Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Seyegan

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
3.200+ Item
Diler
1.900+ Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

5.945 iklan masuk Seyegan

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Sayegan Sesuai Bujet dan Kebutuhan

Sayegan merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Selaman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Kecamatan ini terletak di sebelah barat daya Kabupaten Sleman. Dari pusat pemerintahan, jaraknya hanya sekitar 9 kilometer.

Lokasi strategis dan dekat dengan pusat kota membuat Sayegan cukup mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Dari segi infrastruktur, kondisi dan ruas jalan di daerah ini terbilang mumpuni. Di sisi lain, akses transportasi publik yang melayani daerah ini pun juga memadai. Dari Kota Yogyakarta, tersedia beberapa rute Bus TransJogja yang melayani jalur Yogyakarta – Sleman.

Meski begitu, beberapa orang masih memilih kendaraan pribadi untuk kebutuhan mobilisasi sehari-hari. Alasannya, selain dapat menjangkau daerah-daerah yang belum dilalui transportasi umum, kendaraan pribadi juga memudahkan mereka ketika hendak bepergian keluar kota.

Tak hanya unit baru, mobil bekas atau mobkas pun masih banyak dilirik. Buktinya, di pasaran jual beli mobil bekas Sayegan, pilihan mobil second yang ada sangat beragam. Jika Anda sedang mencari mobil dijual Sayegan, berikut adalah rekomendasi sesuai bujet dan kebutuhan.

  • Mobil Bekas Sayegan Paling Banyak Dicari

Di Indonesia, pilihan mobil second paling banyak dicari masih didominasi oleh merek Toyota, tidak terkecuali pada listing jual beli mobil bekas Sayegan. Toyota tidak pernah sepi peminat karena kualitas mobilnya tangguh dan tahan lama.

Jaringan bengkel resmi serta spare part mudah didapat juga menjadi pertimbangan utama yang membuat merek ini menjadi favorit. Ditambah lagi, harga jual kembalinya masih relatif tinggi. Jadi wajar apabila banyak orang lebih memilih Toyota ketimbang merek lainnya.

Dari segi jenis, MPV menjadi keluaran Toyota paling banyak diburu di pasaran mobil bekas Sayegan. Beberapa pilihannya ada Avanza, Innova, serta Sienta. Menempati urutan kedua, ada jenis sedan dan city car seperti Vios, Camry, Yaris, serta Agya. Jenis ini banyak menjadi pilihan anak muda atau keluarga muda karena bentuknya kompak dan simpel.

  • Kendaraan Berkualitas Harga Terjangkau

Mencari mobil second berkualitas dengan bujet terbatas? Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan mobil bekas murah Sayegan yang ditawarkan mulai dari Rp50 jutaan. Tipsnya, cari mobil keluaran lama, misal tahun 2000 sampai 2010.

Untuk jenis MPV, beberapa pilihan yang cukup menarik adalah Daihatsu Taruna tahun 2003, Daihatsu Xenia tahun 2006 – 2007, Nissan Serena tahun 2004, atau Grand Livina tahun 2008. Sementara untuk jenis kompak atau city car, beberapa rekomendasinya antara lain Hyundai Atoz tahun 2003 - 2006, KIA Picanto 2006 – 2010, atau Honda Jazz tahun 2006. Di situs jual mobil bekas Sayegan, harganya berkisar mulai dari Rp50 sampai Rp80 juta.

  • Mobil Berkapasitas Lega untuk Keluarga

Pilihan mobil berkapasitas lega, cocok untuk keluarga pastinya jatuh pada jenis MPV. Multi Purpose Vehicle atau MPV memang sangat identik sebagai kendaraan keluarga karena ruang kabinnya lega dan kapasitas penumpangnya banyak. Jenis ini juga sangat cocok digunakan bepergian jauh karena tangguh di segala medan serta menawarkan ruang bagasi luas.

Dalam daftar mobil bekas Sayegan, MPV keluaran lawas seperti Hyundai Trajet tahun 2005, KIA Carnival tahun 2001, serta Mitsubishi Kuda tahun 2001 bisa Anda peroleh dengan bujet mulai dari Rp30 juta saja. Sementara untuk unit-unit keluaran tahun 2010 ke atas, harganya masih berkisar mulai Rp70 sampai Rp150 jutaan. Jadi, tinggal sesuaikan saja dengan bujet Anda.

  • Mobil Bekas Keluaran Terbaru

Listing jual mobil bekas di Sayegan juga menawarkan deretan mobkas keluaran teranyar. Namun, harga yang ditawarkan untuk obil keluaran tiga tahun terakhir biasanya masih relatif tinggi. Jadi, perlu bujet lebih apabila Anda mengincar mobil bekas keluaran tahun 2017 – 2019.

Untuk jenis MPV, Anda bisa melirik Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Innova, Honda Mobilio, atau Suzuki All New Ertiga. Sementara jika mencari jenis SUV, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Toyota Fortuner, Honda HR-V, atau Mitsubishi Pajero Sport bisa Anda masukkan dalam daftar pilihan.

Demikianlah beberapa rekomendasi mobil bekas Sayegan sesuai bujet dan kebutuhan. Bagaimana? Apakah Anda sudah menentukan pilihan?

Lihat lainnya