Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cepogo

6.931 iklan terdekat Cepogo

Tipe Tampilan

Ingin Mobil Bekas Ramah Kantong di Cepogo Ini Jawabannya!

Cepogo adalah sebuah kecamatan dari Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah. Berbeda dengan infrastruktur khas kota seperti jalanan aspal serta bangunan tinggi, sebagian jalur darat Cepogo masih berupa tanah. Wilayah yang diproyeksikan menjadi pusat produksi paprika ini juga memiliki beberapa objek wisata menarik. Kesenian tembaganya sangat indah hingga Cepogo juga dikenal sebagai Kampung Tembaga Tumang.

Karena jaraknya cukup jauh dari pusat Kota Boyolali, mobil menjadi kendaraan paling nyaman serta aman untuk pergi dari Cepogo ke Kabupaten Boyolali. Terlebih, kontur tanah Kecamatan Cepogo sangat bervariasi, mulai 0% hingga 70%. Oleh karena itu, kendaraan roda empat tentu akan sangat menunjang serta mempermudah kegiatan sehari-hari masyarakat Cepogo, baik untuk aktivitas pribadi maupun bisnis. 

Sayangnya, berbagai kemudahan dari kendaraan roda empat tak bisa didapatkan dengan mudah. Anda harus merogoh kocek cukup dalam bila ingin membawa pulang otomotif keluaran terbaru. Namun jangan khawatir, ada cara tepat untuk mendapatkan alat transportasi roda empat dengan setengah harga, yaitu membeli mobil bekas Cepogo. Dengan pencarian teliti, mobil murah bekas Cepogo pun bisa dibawa pulang.

Saat mencari mobkas, beberapa jalan dapat ditempuh. Bila Anda mencari harga termurah, membeli mobil bekas Cepogo lewat perantara atau pihak ketiga sangat tidak disarankan. Pasalnya, jual beli mobil bekas Cepogo maupun daerah lain melalui perantara akan selalu lebih mahal dibanding membeli dari tangan pertama karena ada biaya komisi. Jadi, bila Anda memiliki cukup waktu, sebaiknya mencari sendiri mobil bekas murah Cepogo daripada lewat perantara. Berikut anjuran membeli mobkas tanpa perantara, antaranya:

  • Perhatikan Penjual Mobil Bekas di Sepanjang Jalan

Dalam perjalanan, coba perhatian sisi kiri kanan jalan. Terkadang, ada orang-orang yang jual mobil Cepogo dengan cara menjajakannya sekitaran pinggir jalan dan ditempeli tulisan “Mobil Dijual Cepogo” pada kacanya. Biasanya, akan ada nomor telepon pemiliknya. Memang agak jarang, tetapi tidak ada salahnya mencoba.

Ingat, jangan dilakukan saat Anda membutuhkan konsentrasi menyetir. Lakukan saat sedang santai, misalnya saat sedang jalan-jalan, naik kendaraan umum, atau saat kendaraan dikendarai oleh orang lain agar tidak terjadi hal tak diinginkan.

  • Cari Melalui Iklan Koran

Sejak dulu, sudah banyak iklan dipajang melalui koran, tipe baris ataupun per halaman. Memang, sebelum era digital, koran menjadi salah satu media efektif untuk beriklan. Sampai sekarang, masih bisa ditemui kolom-kolom advertisi yang menawarkan berbagai barang dan jasa, salah satunya mobkas. Biasanya, halaman iklan terletak pada bagian tengah atau belakang koran.

Trik untuk mendapatkan promosi jual mobil bekas Cepogo berharga murah adalah mencari iklan yang dipasang oleh penjual tangan pertama. Hindari iklan jual mobil Cepogo oleh beberapa dealer dan showroom. Agar tipe mobil bervariasi, pastikan Anda mencari melalui koran nasional terkenal. 

  • Cari Melalui Situs Jual Beli Online

Seperti dulu koran dan TV nasional adalah dua tempat terbesar orang berjualan, kini, internet pun sekarang menjadi tempat mirip. Tinggal ketik jual beli mobil bekas Cepego dalam mesin pencari, maka akan muncul ratusan hingga ribuan penawaran berbagai penjual. Saat momen ini, ketelitian dan kehati-hatian sangat dibutuhkan. Jangan sampai salah langkah dan memilih penjual atau situs jual beli yang tidak terpercaya.

Salah satu situs jual beli barang bekas terkenal serta amanah adalah OLX. Sejak 2014, OLX telah menjadi jembatan bagi para penjual barang bekas ke pemilik barunya. Tidak hanya memudahkan transaksi, OLX juga menawarkan harga lebih ramah kantong karena banyak penjual tangan pertama menjual mobil mereka di situs ini. Selain itu, beberapa barang di OLX pun menawarkan skema pembayaran cicilan yang bekerja sama dengan bank terkemuka.

Tak hanya itu, mobil-mobil bekas pada situs OLX juga bisa diinspeksi oleh OLX Inspeksi Mobil, sebuah layanan jasa inspeksi mobil bekas. Layanan ini menjanjikan kualitas mobil mumpuni bila telah disertifikasi OLX Inspeksi Mobil. Selain itu, layanan ini pun memberi garansi perbaikan gratis bila ditemukan masalah pada mobil tersertifikasi.

Karena itulah, membeli mobkas melalui OLX adalah hal tepat. Lebih lanjut, berikut beberapa kendaraan bekas ramah kantong di OLX untuk Anda pertimbangkan:

  • 60 jutaan – Nissan Terrano Grandroad XTR 2001
  • 70 jutaan – Daihatsu Xenia X 2007
  • 80 jutaan – Daihatsu Gran Max 2014

Itulah beberapa trik membeli mobil bekas Cepogo ramah kantong serta rekomendasinya di situs OLX. Selamat memilih!

Lihat lainnya