Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Wado

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
3,200+ Item
Diler
1,400+ Item
Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Mobil Bekas Wado untuk Kebutuhan Sehari-hari

Tren jelajah atau berwisata mengunjungi destinasi wisata Indonesia kini makin diminati oleh berbagai kalangan. Menariknya, banyak dari mereka memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk traveling. Bahkan traveling ramai-ramai mengendarai mobil juga sudah menjadi tren tersendiri. Hal tersebut membuat rental alat transportasi kini mengalami peningkatan drastis.

Nah, jika Anda salah satu orang pemilik hobi traveling mengendarai kendaraan dan beralamat di daerah Wado, Kabupaten Sumedang, sebaiknya membeli unit transportasi sendiri dari pada harus sewa di rental. Selain tidak beresiko, pengendara juga bebas melakukan perjalanan tanpa terkendala terbatasnya waktu. Apalagi menjelajah pemandangan menawan daerah Sumedang. 

Tidak harus membeli baru, pengendara juga bisa beli mobil bekas Wado demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Harganya juga relatif terjangkau berkondisi mesin masih prima. Selain melihat di showroom jual beli mobil bekas Wado, Anda juga dapat mencari mobkas lewat platform OLX. 

Platform ini menawarkan beberapa pilihan mobkas dengan berbagai pilihan, termasuk harga. Nah berikut beberapa rekomendasi sarana transportasi bekas demi memenuhi kebutuhan sehari-hari berdasarkan harganya. 

  • Di Bawah Rp 50 Juta

Mobkas Wado termurah berkisar antara 15-20 jt. Beberapa tunggangan seharga tersebut merupakan produksi lama sekitar tahun 90-an. Salah satunya adalah Eterna SOHC, unit beroda empat produksi Mitsubishi 1991. Harga jualnya 5 jutaan, hampir setara dengan motor baru. Sedikit lebih tinggi, ada Mazda MR-90 produksi 1993 seharga 16,5 jt. 

Pada kisaran 26 jutaan, ditemukan Honda Civic 1988 mulus berkondisi mesin prima. Mobil bekas murah Wado berikutnya yaitu Opec Vectra yang diproduksi pada 1996 dijual 32 jt. Berikutnya terdapat Toyota Kijang dan Suzuki Baleno yang masing-masing dibanderol 45 dan 50 jt. 

  • Rp 50 - 100 Juta

Jika berminat mencari mobil dijual Wado dengan budget 50 hingga 100 jutaan, pilihannya lebih banyak. Beberapa kendaraan roda empat seharga kisaran tersebut yaitu Toyota Vios tahun 2004. Sarana transportasi bekas berwarna silver bertipe sedan untuk jalanan perkotaan ini dibanderol 66,5 jutaan. Selisih satu juta, ada Picanto Cosmo berwarna merah tahun 2011, cocok untuk jelajah daerah Sumedang.

Honda City 2004 serta Kijang Krista 2000 juga bisa menjadi pilihan jika memiliki budget sekitar 70 jutaan. Keduanya dapat digunakan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk liburan. Nah, jika ingin traveling bersama banyak orang, Toyota Avanza yang diproduksi pada 2008 bisa jadi pilihan. Harga jual mobil Wado tersebut hanya Rp 90 jt saja.

  • Rp 100 - 150 Juta

Kriteria mobkas incaran Anda merupakan produk baru? Atau tahun produksi di atas 2010? Ada beberapa pilihan tunggangan dijual seharga sekitar 100 hingga 150 jutaan. Tunggangan roda empat tersebut yaitu, Nissan Evalia berwarna putih tahun 2013. Harga jual mobil Wado ini yaitu 105 jt. 

Sedikit lebih mahal, ada Toyota Cayla bertipe bodi MPV dan dibanderol seharga 113 jt. Di angka 135 jt, ada Suzuki Ignis produksi 2017. Fisik kendaraan roda empat ini masih mulus dan sangat cocok banget untuk digunakan sehari-hari. Mobil bekas Wado terakhir adalah Honda Jazz berwarna putih diproduksi pada 2012 hanya 140 jt.

  • Di atas Rp 150 Juta

Kendaraan roda empat berikutnya yang dapat jadi pertimbangan untuk dibeli adalah Avanza keluaran 2015 dan Honda BR-V 2017. Keduanya merupakan alat transportasi bertipe MPV dengan harga jualnya masing-masing 160 dan 190 juta. Kendaraan tersebut masih dalam keadaan prima dan cocok bagi pemilik hobi traveling menjelajah daerah pelosok Sumedang.

Selain pilihan unit otomotif bekas bervariasi, ternyata ada banyak manfaat yang didapatkan jika beli mobkas. Jika pandai-pandai memilih, bisa saja mendapatkan mobkas dengan kondisi barang masih bagus.  Selain itu, Anda dapat mendapatkan harga murah sehingga cukup menghemat uang. Andai Anda lihai dalam berbisnis, menemukan orang jual beli mobil bekas Wado bisa menjadi ladang penghasilan. Tidak hanya digunakan traveling atau kebutuhan sehari-hari, Anda bisa membuka bisnis rental.

Itulah beberapa rekomendasi jual mobil bekas Wado dengan harga ramah kantong. Bagaimana, sudah punya pilihan dari daftar di atas?

Lihat lainnya