Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Selemadeg

2.782 iklan terdekat Selemadeg

Tipe Tampilan

Simak Berbagai Mobil Bekas Idaman Selemadeg yang Terlihat Seperti Baru

Sebagian orang mungkin kurang familier dengan daerah bernama Selemadeg, sebuah kecamatan di Kabupaten Tabanan, Bali. Padahal, kawasan ini terbilang cukup maju. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya fasilitas umum memadai yang sudah dibanguni. Mulai dari perumahan, sekolah, sarana kesehatan, dan berbagai fasilitas publik lainnya.

Selemadeg dekat ke beberapa pantai wisata, salah satunya adalah Pantai Soka. Adapun jarak menuju ke pusat kota terbilang cukup jauh. Terlebih jika ditempuh menggunakan kendaraan umum. Selain waktunya kurang efisien, ongkosnya pun lumayan mahal.

Itu sebabnya, memiliki kendaraan pribadi, khususnya roda empat, menjadi hal yang dapat memudahkan aktivitas masyarakat setempat. Tidak hanya menunjang mobilitas, mobil pribadi juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber pendapatan tambahan, yaitu dengan menjadikannya sebagai armada sewa atau rental. 

Dak perlu mencari unit baru, mobil bekas atau mobkas berpenampilan gress juga tersedia banyak di kawasan ini. Anda hanya perlu berselancar di bursa jual beli mobil bekas Selemadeg yang ada dalam daftar pencarian OLX. Berikut beberapa rekomendasi pilihan untuk Anda!

  • Mobkas Rental Terlaris

Jika ingin membuka usaha sewa mobil, tentu saja Anda harus menyediakan moda transportasi berkondisi prima. Kendaraan berpenampilan tangguh & menarik menjadi salah satu alasan bagi orang-orang mau menyewanya.

Nah, kalau kebetulan sedang mencari mobil bekas Salemadeg berpenampilan seperti baru, mobkas produksi 2 sampai 3 tahun terakhir dapat menjadi alternatif. Rekomendasi pertama datang dari Toyota Avanza Veloz keluaran 2017.

Toyota Avanza Veloz merupakan salah satu pilihan mobil rental terlaris di Bali. Unit tersebut memiliki desain sporty sekaligus terlihat tangguh. kabinnya cukup luas & dapat menampung hingga tujuh orang. 

Pilihan lain dari mobil dijual Selemadeg adalah Suzuki Ertiga, Kijang Innova, Daihatsu Xenia, Honda Jazz, dan beberapa merek keluaran dua hingga tiga tahun terakhir lainnya. varian tersebut dibanderol rata-rata kurang dari Rp200 juta.

  • Tipe LCGC, Terjangkau tetapi Tidak Murahan

Kalau punya bujet terbatas tetapi ingin memiliki kendaraan bekas seperti baru, cari saja mobil bekas murah Selemadeg jenis LCGC atau Low Cost Green Car. Untuk beberapa merek tertentu, harga second-nya bahkan tidak sampai Rp100 juta.

Jika Anda menganggap bahwa tipe ini hanya dapat menampung 4 hingga 5 orang saja, anggapan ini tak sepenuhnya benar. Menyaingi segmen MPV, varian ini juga menawarkan kendaraan keluarga berkapasitas tujuh hingga delapan penumpang. Beberapa di antaranya adalah Daihatsu Calya, Datsun Go+, dan Toyota Sigra.

Kalau tertarik meminang varian berkapasitas 4 hingga 5 orang melalui penawaran jual mobil bekas di Selemadeg di OLX, pilihannya ada Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon, atau Honda Brio. 

Selain murah, LCGC memiliki banyak kelebihan. Didesain sebagai mobil ramah lingkungan, LCGC irit dalam pemakaian bahan bakar. Selain itu, perawatannya juga mudah & murah. Meski demikian, tampilannya ciamik, tak terlihat murahan sama sekali. 

  • SUV Berpenampilan Garang

Tertarik memiliki tipe SUV (Sport Utility Vehicle) tetapi merasa sayang jika membeli baru? Tak perlu khawatir, beragam mobil bekas Selemadeg SUV dapat dengan mudah ditemukan. Meskipun bekas, tampilannya masih terlihat baru dan kondisinya masih prima.

Melalui penawaran jual mobil bekas Selemadeg, salah satu merek terlaris yang direkomendasikan adalah Toyota Fortuner. Sejumlah keunggulan yang bisa didapatkan adalah dimensinya besar lagi garang tampilannya, mampu menghadapi segala medan,  dan performanya responsif

Rekomendasi mobil bekas Selemadeg tipe SUV lainnya adalah Mitsubishi Pajero Sport. Sama seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport juga terbilang laku keras. Bisa dibilang keduanya saling bersaing satu sama lain. Performa Mitsubishi Pajero Sport sangat tangguh karena dibekali mesin tipe 2.5 DOHC Common Rail dengan Turbocharged and intercool bersilinder in-line 4 buah.

Lewat jual mobil Selemadeg, alternatif SUV lainnya jatuh pada Honda HR-V. Desainnya mirip dengan Honda CR-V, tetapi terdapat perbedaan pada ukuran dimensinya. HR-V berdimensi sedikit lebih besar dari saudaranya itu. Fitur-fitur tersebut terbilang canggih dan juga memiliki mesin tangguh.

Demikian informasi mengenai rekomendasi mobkas dari bursa jual beli mobil bekas Selemadeg yang berhasil dirangkum. Semoga ulasan jual mobil Selemadeg tersebut dapat membantu Anda dalam mencari unit second sesuai keinginan & kebutuhan.

Lihat lainnya