Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Sukamulya

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
15,100+ Item
Diler
18,400+ Item

40.918 iklan terdekat Sukamulya

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Begini Cara Melakukan Negosiasi Harga Mobil Bekas Sukamulya yang Tepat

Memiliki mobil bekas atau mobkas sangat penting di Sukamulya, Tangerang. Jalanan utama yang menghubungkan ke pusat kota tidak begitu baik. Sebagian besar sudah beraspal. Namun, aspal banyak mengalami rusak karena sering dilalui kendaraan besar. Selebihnya jalannya berlubang serta dipenuhi batu kerikil.

Sebagian besar kendaraan mungkin bisa lewat, termasuk motor, tapi sangat berbahaya. Apalagi kalau siang jadi berdebu serta saat hujan banyak kubangan. Warga lokal Sukamulya umumnya memiliki mobkas meski tidak harus mulus. Asal dapat dipakai sebagai alat transportasi sudah cukup.

Apabila tinggal di kawasan Tangerang serta ingin berburu mobil bekas Sukamulya, berikut rekomendasinya.

1. Riset Jenis Kendaraan Terlebih Dahulu

Sebelum melakukan jual beli mobil bekas Sukamulya, ketahui dahulu jenis kendaraan apa saja yang ingin dibeli. Jangan memikirkan bujet dahulu. Misal kendaraan paling laris serta paling diburu di Sukamulya. Umumnya kendaraan multifungsi seperti Toyota Agya serta Honda Brio banyak dipakai.

Penduduk lokal hanya membutuhkan kendaraan besar serta mampu menampung banyak orang. Selebihnya hanya kendaraan penerjang medan berat seperti jalanan tidak mulus. Tidak perlu mahal asal berdaya guna dengan baik setiap hari, maka akan dicari. Dari riset Anda bisa menentukan kendaraan awal sebelum memasang bujet.

2. Cek Harga Kendaraan Keluaran Terbaru

Hal paling penting sebelum membeli mobil bekas Sukamulya adalah tidak menganggap harga tawaran sebagai harga akhir. Ingat, salah satu hal penting dari membeli barang adalah menawarnya. Anda disarankan menawar kalau tahu harga pasaran. Kalau tidak tahu mereka akan dengan mudah menolak harga yang diinginkan.

Mobil bekas murah Sukamulya keluar terbaru umumnya berjenis Honda Brio serta All New Ertiga. Harga kendaraan tersebut di bawah Rp200 jutaan. Kalau ada penjual memberikan harga awal Rp200 jutaan, tawar habis. Kalau tidak mampu menawar, beralihlah ke mobkas lain, asal punya spesifikasi sama serta harga lebih murah.

3. Kendaraan untuk Fungsi Lain

Kendaraan berbodi besar jadi unggulan penduduk sekitar Sukamulya. Namun, Anda masih bisa membeli kendaraan lain dengan fungsi lebih baik. Misal kendaraan yang cocok untuk membawa banyak barang. Lokasi Sukamulya agak jauh dari kota membuat penduduk butuh banyak barang, manfaatkan kesempatan untuk memenuhi hal itu.

Fungsi lain mobil dijual Sukamulya adalah untuk gaya hidup saja. Kendaraan yang tepat umumnya mobkas keluaran baru dengan bodi stylish. Kendaraan paling cocok untuk berdagang terdiri dari Escudo Long. Selanjutnya kendaraan untuk tampil gaya terdiri dari Honda Jazz serta Toyota Avanza.

4. Melakukan Pengecekan Unit

Pengecekan unit dilakukan untuk beberapa alasan. Pertama buat mengetahui kelengkapan surat-surat atau dokumen pelengkapnya, mengetahui keseuaian harga jual mobil Sukamulya, hingga mendeteksi adanya kerusakan pada bodi & mesin. Hal ini tentu sulit diketahui kalau hanya menggunakan gambar.

Anda bisa melakukan pengecekan sendiri terhadap bodi serta mesin mobkas. Kalau tidak memiliki waktu serta tidak bisa melakukannya, gunakan saja jasa OLX Inspeksi Mobil. Cukup memberikan data lokasi kendaraan, selanjutnya laporan akan dikirim ke email.

5. Beli Berdasarkan Taksiran

Sekali lagi, harga jual mobil Sukamulya pada halaman situs itu tidak harga jadi. Setelah melakukan pengecekan kendaraan, Anda masih bisa melakukan taksiran harga. Keluarnya harga taksiran umumnya disesuaikan dengan kondisi mobkas secara umum, riwayat service, tahun pembelian, sampai penggunaan.

Kalau harga taksiran lebih rendah, kemukakan pada penjual. Lebih baik terbuka agar proses berjalan baik. Sebaliknya harga taksiran lebih tinggi, Anda dapat segera membelinya. Menawar sedikit tidak masalah karena mendapatkan harga murah adalah hal wajar bagi seorang pembeli.

Demikianlah tips melakukan jual beli mobil bekas Sukamulya, Tangerang. Simak tips tersebut baik-baik lalu praktikkan. Membeli mobkas tidak semudah kita bayangkan. Banyak hal-hal kecil ternyata sangat krusial seperti melakukan test drive sampai mengecek dokumen secara teliti.

Sekali lagi, jangan sembrono saat membeli mobkas apa pun jenisnya. Lebih baik santai saja asal semuanya jelas. Mobil bekas harganya paling murah puluhan juga, kalau sampai rusak tentu rugi besar. Terakhir selalu cek harga terbaru di OLX yang merupakan situs jual mobil bekas Sukamulya terpecaya Indonesia.

Lihat lainnya