Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Jakarta D.K.I.

28.658 iklan masuk Jakarta D.K.I.

Tipe Tampilan

Rekomendasi Pilihan Mobil Bekas Jakarta DKI Paling Dicari

Sebagai daerah khusus ibu kota, Jakarta tentu menjadi pusat aktivitas paling besar sekaligus paling sibuk di Tanah Air. Bayangkan saja, pusat bisnis juga perekonomian berkembang begitu pesat, membuat masyarakat dari berbagai daerah berlomba-lomba berkunjung ke ibu kota demi mengadu nasib, mencoba peruntungan lebih baik. Sudah pasti, fasilitas umum sangat berkembang di wilayah ini.

Coba amati, gedung-gedung megah pencakar langit sebagai area perkantoran, pusat perbelanjaan mewah sebagai sarana hiburan, arena taman bermain, hotel-hotel berbintang, pusat dagang tradisional, sekolah favorit, rumah sakit terkemuka, hingga transportasi. Semua dibangun demi mendukung perkembangan kota berkonsep smart city menjadi yang terdepan, bersaing di tengah ketat serta pesatnya perkembangan teknologi.

Dari sisi mobilitas, kendaraan pribadi masih mendominasi semua penjuru kota Jakarta. Pasangan baru, generasi milenial, eksekutif muda, hingga keluarga setidaknya memiliki kendaraan pribadi sebagai alat transportasi pilihan. Sudah pasti, keberadaan mobil pribadi menjadikan aktivitas semakin lancar, tanpa perlu khawatir kepanasan atau kehujanan. Tidak mesti baru, mobil bekas pun menjadi pilihan, asalkan berfungsi baik serta bisa membawa penumpangnya melintasi kota dengan aman dan nyaman.

Mobkas Paling Cocok untuk Wilayah Jakarta DKI

Terbatasnya bujet tidak lantas membuat masyarakat Jakarta DKI tidak bisa punya mobil sendiri, karena ada banyak rekomendasi mobil bekas Jakarta DKI. Meski begitu, kewaspadaan tetap perlu ditingkatkan, apalagi kalau menyangkut kendaraan bekas wilayah ibu kota Jakarta. Poin penting yang perlu mendapatkan perhatian utama kala mencari pilihan mobil dijual Jakarta DKI adalah kondisinya, apakah bekas banjir atau bekas kecelakaan. Lalu, sesuaikan pula pada kondisi lalu lintas.

Mayoritas lalu lintas Jakarta itu macet. Artinya, Anda harus pintar memilih unit roda empat yang sesuai. Sudah pasti, kemacetan rentan membuat mobil rentan panas pun boros bahan bakar. Varian City Car bisa menjadi pilihan tepat wilayah Jakarta DKI karena ukuran bodinya terbilang imut juga minimalis.

Mobil Bekas Murah Jakarta DKI Paling Dicari

Tersedianya berbagai varian juga merek otomotif juga kadang membuat bingung untuk memilih. Kirar-kira apa tipe terbaik yang bisa dicari di situs jual beli mobil bekas Jakarta DKI. Supaya bisa mendapatkan banyak rekomendasi serta harga beli terbaik, coba akses situs jual mobil Jakarta DKI OLX. Tidak hanya soal harga murah, OLX juga menjual mobkas berkualitas, pastinya sesuai bujet serta kebutuhan.

Hingga saat ini, varian paling diminati masyarakat ibu kota adalah tipe MPV. Sudah pasti, tipe ini mudah ditemukan pada laman jual mobil bekas Jakarta DKI OLX. Jenis ini selain berbodi bongsor juga kapasitas penumpangnya lebih banyak. Tidak heran jika tipe ini lebih dicari sebagai sarana transportasi keluarga. Adapun yang termasuk varian ini adalah Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, atau Toyota Avanza.

Tipe lainnya adalah SUV. Sekilas, tampilannya tidak jauh berbeda seperti tipe MPV. Sebenarnya, keduanya berbeda, tipe SUV memiliki bodi lebih tangguh, tetapi kapasitas penumpangnya tidak sebanyak mobkas tipe MPV. Coba lihat Toyota Rush atau Daihatsu Terios. Kalau dibandingkan pada Daihatsu Xenia atau Toyota Avanza, bodinya lebih gahar, bukan? Nyatanya, kedua tipe SUV ini hanya memuat maksimal enam penumpang.

Rekomendasi Mobil Bekas Jakarta DKI, Bujet Kurang dari 100 Juta

Kalau membicarakan kendaraan roda empat, mau baru atau bekas, pasti tidak jauh dari bujet alias keuangan. Apakah Anda menyiapkan anggaran tidak lebih Rp100 juta untuk beli kendaraan roda empat? Tidak perlu bingung, OLX memberikan penawaran jual beli mobil bekas Jakarta DKI berbujet di bawah Rp100 juta. Perihal pilihan, paling banyak adalah kendaraan bekas konsep LCGC, seperti Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, Mitsubishi Mirage, atau Toyota Agya.

Namun, bagaimana jika ingin punya mobil dijual Jakarta DKI tipe SUV atau MPV dari OLX? Bisa saja, tetapi biasanya mobkas murah tipe ini memiliki tahun keluaran lebih lawas, antara 2005 hingga 2012. Meski begitu, kualitasnya tetap mumpuni kok kalau dipakai membelah jalanan ibu kota.

Mobil Bekas Harga Lebih dari 100 Juta di Situs Jual Mobil Jakarta DKI

Jika memiliki bujet lebih dari Rp100 juta, pilihannya sudah pasti lebih beragam. Mobkas tahun keluaran baru siap menyambut. Fasilitasnya Lebih lengkap serta lebih mumpuni daripada mobkas keluaran tahun lawas. Sebut saja Honda Mobilio tipe RS keluaran tahun 2017 mulai dari Rp160 juta, atau Suzuki Ertiga GL yang dibanderol seharga Rp123 juta. 

Nah, demikian tadi sedikit ulasan tentang mobil bekas Jakarta DKI, kira-kira tipe pilihanmu seperti apa?

Lihat lainnya