh otomotif andalan. Tenang saja! Walaupun dilengkapi sistem canggih, otomotif pilihan tersebut masih lumayan ramah kantong kok. Cek saja harganya melalui jasa jual mobil bekas di Selaawi

Mudah bukan cari mobil bekas Selaawi? Ada begitu banyak pilihan untuk dipertimbangkan. Sebenarnya masih banyak lagi kategori otomotif pilihan konsumen, tetapi tidak bisa dijelaskan satu-persatu di sini. Apabila masih membutuhkannya, Anda dapat mencarinya sendiri melalui internet atau juga laman OLX.

Lihat lainnya