Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Tigaraksa

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
21.800+ Item
Diler
41.100+ Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

72.410 iklan masuk Tigaraksa

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Trik Membeli Mobil Bekas Tigaraksa untuk Dapatkan Harga Murah

Banjir dan macet masih menghantui wilayah Nusantara, termasuk di Tigaraksa. Sedikit saja terjadi kenaikan curah hujan, banjir siap mengancam sejumlah titik di Ibu Kota Kabupaten Tangerang Selatan. 

Di sisi lain, beberapa ruas jalan Tigaraksa juga masih mengalami kemacetan. Di Pertigaan Pinang misalnya, lalu lintasnya begitu kacau pada jam-jam tertentu. Apalagi jika petugas sedikit lalai dalam mengatur lalu lintas. Bisa dipastikan titik-titik rawan tersebut akan semrawut dan membuat pengguna jalan kewalahan. 

Namun saat ini Tigaraksa sedang memperoleh perhatian lebih dari pemerintah. Pengembangan Stasiun Tigaraksa tengah dikebut demi mempermudah hilir mudik masyarakat. Sementara di internal wilayah, terdapat ojek daring dan mikrolet sebagai sarana umum untuk bepergian. Meski belum mencakup seluruh sudut Tigaraksa, armada tersebut cukup bisa diandalkan. 

Oleh karena itu kami sarankan Anda membeli kendaraan roda empat, hanya jika benar-benar membutuhkan. Pikirkan bahwa potensi banjir dapat membuat Anda mengalami kerugian. Lalu pertimbangkan mengenai kemacetan lalu lintas. Apakah Anda mau berpartisipasi meningkatkan kemacetan atau tidak? 

Mengapa Mobil Bekas?

Sebagai sebuah solusi, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke mobil bekas murah Tigaraksa. Jika sewaktu-waktu wilayah tinggal Anda terkena banjir, tidak sampai menimbulkan kerugian terlalu besar. Setidaknya Anda pun tidak ikut meningkatkan jumlah peredaran unit kendaraan di jalanan yang berpotensi mengakibatkan kemacetan.  

Mobil bekas Tigaraksa menjadi opsi menarik bagi Anda yang sedang berburu kendaraan roda empat. Terdapat berbagai tipe dan varian untuk merek-merek, seperti Toyota, Honda, serta Daihatsu. Tidak ketinggalan produk-produk dari Nissan, Suzuki, dan Mitsubishi. Atau merek-merek Eropa, misalnya Mercedes Benz, BMW, sampai Jeep. 

Rekomendasi Mobil Bekas Tigaraksa

Peredaran merek mobil dijual Tigaraksa begitu bervariasi, menandakan bahwa warganya tidak terlalu membingungkan masalah perawatan. Selain bengkel resmi dari produsen, banyak terdapat lokasi servis berkualitas di Tigaraksa. Bahkan ada pula yang menyediakan layanan servis panggilan 24 jam. Jadi apabila Anda menggemari merek tertentu, tidak ada salahnya memuaskan hasrat memiliki kendaraan dari brand tersebut.  

Pastinya Anda mempertimbangkan bujet sebelum membeli kendaraan. Tenang saja, karena bursa jual beli mobil bekas Tigaraksa di OLX juga memiliki koleksi lengkap dalam berbagai kisaran harga. 

Rekomendasi Unit Sesuai Bujet

Memiliki dana tak terbatas bukan berarti Anda harus membelanjakan seluruhnya. Setidaknya Anda perlu menyisakan sejumlah tabungan untuk keperluan darurat, misalnya perpanjangan pajak kendaraan atau perawatan. Jadi sebaiknya tentukan dulu berapa jumlah dana belanja Anda sebelum melihat-lihat iklan jual mobil Tigaraksa di OLX.

Dengan bujet di atas Rp100 juta, Anda bisa mendapatkan unit LMPV. Seperti Toyota Calya, Honda Freed, atau Nissan Grand Livina keluaran tahun 2017 ke bawah. Besaran bujet ini paling cocok buat penggemar city car. Anda memiliki berbagai pilihan, mulai dari Honda Jazz, Brio, Toyota Agya TRD, atau Daihatsu Alya. 

Sementara jika membutuhkan mobil MPV, pilihannya tak jauh-jauh dari Daihatsu Xenia atau Toyota Avanza dalam berbagai varian masing-masing. Salah satu varian yang perlu dipertimbangkan adalah New Avanza tipe G. Harga jual mobil bekas Tigaraksa keluaran tahun 2013 – 2014 ini berkisar di angka Rp 120 juta-an. 

Apabila ketersediaan tabungan kurang dari Rp100 juta, sebaiknya pilihlah varian paling anyar. Mendekati angka Rp100 juta, ada Honda Brio Satya E, Daihatsu Ayla X 2015, atau Toyota Calya E 2016. Xenia Xi 2011 atau Suzuki APV seri G tahun 2013 - 2014 cocok buat keluarga besar. Jika berkenan, silakan mempertimbangkan varian Kijang tahun ’90-an atau Suzuki Futura dan Sidekick, dengan harga mulai Rp 50 juta-an di laman jual mobil Tigaraksa. 

Pilihan Tipe Kendaraan Sesuai Medan

Wilayah Tigaraksa memiliki topografi relatif rata. Sebagian besar jalanan berukuran sempit, sehingga kurang pas jika Anda mengendarai mobil-mobil berdimensi besar. Maka dari itu kendaraan city car, LMPV, atau MPV lebih layak dipilih daripada tipe SUV. Lagipula harga jualnya pun masih terbilang ekonomis. 

Sedikit trik supaya memperoleh harga murah di bursa jual beli mobil bekas Tigaraksa, sebaiknya teliti kondisinya secermat mungkin. Anda bisa melakukannya dengan membaca deskripsi iklan atau mengeceknya secara langsung. Usahakan menguji coba kendaraan agar Anda mengetahui performanya. Selanjutnya negosiasikan harga dengan penjual dan pastikan Anda sudah memikirkan tentang biaya perawatan. 

Lihat lainnya