Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Sukabumi

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
2,600+ Item
Diler
750+ Item

3.959 iklan terdekat Sukabumi

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

5 Alasan Kenapa Mobil Bekas Sukabumi Banyak Dicari

Sukabumi masuk wilayah administratif Provinsi Jawa Barat. Luas wilayahnya sekitar 48,42 kilometer persegi dan itu menjadikan Sukabumi sebagai salah satu kota terkecil di provinsi tersebut. Sementara untuk pusat pemerintahannya sendiri, ibu kota Sukabumi terletak di Cikole. 

Kota ini juga terkenal dengan pesona alamnya, lho. Hal itu karena wilayahnya berada tepat di lereng Gunung Pangrango dan Gede, dengan ketinggian tanah mencapai 584 meter di atas permukaan laut. Kondisi geografis itu pun membuat udara Sukabumi cenderung dingin, dengan suhu maksimal hanya 29 derajat Celsius.

Lokasi Sukabumi juga cukup strategis karena dekat beberapa kota metropolitan, seperti misalnya Bandung dan Jakarta. Bisnis perhotelan pun menjadi salah satu penyokong perekonomian masyarakat Sukabumi. Pasalnya, banyak wisatawan, khususnya yang berasal dari daerah perkotaan besar sekitar Sukabumi, datang ke kota ini untuk menghabiskan momen liburan.

Untuk mendukung pengembangan pariwisata di Sukabumi, pemerintah setempat juga telah membangun sejumlah fasilitas umum. Mulai dari akses jalan yang baik hingga fasilitas dasar seperti rumah sakit juga tersedia. Segala kemudahan itu tentunya bakal terasa lebih sempurna jika didukung oleh sarana transportasi yang memadai.

Alih-alih bergantung pada angkutan umum, membeli mobil sebagai kendaraan pribadi bisa menjadi solusi terbaik guna memudahkan mobilitas. Terlebih lagi, mobil bekas Sukabumi hadir dengan beragam model menarik. Jadi, Anda pastinya bisa menemukan tunggangan idaman dengan mudah. Oleh karenanya, mari simak lima alasan kenapa mobil bekas Sukabumi banyak dicari.

  • Mudah Menemukan Tunggangan Idaman

Jual beli mobil bekas Sukabumi menarik perhatian para pecinta otomotif sebab pilihan unitnya cukup beragam. Itu tentunya juga menjadi alasan kenapa para peminat mobil bekas banyak memburu tunggangan asal area ini. Sebagai contoh, ketika Anda buka situs jual beli mobkas seperti OLX, menemukan pilihan mobil bekas murah Sukabumi dari merek popruler terbilang mudah. Varian paling dicari seperti Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, hingga Toyota Innova pun ada. 

  • Tersedia Varian Keluaran Terbaru

Aktivitas jual beli mobil bekas Sukabumi tidak pernah sepi pembeli karena menyediakan beraneka varian keluaran terbaru. Banyak orang mencari mobkas keluaran terbaru sebab opsi tersebut dinilai menawarkan kualitas mesin lebih baik. Ditambah lagi, opsi tersebut telah dilengkapi fitur canggih serta lengkap, sehingga dirasa mampu mendukung kenyamanan berkendara. 

Untuk unit keluaran terbaru dari wilayah Sukabumi, pilihan poprulernya antara lain Mitsubishi Xpander ULTIMATE A/T 2018 atau Suzuki Ertiga GL 2019. Namun, jika Anda termasuk penggemar tunggangan lawas, jangan ragu memilih mobkas bergaya klasik seperti Suzuki Katana atau Escudo. 

  • Harganya Bervariasi

Iklan jual mobil bekas Sukabumi juga menawarkan beragam pilihan harga. Hal itu tentunya memberikan keleluasan bagi pembeli dalam menyesuaikan bujet pembelian. Pembeli pun bisa mengecek harga jual mobil Sukabumi melalui situs OLX, lalu memanfaatkan fitur penyaringannya.

Pertama, coba masukkan opsi harga Rp100 jutaan ke bawah. Pada kelas tersebut, unit tersedia antara lain Nissan Grand Livina senilai Rp85 jutaan atau Toyota Etios Valco seharga Rp95 jutaan. Sementara untuk opsi harga Rp100 jutaan ke atas, varian yang muncul jadi sangat bervariasi. Pembeli pun dapat menjumpai varian popruler seperti KIA Sportage hingga Toyota FJ Cruiser V6 4.0. Tentunya, jika pembeli memiliki bujet ekstra, sebaiknya pilih dari opsi lebih mahal karena variannya lebih beragam. 

  • Jenis Mobil Beragam

Banyak peminat mobkas mencari orang jual mobil Sukabumi karena pilihan jenisnya beragam. Mulai dari tunggangan bertransmisi matic hingga manual, pengemudi mudah menemukan sistem pengoperasian mesin paling sesuai gaya penyetiran masing-masing. Pun, pecinta otomotif bisa memilih jenis mobil dengan performa mesin sesuai kebutuhan berkendara.

Karena Sukabumi tergolong daerah dataran tinggi, maka mobil SUV, MPV, atau tipe off-road jadi opsi paling tepat. Mereka adalah jenis kendaraan yang tangguh melewati jalur perbukitan serta menawarkan area kabin luas. Jadi, selain dapat difungsikan sebagai kendaraan penumpang, mereka bisa pula dimanfaatkan menjadi mobil angkut barang. 

  • Gampang Cek Kualitas Mesin

Bagi Anda yang tertarik membeli mobil dijual Sukabumi, sekarang cek mesin jadi lebih gampang. Pembeli kendaraan second kini dapat menggunakan jasa perusahaan inspeksi mobkas saat mengecek kualitas mesin. Untuk urusan ini, Anda bisa menghubungi OLX Inspeksi Mobil sebagai perusahaan ahli dalam bidang tersebut. Tim ahli OLX Inspeksi Mobil akan memberikan masukan seputar biaya servis total pada mobil, jika pelanggan tertarik membeli unit tersebut. 

Demikian beberapa alasan kenapa para pecinta otomotif tertarik pada iklan jual beli mobkas area ini. Yuk, temukan mobil idaman Anda!

Lihat lainnya