Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Sleman

5.090 iklan masuk Sleman

Tipe Tampilan

4 Alasan Mobil Bekas Sleman Diminati

Kebutuhan akan kendaraan semakin meningkat. Alasannya adalah setiap orang butuh pergi ke berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan. Seorang ibu rumah tangga yang setiap hari berada di rumah pun perlu pergi ke pasar dan mal untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Apalagi pegawai super sibuk.

Berdasarkan pertimbangan tadi, ketersediaan alat transportasi menjadi penting. Namun, transportasi umum jarang menjangkau seluruh tempat. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa masyarakat membeli kendaraan pribadi.

Pentingnya Membeli Mobil Dijual Sleman

Sebagai salah satu moda transportasi, mobil jarang dilirik. Harganya yang mahal dan banyak makan tempat adalah dua alasan yang membuatnya jarang diminati pembeli. Jika dibandingkan dengan motor, mobil punya lebih banyak kelebihan. Seperti membuat penumpang terhindar dari hujan selama perjalanan dan dapat digunakan untuk mudik. Selain itu, bukankah menyenangkan kalau kita bisa bertamasya bersama keluarga?

Menginvestasikan uang dalam bentuk mobil memang bukan hal sepele, tetapi sebenarnya tidak berlebihan juga. Bagi pasangan baru, mobil merupakan prioritas terakhir. Namun, ketika mereka sudah memiliki dua anak, masalah mulai timbul. Kedua anak itu tidak mungkin ditinggal, tetapi akan membahayakan juga kalau harus diajak naik motor. Selain itu, Anda akan susah nyaman naik motor dengan kandungan membesar.

Bila alasan enggan membeli kendaraan roda empat adalah harga, Anda bisa memilih mobil bekas murah Sleman. Jangan salah, banyak orang memiliki minat besar dalam memiliki mobkas. Pasalnya, walaupun seken, kualitas tetap terjamin. 

Alasan Mobil Bekas Sleman Diminati

Selain kualitasnya hampir sama, setidaknya ada empat alasan mendasari seseorang memilih otomotif seken. Semuanya akan dibahas pada poin-poin berikut.

  • Harga Sesuai Kantong

Dalam hal jual beli mobil bekas Sleman, harga selalu menjadi pertimbangan. “Apakah sesuai anggaran” dan “apakah sudah sesuai dengan nilai di pasaran”, adalah dua pertanyaan penting tentang otomotif. Harga murah selalu menarik minat masyarakat untuk membeli mobkas. 

  • Depresiasi Nilai

Depresiasi nilai kendaraan adalah hal menjengkelkan. Penurunan nilai sekitar 15% hingga 25% per tahun selama lima tahun pertama terus dialami oleh mobil. Hal ini membuat nilai jualnya turun drastis. Guna menghindari depresiasi, masyarakat mulai mempertimbangkan membeli mobkas daripada otomotif baru. Mobkas tidak mengalami depresiasi signifikan sehingga nilai jualnya relatif sama.

  • Langsung Bisa Dipakai

Mobil baru harus menunggu waktu antrean sebelum diperoleh dan digunakan. Selain itu, seseorang kadang harus menunggu hingga model idaman tersedia. Kondisi tersebut tidak terjadi pada mobil bekas Sleman.

  • Pengeluaran Bulanan Rendah

Sebuah mobil baru membutuhkan perawatan maksimal serta premi asuransi mahal. Selain itu, kendaraan ini wajib memakai bahan bakar nonsubsidi pemerintah. Jangan lupakan juga pajak bulanan bulanan nan tinggi. Menariknya, semua pengeluaran tinggi tersebut tidak berlaku pada mobkas.

Rekomendasi Mobil Bekas Sleman Kurang dari Rp100 Jutaan

Siapa bilang tidak ada orang jual mobil bekas di Sleman dengan harga murah? Berikut ini rekomendasi otomotif seken kurang dari Rp100 jutaan.

  • Daihatsu Sirion

Hatchback adalah versi lebih besar dari city car. Model jenis ini memiliki bagasi untuk bepergian. Anda dapat membawa Sirion berkapasitas 1.000–1.500 cc setelah membayar sekitar Rp83 juta.

  • Nissan March

City car merupakan pilihan para milenial dalam berkendara. Bodi kecil menjadikan March unggul di tengah kemacetan. Berkapasitas 1.000–1.500 cc, March dijual sekitar Rp88 jt.

  • Nissan Livina

Orang jual mobil Sleman juga mempunyai koleksi Livina. Minibus tersebut dijual seharga Rp95 jutaan.

  • Toyota Kijang

Kijang sering terlihat berkeliran di jalan raya. Fenomena itu merupakan bentuk kepercayaan masyarakat pada model tersebut. Bila Anda termasuk salah satu pencinta Kijang, mobil tadi dijual senilai Rp79 jutaan.

  • Toyota Agya

Sebagai salah satu minibus, mobil ini berkapasitas mesin di bawah standar 1.000 cc. Walaupun demikian, Agya masih cukup tangguh bila dibawa bepergian bersama keluarga. Agya tadi bisa dibawa setelah membayar sekitar Rp90 juta.

  • Suzuki Karimun

Jual mobil Sleman model Karimun pasti laku mengingat bodinya yang ramping. City car tadi bisa dibanderol senilai Rp88 jutaan.

  • Nissan Evalia

Bila Anda memiliki bisnis, Evalia merupakan pilihan terbaik. Van ini cukup untuk menampung seluruh keluarga dan kebutuhan mudik maupun bisnis. Evalia dibanderol sekitar Rp85 jt.

Melihat kelebihan mobkas jual beli mobil bekas Sleman akan selalu ramai. Sehingga Anda puas memilih otomotif impian. 

Lihat lainnya