Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Tampak Siring

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
950+ Item
Diler
960 Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

2.069 iklan terdekat Tampak Siring

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Cara Dapatkan Jual Mobil Bekas di Tampak Siring Terbaik

Menghuni daerah Tampak Siring, Bali? Berbeda dari Denpasar atau Badung, daerah ini merupakan sebuah wilayah cenderung tenang, minim bar & kafe-kafe. Namun, wilayah ini cukup istimewa. Turis sering datang untuk merasakan kehidupan tradisional Bali & melihat arsitektur-arsitektur rumah & pura tradisional.

Selain itu, Tampak Siring juga merupakan lokasi  kompleks Istana Kepresidenan berdiri. Ada banyak pegawai negeri sipil lingkungan istana yang dimutasi dari kota lain & tinggal di sini. 

Melihat potensi wisata & keberadaan istana negara sejak zaman Soekarno ini, maka memiliki roda empat adalah sebuah pilihan terbaik. Jika bujet terbatas, tak ada salahnya juga beli mobil bekas.

Mau dapat jual mobil bekas Tampak Siring kualitas baik? Mari kita lihat beberapa cara supaya dapat unit otomotif bekas berkualitas di sekitar Tampaksiring.

  • Periksa Tahun Kendaraan

Semakin baru tahun kendaraan, maka semakin baik kondisinya. Itu artinya, mesin belum aus. Sebaiknya pilih roda empat keluaran satu sampai empat tahun lalu. Ada banyak jual beli mobil bekas Tampak Siring keluaran tahun-tahun tersebut yang berkualitas, lho.

Beberapa tawaran jual beli mobil bekas Tampak Siring keluaran terbaru banyak dicari, antara lain Toyota Veloz & Daihatsu Sigra. Calon pembeli bisa mendapatkan keduanya dengan harga tak melebihi Rp100 jutaan lho. Sangat terjangkau bukan? 

  • Cek Biaya Perawatan 

Selain harga jual mobil Tampak Siring itu sendiri, biaya perawatan juga tidak kalah penting untuk diperiksa. Ada beberapa unit roda empat harga murah, tetapi tak disangka biaya perawatannya mahal sekali.

Biasanya, mobil dijual Tampak Siring dengan biaya perawatan & suku cadang mahal adalah mobkas dari Eropa. Terlebih, jumlah suku cadangnya tak banyak masuk ke Indonesia.

Jika cari mobil bekas murah Tampak Siring dengan biaya perawatan terjangkau & suku cadang murah, bisa memilih mobkas keluaran Jepang. Misalnya, Honda Jazz & Toyota Avanza. Keduanya dijual pada harga tak melebihi Rp150 jutaan.

  • Pahami Fungsi Kendaraan

Sebelum memutuskan cari jual mobil Tampak Siring, tanyakan dulu kepada diri sendiri: akan digunakan untuk apa unit roda empat ini? Apakah bermaksud pakai unit otomotif buat bekerja dalam kota? Untuk liburan keluarga dan pulang kampung? Bisnis? Atau disewakan?

Tampak Siring memiliki potensi bisnis dan wisata cukup baik. Jika ingin mencari angkutan bekas buat mengangkut barang-barang produksi, pilih pick up seperti Daihatsu Grand Max keluaran 2017 dengan harga di bawah Rp100 juta. Atau, jika Anda mau beli alat transportasi buat rental, pilihlah Toyota Avanza atau Xenia berkapasitas hingga 7 seat. 

  • Lihat Transmisi

Meskipun tak menentukan kualitas, tetapi model transmisi mobil bekas Tampak Siring penting diketahui. Ada dua jenis transmisi kendaraan, yakni manual juga matic.

Mobil bekas Tampak Siring dengan transmisi manual biasanya harganya lebih murah jika dibandingkan mobkas transmisi matic. Namun, mengendarai mobkas manual akan lebih menguras tenaga Anda. Pasalnya, Anda harus terus menginjak pedal, & memindahkan gigi setiap kali menemui tanjakan, turunan, juga sebagainya.

Sementara itu, Anda bisa lebih santai waktu mengendarai mobkas dengan transmisi matic. Meski begitu, harganya jelas lebih mahal untuk merek & tipe mobil sama. Harga mobkas Tampaksiring jenis Brio matic & Brio manual, tentu berbeda. Perbedaannya bisa mencapai sepuluh sampai dua puluh jutaan.

Jika tinggal di Tampak Siring & sering ke luar kota sekitaran Pulau Bali, mencari transmisi matic mungkin bisa jadi pilihan tepat. Karena, ada beberapa bagian Pulau Bali yang berada pada daerah perbukitan, ada pula yang berada pada dataran rendah. 

  • Periksa Kondisi Mobil Bekas Secara Detail

Sebelum deal membeli, Anda harus mengecek kondisi mesin & bagian lain pada kendaraan. Karena, Anda tak betul-betul tahu riwayat mobil tersebut &  juga tak tahu bagaimana perlakuan pemilik kendaraan.

Jika tak terlalu paham tentang perkara mesin kendaraan & elemen lainnya, maka gunakan jasa OLX Inspeksi Mobil.

Pemeriksa kendaraan dari OLX Inspeksi Mobil akan datang saat proses pertemuan antara calon pembeli & penjual berlangsung. Pada saat itu juga, ia akan mengecek kondisi mobil. Hasil inspeksi akan dikirimkan secara daring melalui email.

Kendaraan yang sudah melewati 150 atau lebih poin dari OLX Inspeksi Mobil berarti memiliki kondisi prima. Pengguna akan dapat garansi gratis perbaikan mesin kendaraan apabila dalam 30 hari terdapat kerusakan pada kendaraan tersebut.

Tidak perlu ragu beli mobil bekas. Selama mengikuti tips-tips yang sudah disebutkan, maka mobil bekas pun bisa jadi mobil nyaman yang siap dipakai dalam segala keperluan. 

Lihat lainnya