Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Jakarta Selatan

50.814 iklan masuk Jakarta Selatan

Tipe Tampilan

Trik Jitu Memilih Mobil Bekas Murah Jakarta Selatan Sesuai Kebutuhan

Berapa pun bujetnya, pastikan beli mobil bekas Jakarta Selatan sesuai kebutuhan agar tak menyesal kemudian.

Jakarta Selatan bisa dibilang merupakan salah satu bagian kota Jakarta paling hits dan kerap disebut wilayah elite. Pasalnya, banyaknya pusat bisnis dengan segmentasi pasar kalangan menengah ke atas. Untuk menunjang kebutuhan gaya hidup di Jaksel, memiliki mobil pribadi tentunya pilihan menyenangkan. 

Tak hanya sebagai sarana menjelajahi tempat hangout favorit, kendaraan pribadi memudahkan mobilitas dalam setiap keperluan. Namun, bila tabungan belum cukup membeli mobil baru, kendaraan bekas atau mobkas bisa menjadi pilihan bijak.

Selain masalah bujet, hal penting yang wajib diperhatikan adalah aspek kebutuhan. Fungsi kendaraan pribadi seorang lajang berbeda dengan yang sudah berkeluarga, misalnya. Lantas, bagaimana memilih mobil bekas murah Jakarta Selatan sesuai kebutuhan? Simak triknya berikut.

  • Memilih Mobil Bekas untuk Kebutuhan Keluarga

Dari sekian banyak pilihan mobil dijual Jakarta Selatan, mobkas segmen MPV masih menjadi favorit keluarga. Daya tampung banyak serta ukuran kabin lebih luas adalah alasan utamanya. Merek paling banyak laku adalah Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda Mobilio, serta Suzuki Ertiga.

Selain MPV, SUV juga menawarkan kenyamanan serupa, yakni muat hingga lima penumpang. Tipe terbaru bahkan memiliki kapasitas hingga tujuh orang.  

Agar lebih mudah, pedoman dasarnya adalah mobil bekas Jakarta Selatan 4-seater cocok buat keluarga dengan anak maksimal dua orang, sedangkan 7-seater cocok bagi keluarga dengan dua orang anak atau lebih.

  • Mobil sebagai Penunjang Hobi

Sport Utility Vehicle (SUV) dan sedan adalah pilihan populer para pencinta otomotif yang suka berpetualang. Beberapa merek SUV terkenal seantero tanah air, mulai dari Toyota All New Rush, Peugeot 3008, Toyota Fortuner, hingga Toyota Hilux yang punya double cabin, sangat andal di medan off road.

Sedangkan tipe Sedan sangat cocok bagi pengendara yang menomorsatukan kenyamanan serta tampilan berkelas. Tak hanya itu, akselerasi responsif sedan telah membuat tipe ini lebih unggul dibanding tipe lain. Inilah sebab harga sedan cenderung lebih mahal.

Untuk  itu, luangkan waktu lebih sering memantau harga pasaran. Website OLX adalah situs jual beli mobil bekas Jakarta Selatan tepercaya yang direkomendasikan punya info terkini dan harga terbaik.

Mercedes-Benz C Class, Toyota Vios, termasuk Honda City adalah pilihan mobil bekas Jakarta Selatan tipe sedan paling dicari.

  • Pilihan Baru Mobil Murah LCGC

Sedang populer di kalangan milenial, tipe Low Cost Green Car dikenal dengan sebutan mobil murah. Unit barunya saja dilepas ke pasaran, kisaran harganya Rp90 juta hingga Rp150 jutaan. Bandingkan harga jual mobil bekas di Jakarta Selatan, kurang dari Rp85 juta bisa punya mobil pribadi.

Sebut saja, Datsun Go+ Panca, Honda Brio, Daihatsu Ayla, atau Toyota Agya,  mobil LCGC pilihan murah dengan kualitas mumpuni untuk pemakaian sehari-hari.

  • Sesuaikan Kemampuan Kantong

Bila sudah menentukan tipe mobkas incaran, pastikan harganya sesuai dengan dananya. Lakukan survei lalu cari informasi jual mobil Jakarta Selatan sesering mungkin mengenai harga pasarannya.

Pastikan juga menanyakan riwayat perawatan serta penggunaan mobkas sebelumnya. Hal ini penting untuk persiapan perawatan dan besarnya biaya pajak selanjutnya.

Selain pembayaran secara cash, jual mobil Jakarta Selatan di OLX juga menyediakan pilihan kredit, loh. Informasi detail biasanya tertera jelas dalam deskripsi produk. Namun sebelum memutuskan membeli secara kredit, pastikan cicilan per bulannya tidak akan membebani, ya.

  • Cek Mobkas di OtoSpector

Beli unit second kerap membuat was-was, bagaimana bila minus terlewat dan terjadi kendala di kemudian hari? Hindari masalah dengan bantuan jasa pengecekan mobil bekas, OtoSpector.

Caranya, pesan melalui situs resminya, infokan lokasi serta kontak penjual, maka petugas profesional langsung meluncur ke lokasi. Hanya dalam waktu maksimal 24 jam, hasil inspeksi sudah bisa diakses secara online dan bergaransi!

Laporan tersebut juga bisa digunakan untuk nego harga ke penjual. Wah, mudah, menarik, dan menguntungkan, ya?

Buatlah daftar kebutuhan dan ikuti trik jual beli mobil bekas Jakarta Selatan tadi. Temukan mobkas idaman guna melengkapi kebutuhan sehari-hari serta memudahkan Anda melakukan aktivitas penting lainnya.

Lihat lainnya