Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Wanayasa

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4,600+ Item
Diler
2,000+ Item

8.230 iklan terdekat Wanayasa

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Wanayasa Harga Murah Bisa Jadi Pilihan

Wanayasa merupakan salah satu kecamatan termasuk dalam Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Wilayah ini berbatasan langsung dengan Kecamatan Cibatu pada sisi utara, Kecamatan Kiarapedes pada sisi timur, Kecamatan Pondoksalam pada sisi barat, serta Kecamatan Bojong pada sisi selatan. Letak geografisnya terbilang strategis, karena Purwakarta menjadi kawasan transit wilayah Bandung dan Jakarta. 

Sudah pasti, ada perkembangan pesat di kawasan Wanayasa. Tidak hanya pemukiman penduduk, area ini pun telah ditunjang dengan berbagai fasilitas publik yang terbilang maju. Sebut saja sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana olahraga, sarana hiburan, pusat belanja, pertokoan, hingga destinasi wisata. Salah satunya adalah Situ Wanayasa. 

Lalu, bagaimana dengan sarana transportasi Wanayasa? Ternyata, dibandingkan menggunakan sarana kendaraan publik, masyarakat Wanayasa lebih menyukai menggunakan transportasi milik pribadi, bahkan peminat mobil bekas murah Wanayasa terbilang cukup tinggi. Alasannya mungkin sederhana, yaitu memudahkan mobilitas serta aktivitas sehari-hari, mulai dari berbelanja, mengantar buah hati sekolah, hingga perjalanan jauh seperti pulang kampung atau liburan. 

Nah, sekarang, bagaimana mengetahui mana mobil bekas (mobkas) terbaik dengan harga murah yang bisa jadi pilihan? Coba simak dulu rekomendasinya berikut ini. 

Memilih Mobil Bekas Wanayasa untuk Medan Jalan Pegunungan

Kecamatan Wanayasa berada pada ketinggian, menjadikan area ini didominasi oleh hawa sejuk khas pegunungan. Biasanya, jalanan dataran tinggi identik dengan kelokan, tikungan, tanjakan, hingga turunan. Sudah pasti, Anda harus memiliki transportasi seken berkondisi prima serta siap digunakan pada medan jalanan ini. 

Nah, opsi kendaraan roda empat terbaik serta tepat bagi medan jalan pegunungan biasanya memiliki bodi besar juga tangguh. Beberapa rekomendasinya seperti Daihatsu Terios, Toyota Rush, Honda CRV, Toyota Innova, Suzuki Ertiga, hingga Toyota Fortuner. Mobkas tersebut tidak hanya berbodi besar juga punya kapasitas lebih banyak, performanya pun tangguh untuk menaklukkan medan jalan pegunungan. 

Rekomendasi Kendaraan Seken Berbujet Minim

Sekarang, waktunya menengok bujet. Berapa anggaran yang Anda siapkan? Apakah sesuai dengan mobkas pilihan? Bagaimana jika bujet terbilang minim? Bisakah dapat oto seken terbaik? Jawabannya hanya satu, bisa. Bujet minim tak harus jadi alasan agar bisa dapatkan mobil pilihan. Kalau Anda mencari jual mobil bekas Wanayasa lebih teliti, pasti ketemu opsi terbaiknya. 

Sebut saja OLX, situs jual beli mobil bekas Wanayasa terbaik juga paling direkomendasikan. Tidak hanya bagi pencari otomobil, ingin jual mobil Wanayasa juga bisa dilakukan di sini. Pilihan mobil dijual Wanayasa terbilang sangat beragam, mulai dari tahun dikeluarkannya moda transportasi, merek, tipe, hingga penawaran harga. Sebut saja Daihatsu Sigra M keluaran tahun 2018 atau Daihatsu Sirion keluaran 2014 seharga mulai dari Rp90 jutaan. 

Bujet minim pun tak selalu identik untuk kendaraan roda empat kecil, ada pula tunggangan roda empat bodi besar harga terjangkau. Daihatsu Xenia keluaran tahun 2011 atau Honda Stream 1.7 keluaran tahun 2002 adalah dua di antaranya. Keduanya punya harga jual mulai Rp70 jutaan. 

Pilihan Oto Seken Keluarga

Nah, kalau buat keluarga, biasanya pilihannya juga berdasarkan kebutuhan. Anggota keluarga berjumlah tiga hingga empat orang lebih pas menggunakan mobkas berukuran sedang, sementara kalau jumlahnya antara lima hingga tujuh orang, sudah pasti transportasinya lebih besar ukurannya. 

Mau besar atau sedang, Anda bisa memilih dari situs jual mobil Wanayasa secara leluasa. Kalau tertarik dengan jual beli mobil bekas Wanayasa berukuran sedang, pertimbangannya ada Toyota Calya G, Daihatsu Sigra M, atau Honda Jazz. Sementara opsi mobil berbodi lebih besar tentu lebih beragam, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, Daihatsu Xenia, Toyota Inoova, Toyota Avanza, sampai Honda CRV adalah beberapa jenisnya. 

Yuk, Cek Mobkas Sebelum Beli!

Oto seken pilihan makin dekat dalam genggaman, ya? Jangan buru-buru, pastikan lakukan pengecekan terlebih dahulu. Tidak hanya di bagian luarnya, lakukan juga pengecekan mesin serta komponen lainnya. Oli, rem, kaki-kaki, kopling, lampu, AC, sampai interior mobkas jangan sampai luput dari pengecekan. 

Tidak tahu bagaimana melakukan pengecekan di komponen tersebut? Tidak perlu risau, OLX Inspeksi Mobil bisa jadi solusi terbaiknya. Hubungi saja jasa pengecekan kendaraan roda empat ini sebelum bertransaksi, sediakan waktu sekitar 60 menit agar pengecekan lebih maksimal. Lalu, sembarli beraktivitas seperti biasa, tunggu hasil inspeksi dikirimkan melalui email Anda, maksimal 24 jam setelah pengecekan dilakukan. Mudah, cepat, serta praktis, ya? Jadi, tak perlu lagi beli oto bekas, karena ada OLX dan OLX Inspeksi Mobil. 

Lihat lainnya