Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Sukaraja

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
19,300+ Item
Diler
20,800+ Item

48.789 iklan masuk Sukaraja

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Kisaran Harga Jual Mobil Bekas Murah Sukaraja

Sukaraja merupakan salah satu kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor. Letaknya cukup dekat dengan Kota Depok, tepatnya di selatan Kecamatan Cibinong dan timur laut Kota Bogor. Wilayah ini rencananya akan menjadi jalur perlintasan terakhir LRT yang terhubung sampai ke DKI Jakarta. 

Sambil menunggu kepastian, pemda setempat tengah menyiapkan pembenahan sarana transportasi massal. Yakni lewat program pembangunan angkutan bus, salah satunya di Sukaraja. Harapannya sarana ini dapat terintegerasi dan berfungsi sebagai penunjang LRT, untuk mengurai kemacetan di wilayah Kabupaten Bogor secara keseluruhan. 

Selama ini warga Sukaraja mengandalkan angkot, andong, bemo, serta ojek, baik konvensional maupun daring sebagai sarana mobilitas. Namun itu tidak lantas menyurutkan minat masyarakat untuk memiliki kendaraan sendiri. 

Kenyamanan, kemudahan, dan kebanggaan, tiga alasan kuat mengapa banyak orang berminat besar memiliki kendaraan sendiri, terutama roda empat. Apalagi kini membeli kendaraan makin gampang lewat OLX. Tersedia platform jual beli mobil bekas Sukaraja bagi Anda yang sedang mencari kendaraan dengan harga ekonomis. 

Tren Kendaraan Idaman di Sukaraja

Mobil berdaya tampung besar menjadi tipe terfavorit di Sukaraja. Soal merek, masyarakat banyak mengincar produk-produk buatan Jepang. Seperti diketahui, merek-merek Jepang puluhan tahun berkecimpung di dunia otomotif nasional. Maka tidak heran kalau pabrikan Jepang mengerti betul kendaraan idaman masyarakat Indonesia, khususnya warga Sukaraja. 

Sedikitnya ada lima brand paling banyak diincar, yaitu Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, serta Nissan. Kelima merek tersebut juga mendominasi laman OLX di segmen mobil dijual Sukaraja. Namun tentunya OLX tak hanya menyajikan mobil-mobil bermerek Jepang. Tersedia pula unit produksi brand lain, seperti Chevrolet, Mitsubishi, Ford, sampai Mercedes Benz. Tentunya ini merupakan kabar baik bagi Anda yang sedang mencari kendaraan di bursa jual beli mobil bekas Sukaraja dari berbagai merek paling popruler. 

Kisaran Harga Mobil Bekas Sukaraja

Berbicara tentang jual beli pasti tak pernah lepas dari masalah harga. Harga jual mobil bekas Sukaraja begitu bervariasi, mulai dari angka puluhan sampai ratusan juta rupiah. Ini berarti pula bahwa Anda memiliki beragam pilihan kendaraan, sesuai besaran dana. 

Di kisaran angka Rp100 juta ke bawah, tersedia beberapa pilihan compact city car. Seperti Toyota Agya, Etios, Nissan March, Datsun Go, KIA Picanto, serta Daihatsu Ayla dan Sirion. Untuk varian mobil bekas murah Sukaraja berkapasitas besar, ada Toyota Kijang, Avanza, Chevrolet Spin, Mitsubishi Chariot, Daihatsu Xenia, juga Suzuki Karimun. Masing-masing varian tersebut adalah keluaran tahun 2016 ke bawah, kecuali Karimun.  

Sebagian besar mobil bekas Sukaraja di kisaran harga ini berjenis sedan. Bagi penggemar sedan, silakan memilih antara Toyota Camry, Soluna, Starlet, Corolla DX ’80-an, Honda Civic & City, BMW E36, Mercedes Benz 300E, Mazda 323 Interplay, atau varian lainnya. Mobil-mobil tersebut bisa Anda modifikasi agar tampilannya makin mentereng. 

Jika Anda memiliki bujet di atas Rp100 juta, sejumlah iklan jual mobil Sukaraja wajib dicatat. Di antaranya Toyota Avanza, Kijang Innova, Suzuki Ertiga, dan varian MPV lain. Atau SUV, mulai Daihatsu Terios, Toyota Fortuner, Harrier & Rush, Honda CR-V, HR-V, sampai Mitsubishi Pajero Sport. Juga beberapa city car, seperti Honda Jazz, Brio RS, Suzuki Ignis, serta Datsun Go, semuanya keluaran tahun 2012 ke atas.  

Sedangkan bagi pemburu varian baru, kami merekomendasikan beberapa pilihan mobil bekas Sukaraja. Salah satunya adalah All New KIA Picanto 1.2 buatan tahun 2011 dengan banderol Rp 70 juta-an. Kemudian ada varian MPV, yaitu Wuling Almaz  & Daihatsu Sigra, serta Mitsubishi Xpander. Masing-masing mobil produksi 2019 ini masih dalam kondisi prima, baik fisik maupun performanya. 

Rekomendasi Kendaraan di Sukaraja

Bukan cuma favorit, kendaraan berkapasitas besar juga direkomendasikan bagi pengguna jalan Sukaraja. Terutama karena wilayah ini sedang berjuang keras mengatasi masalah kemacetan. Jika penumpang memaksimalkan kapasitas mobil secara efektif, bukan tidak mungkin masalah macet akan terselesaikan. 

Sementara soal modelnya, kami cenderung memilih mobil berjenis SUV. Pasalnya topografi Sukaraja tidak merata. Bahkan jalanan di beberapa daerah juga berlumpur dan rawan longsor. Mobil SUV merupakan pilihan tepat dalam kondisi medan yang berat. Anda tak perlu khawatir karena tersedia banyak pilihan SUV di laman jual mobil Sukaraja OLX.

Lihat lainnya