Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Tulungagung Kab.

1.424 iklan terdekat Tulungagung Kab.

Tipe Tampilan

Deretan Mobil Bekas Tulungagung Segala Merek

Kecamatan Tulungagung berperan sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Tergolong kawasan penting, tidak mengherankan jika pembangunan infrastruktur lebih terkonsentrasi di wilayah Tulungagung. 

Mulai dari gedung pemerintahan hingga tempat ibadah sangat mudah ditemukan dalam kawasan Tulungagung. Buat bepergian ke tempat-tempat umum tersebut, masyarakat biasanya mengandalkan alat angkutan umum dan transportasi online. Namun, menilik keadaan jumlah penduduk Tulungagung yang cukup besar, kedua jenis transportasi tersebut belum cukup memadai.

Meski sebuah sepeda motor bisa menjadi solusi dari kurang memadainya alat transportasi, kendaraan roda empat tetaplah menjadi pilihan terbaik buat berkendara. Sebab itulah, sebuah keluarga wajib mempunyai mobil—tidak harus baru, mobil bekas Tulungagung pun sudah cukup memadai. 

Sebagai langkah awal, ada baiknya memahami beragam jenis & merek mobil dijual Tulungagung terlebih dahulu. Berikut adalah rangkuman lengkapnya.

  • SUV (Sport Utility Vehicle)

Tipe pertama berikut sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan mobil bertenaga andal di semua kondisi jalan. Mengapa? Karena SUV identik sebagai unit oto bersistem penggerak empat roda atau disebut juga AWD (All Wheel Drive). Namun, harus diingat bahwa tidak semua SUV bersistem AWD ya.

Selain itu, dengan karakter bodi besar serta memiliki garasi, SUV mampu berperan sebagai alat angkut penumpang juga barang tepercaya. Tambahan lagi ground clearance-nya yang tinggi menjadikan SUV pilihan tepat untuk daerah rawan banjir.

Nah, tertarik membeli SUV bekas? Berdasarkan iklan OLX, beberapa agen jual mobil Tulungagung menyediakan beragam merek bekas mulai dari Toyota hingga Mitsubishi. Contohnya, Toyota Fortuner, Isuzu MUX, Hyundai Santa-Fe, KIA Sorento, Mazda CX-5, Suzuki Grand Vitara, & Mitsubishi Outlander.

  • MPV (Multi-Purpose Vehicle)

Multi-purpose vehicle bisa dimaknai sebagai kendaraan serba guna. Bagaimana tidak? Fokus utama dari kendaraan MPV adalah banyaknya kapasitas penumpang. Sehingga, konsumen akan selalu mendapati MPV berdesain 7-seater. 

Umumnya, MPV sengaja didesain dengan kabin lega agar penumpang selalu merasa nyaman walau harus berimpitan saat kendaraan dalam keadaan penuh penumpang. Jenis ini pun dapat dikategorikan sebagai mobil bekas murah Tulungagung. Konsumen hanya perlu mempersiapkan dana antara 100 hingga 200 juta saja untuk memboyong MPV ke rumah.

Beberapa contoh MPV bekas paling laris adalah Honda Mobilio, Toyota Avanza, Nissan Grand Livina, KIA Sedona, Suzuki Ertiga, dan Datsun Go+ Panca. 

  • Hatchback

Buat Anda yang gemar wara-wiri di macetnya jalanan kota, hatchback adalah pilihan paling pas. Ciri khas kendaraan ini adalah berdimensi kecil dengan ruang bagasi & kursi penumpang menyatu. Oleh sebab itu, wajar saja jika hatchback asyik diajak mengeksplorasi gang-gang sempit.

Tipe ini lebih pas buat pengendara single ataupun yang memiliki jumlah anggota keluarga sedikit karena hanya mampu memuat lima penumpang saja. 

Hatchback sendiri terdiri dari tiga varian, yakni small, medium, dan luxury. Mau pilih mana? Toyota Etios, KIA Picanto, Hyundai i10, Chevrolet Spark merupakan unit oto bekas untuk jenis small. Sedangkan, medium hatchback bekas punya Toyota Yaris, Honda Jazz, juga Volkswagen Polo. 

Lain halnya untuk varian luxury, berdasarkan iklan jual mobil bekas Tulungagung ada beberapa pilihan otomobil bekas berkualitas, seperti Honda Civic Turbo & Hyundai i30.

  • Convertible

Sering melihat mobil yang bisa buka tutup atap di dalam sebuah film? Berangan-angan memiliki? Bisa saja, cukup mengecek di bursa jual beli mobil bekas Tulungagung online dengan kata kunci mobil convertible. 

Beberapa pilihan unit bekas popruler masyarakat Indonesia adalah Ford Mustang, Mercedes-Benz SLK-Class, Peugeot RCZ, dan Mini Cooper S Cabriolet. Untuk harga, mobil bekas Tulungagung varian tersebut rata-rata dibanderol 450 juta ke atas.

  • Sedan

Jenis terakhir merupakan pilihan ternyaman, yaitu varian sedan. Dahulu tidak banyak orang bisa membeli sedan karena harganya sangat tinggi. Namun, sejak berkembangnya bursa jual beli mobil bekas Tulungagung, banyak konsumen mulai berani membeli sedan karena harganya sangat ramah kantong dibandingkan produk barunya. 

Sama halnya dengan hatchback, sedan juga terdiri dari tiga segmen meliputi mini, medium, luxury. Kalangan menengah biasanya akan memilih segmen mini sedan, seperti Honda City, Suzuki Baleno, KIA Rio. Sedangkan, segmen medium (seperti: Honda Civic, Mazda-6, & Toyota Corolla Altis) biasanya diburu oleh kalangan eksekutif.

Bagaimana dengan varian luxury? Varian ini untuk kaum berduit karena harganya mendekati angka 1 miliar. Contohnya ialah Camry, Crown, Teana, dan Accord.

Sudah jelas? Semoga Anda semakin memahami seluk-beluk bursa jual mobil Tulungagung.

Lihat lainnya