Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Sukawati

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
920+ mobil
Diler
1.000+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

2.087 iklan terdekat Sukawati

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Tambahkan Kenyamanan Mobil Bekas Sukawati Anda dengan Aksesori Ini

Sukawati merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. Wilayah yang terdiri dari 12 desa ini cukup terkenal di kalangan turis terutama karena keberadaan Pasar Sukawati. Maka dari itu, wajar saja jika Sukawati terutama area Desa Sukawati kerap ramai oleh kehadiran pelancong.

Kondisi ini pun memberi dampak tersendiri bagi lapak jual beli mobil bekas Sukawati. Pasalnya, kendaraan roda empat bekas dapat menjadi sumber alternatif bisnis bagi masyarakat sekitar untuk kemudian disewakan kepada turis. Selain itu, transaksi mobkas juga dilakukan guna memenuhi kebutuhan mobilisasi pribadi masyarakat sehari-hari.

Pilihan mobil dijual Sukawati pun beragam berikut memiliki harga terjangkau. Anda pun tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapat sebuah tunggangan pribadi. Bila ingin meningkatkan kenyamanan berkendara sehingga membuat sensasinya tidak kalah dengan saat berkendara mobil baru, tambahkan saja beberapa hal berikut.

Jok Mobil

Jok alias tempat duduk merupakan bagian paling krusial terutama jika kendaraan akan sering digunakan untuk bepergian jauh. Karena itu, pilih mobil bekas murah Sukawati dengan jok yang sesuai preferensi kenyamanan. Bila ternyata kurang sreg dengan pilihan jok tetapi mantap dengan bagian lain dari kendaraan bekas pilihan, ganti saja menyesuaikan preferensi.

Pertimbangkan pula dari segi material jok. Bahan kulit, vinil, beludru, serta katun juga mempunyai perbedaan dalam perawatannya. Beberapa jenis material pun mempunyai risiko lebih rentan terhadap noda dan kotoran sehingga perawatannya menjadi lebih ekstra.

Pengharum Mobil

Meski terlihat sepele, pengharum mobil mampu memberikan dampak cukup signifikan terhadap seluruh pengalaman berkendara. Bagaimanapun, aroma dapat memengaruhi mood seseorang. Bila mobil bekas beraroma tak sedap sementara perjalanan masih harus ditempuh sejauh beberapa saat lagi, Anda tentu juga tidak akan betah, bukan?

Sebagian pihak jual mobil Sukawati mungkin sengaja meninggalkan sisa pengharum mobil pada kendaraan bekasnya saat dilelang. Namun, kendati mungkin masih tersisa banyak, jangan ragu menggantinya bila memang tidak sesuai selera. Aksesori ini mudah ditemui dan dibanderol cukup murah mulai sekitar belasan ribu rupiah saja. 

Menambahkan Fitur Safety dan Entertainment

Dari segi keamanan, Anda bisa menambahkan layar serta kamera belakang guna memantau kondisi. Tambahkan pula phone holder sebagai tempat meletakkan ponsel selagi berkendara. Aksesori ini akan sangat berguna terutama bila sering bepergian menggunakan navigasi sehingga meminimalkan pecahnya konsentrasi antara menyetir dan mengoperasikan hp.

Sebagian pihak jual mobil Sukawati tidak melelang kendaraannya lengkap beserta perangkat audio modern. Di zaman sekarang, perangkat hiburan ini sudah seakan menjadi kewajiban tersendiri agar berkendara jadi lebih nyaman. Selain itu, tambahkan pula aksesori lain agar mobil bekas Sukawati lebih nyaman dengan portable charger, televisi, dan lain-lain.

Tempat Sampah

Bila Anda tak dapat membiarkan bagian eksterior mobil bekas kotor karena membuat risih, pun hal serupa baiknya berlaku untuk interior. Setidaknya, sediakan tempat sampah di dalam mobil demi meminimalkan berserakannya kotoran. Pasalnya, sering kali ada saja sampah yang sengaja ‘disimpan dahulu’ justru jadi lupa dibuang sehingga menimbulkan aroma tak sedap hingga mengundang serangga ke dalam kabin.

Beberapa wilayah sudah mewajibkan keberadaan tempat sampah di mobil. Namun kendati di lokasi Anda hal ini masih menjadi imbauan, tak ada salahnya melakukan inisiatif pribadi. Kalau kendaraan bersih, berkendara pun tak akan jadi risau, kan?

Karpet

Karpet pun bisa jadi aksesori guna mempercantik sekaligus meningkatkan kenyamanan kendaraan bekas Sukawati pilihan. Ada banyak pedagang jual beli mobil bekas Sukawati yang melengkapi kendaraannya dengan karpet sekaligus. Namun jikalau mobil pilihan Anda ternyata dilengkapi karpet, sisakan dana sekian ratus ribu rupiah untuk membelinya.

Karpet akan mencegah kotoran langsung mengenai lantai dasar mobil. Lantai pun jadi awet dan proses membersihkan kabin dari kotoran jadi gampang. Selain itu, karpet juga akan membuat peredaman di dalam kendaraan lebih baik.

Itulah beberapa rekomendasi aksesori tambahan untuk membuat kendaraan secondhand pilihan lebih nyaman. Ingat, tidak semua pihak jual mobil bekas Sukawati melengkapi barangnya dengan beberapa item tersebut sehingga perlu dipenuhi sendiri. Meski begitu, tak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam karena ada banyak pilihan barang tersebut yang dijual murah.

Lihat lainnya