Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Sindangwangi

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
600+ Item
Diler
80+ Item

774 iklan terdekat Sindangwangi

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Tips Mendapatkan Mobil Bekas Sindangwangi dengan Harga Murah

Tingginya harga jual mobil menjadi kendala utama bagi para pembeli dengan bujet pas-pasan. Alih-alih membeli dalam kondisi baru, berburu mobil bekas pun jadi jalan keluar paling memungkinkan. Meski begitu, beberapa penawaran mobkas tak jauh berbeda dari harga jual oto baru. Oleh karena itu, Anda dituntut teliti agar bisa mendapatkan oto seken murah. 

Pertama dan paling penting adalah mencari agen mobil bekas tepercaya. Jika hendak melakukan transaksi secara online, maka OLX adalah pilih terbaik. Pasalnya, penawaran unit pada halaman OLX cukup beragam. Pembeli bahkan dapat melakukan pencarian berdasarkan lokasi. 

Di antara banyak agen mobkas yang menjajakan unit dagangannya lewat OLX, Anda bisa berburu oto seken terjangkau dari bursa jual beli mobil bekas Sindangwangi, Majalengka. Sebelum mulai pencarian berikut 4 hal yang perlu diperhatikan agar bisa membawa pulang mobil bekas Sindangwangi dengan bujet ramah di kantong. 

  • Begini Cara Berburu Mobil Bekas Murah Sindangwangi 

Jangan salah, memilih kendaraan seken terjangkau ternyata ada triknya, lho. Penasaran bagaimana cara melakukannya? Ikuti tips berikut ini:

  • Pilih Momen yang Tepat

Antusiasme dalam membeli otomobil terkadang membuat seseorang lupa waktu dan buru-buru melakukannya. Padahal, ada momen tertentu di mana mobkas dipatok murah. Jadi, kapan waktu terbaik untuk berburu otomobil seken dari agen jual mobil bekas di  Sindangwangi?

Setelah lebaran menjadi salah satu terbaik membeli mobkas. Menjelang lebaran, masyarakat biasanya rela merogoh kocek demi mendapatkan oto baru agar bisa tampil bergaya. Tingginya animo masyarakat memilih kendaraan gres ternyata membuat penawaran mobil bekas jadi turun. 

Selain itu, pasca lebaran umumnya uang sudah habis terpakai, hal ini membuat beberapa showroom rela menjual mobkas lebih murah guna menarik minat pelanggan. Inilah waktu yang tepat untuk belanja mobil bekas. 

Tak perlu berkecil hati apabila bujet belum cukup membeli oto setelah lebaran, karena masih ada waktu lain seperti tahun baru. Ya, pada momen tersebut penjualan mobkas dinilai lebih terjangkau banyaknya produk baru bermunculan saat awal tahun. 

  • Perhatikan Tahun Produksi Mobil

Tips kedua pertimbangkan secara matang mengenai tahun produksi kendaraan karena tahun peluncuran bisa memengaruhi harga penjualan. Makin baru tahun produksinya, tentu penawarannya juga makin mahal. Sebagai solusi, tak ada salahnya berburu mobil bekas usia 5 tahun ke atas. 

Harga unit seken usia 5 tahun ke atas biasanya akan mengalami depresiasi atau penurunan hingga 20%. Semakin tua usianya depresiasi bahkan bisa menyentuh angka 40%. Di balik itu semua, pastinya ada konsekuensi yang harus ditanggung. Kendaraan usia tua umumnya menyimpan sejumlah masalah. Oleh karena itu, sebelum membeli pastikan Anda telah melakukan survei langsung dan test drive.

  • Tentukan Warna Pilihan

Percaya atau tidak, ternyata warna cat mampu memengaruhi harga mobil dijual Sindangwangi, lho. Warna netral seperti perak, hitam, dan putih menempati posisi pertama dalam kategori warna favorit pengendara. Mobkas tipe SUV dan MPV akan dibanderol lebih mahal jika bodinya berwarna netral. 

  • Hindari Membeli Mobkas dari Makelar

Cara lain untuk mendapatkan harga murah dari agen jual mobil bekas di Sindangwangi adalah membelinya langsung ke pemilik bukannya melalui makelar. Sebab, penawaran oleh makelar tentunya lebih mahal agar mereka mendapat keuntungan. Jadi, saat survei coba tanyakan apakah penjual merupakan pemilik asli atau seorang makelar. 

Sebelum itu, tak ada salahnya melakukan pencarian harga pasaran dari oto incaran. Jika penawaran dari agen jual mobil Sindangwangi terlalu mahal bisa jadi penjual tersebut adalah seorang makelar 

  • Tips Menabung untuk Beli Mobil Bekas

Bujet belum mencukupi sekalipun oto incaran sudah murah? Kalau begitu tak ada salahnya menunda pembelian guna mengumpulkan uang untuk menutupi kekurangan. Saat menabung coba perhatikan trik ini agar kendaraan incaran segera di tangan. 

  1. Pilih mobil tak perlu mahal yang penting nyaman. Jadi hindari gengsi dan tentukan oto sesuai kebutuhan juga bujet. 
  2. Guna mempersingkat jangka waktu menabung, akan lebih baik mencari pekerjaan lepas guna menambah sumber penghasilan.
  3. Terakhir, Anda dapat mencoba berinvestasi, mengingat keuntungan yang dihasilkan lebih menggiurkan daripada menabung secara konvensional. 

Itu dia 4 trik yang perlu dilakukan kalau ingin dapat penawaran terbaik dari agen jual mobil Sindangwangi. Selamat mencoba.

Lihat lainnya