Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cakung

37.314 iklan masuk Cakung

Tipe Tampilan

Ini Dia Mobil Bekas Cakung Idaman Keluarga

Meluangkan waktu demi berwisata saat libur bersama keluarga tentu menjadi momen berharga di sela-sela tumpukan pekerjaan yang membuat penat pikiran. Wisata tidak harus ke luar kota, wisata dalam kota pun dapat menjadi pilihan cermat menikmati saat-saat berharga bersama dengan bujet terjangkau.

Cakung adalah salah satu kecamatan Jakarta Timur, wilayah yang mengutamakan sektor perdagangan. Wisata kota untuk wilayah sekitar Cakung sebagian besar berupa pusat perbelanjaan sekaligus tempat rekreasi yang menyediakan atraksi menarik bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Menyusuri jalanan kota bersama tentunya membutuhkan kendaraan nyaman untuk dikendarai dan mampu memberikan pengalaman menyenangkan dalam perjalanan. Maka itu, tidak ada salahnya jika mengunjungi bursa jual beli mobil bekas Cakung untuk mencari mobil dijual Cakung sebagai pelengkap kebersamaan Anda.

Bila berencana mencari mobil bekas Cakung, kami menyediakan tips pemilihan jenis mobil sesuai kebutuhan keluarga Anda. 

  • Pemilihan Tipe Mobil Berdasarkan Kebutuhan Keluarga

Terdapat beberapa jenis pilihan mobil bagi keluarga. Berikut pilihan yang dapat dipertimbangkan. 

  • Tipe City Car, Ringkas & Gesit

Jenis kendaraan ini sangat cocok bagi keluarga kecil karena ukurannya relatif kecil serta bentuknya ringkas ketimbang model sedan. Selain itu, city car sangat cocok bagi pemilik tempat parkir atau garasi terbatas. Bentuk ringkas juga memiliki kelebihan dalam kemampuan bermanuver  saat menyusuri padatnya jalanan perkotaan.

Beberapa city car tersedia dalam bursa jual mobil Cakung, di antaranya adalah Honda Jazz, Nissan March, Toyota Yaris, serta Toyota Agya rilisan tahun 2011–2019. Kisaran harga kendaraan ringkas nan gesit tersebut adalah sekitar Rp80–Rp140 jutaan.

Mesin berkapasitas rata-rata 1.000cc–1.500cc serta bobot relatif ringan menjadikan konsumsi bahan bakar city car terbilang ekonomis bila dibandingkan dengan jenis lainnya. Jarak tempuh mobil berkisar 10.000km–100.000km.

  • Tipe Sedan, Elegan di Setiap Kesempatan

Mobil berjenis ini cukup popruler sebelum booming city car di tanah air. Walaupun kepoprulerannya sedikit memudar, bukan berarti sudah tidak layak dipertimbangkan. 

Bila dibandingkan dengan model city car, sedan berukuran lebih besar dan memiliki bentuk melebar atau memanjang. Kapasitas maksimal penumpangnya sekitar lima orang. Ruang kabin dan penyimpanan juga lega bila dibandingkan dengan city car, sehingga Anda akan merasa jauh lebih nyaman ketika menempuh perjalanan jauh.

Bila berminat, bursa mobil bekas Cakung menyediakan varian seperti Mercedes Benz C-180, Toyota Camry, Honda Civic, Suzuki Baleno produksi tahun 2005–2012. Harga mobkas sedan berpenampilan elegan tersebut berkisar antara Rp60 jutaan–Rp160 jutaan.

Adapun kapasitas mesinnya sekitar 1.000cc–2.000cc, kapasitas optimal bagi daya jelajah lebih luas daripada model city car. Fitur-fitur standar seperti air bag, audio, electric window, serta AC sudah tertanam pada mobkas, sehingga kendaraan dapat langsung diajak berkeliling kota. Jarak tempuh mobkas tersebut rata-rata masih berada pada kisaran 30.000–140.000 km.

  • Tipe Multi Purpose Vehicle, Kapasitas Ekstra 

Mobil Multi Purpose Vehicle atau MPV ideal bagi keluarga beranggotakan lebih dari lima orang. Mobil berjenis ini umumnya berukuran mirip seperti sedan, hanya saja MPV memiliki ground clearance dan kabin lebih tinggi.

Panjang MPV ini juga bervariasi, sehingga pilihan varian dapat menyesuaikan ketersediaan lahan parkir atau ukuran garasi. Ruang kabin serta ruang penyimpanan pada model ini dapat dikatakan cukup luas bila dibandingkan dengan sedan, sehingga para penumpang dapat bergerak lebih leluasa.

Kunjungi bursa jual mobil Cakung bila berminat melihat ketersediaan tipe MPV seperti Honda CRV, Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia produksi tahun 2007–2017. Harga kendaraan ini berkisar pada nominal Rp100 jutaan.

Kapasitas mesin MPV rata-rata berada dalam kisaran 1.000–1.500 cc, sehingga konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros. Selain itu, fitur-fitur seperti air bag, electric window, audio, serta AC juga sudah tertanam pada mobkas MPV tersebut. Jarak tempuh mobkas berkisar pada angka 50.000–130.000 km

  • Cara Mudah Mencari Mobkas Idaman

Bagaimana? Masih mengalami kesulitan memilih mobil bekas murah Cakung? Segera kunjungi situs OLX untuk menilik bursa jual mobil bekas Cakung atau unduh aplikasinya lewat gawai kesayangan Anda, agar tidak ketinggalan iklan terbaru bursa jual beli mobil bekas. Berikan kendaraan terbaik bagi keluarga tersayang.

Lihat lainnya