Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cilincing

46.016 iklan terdekat Cilincing

Tipe Tampilan

Ingin Beli Mobil Bekas Murah Cilincing? Berikut Rekomendasinya

Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara adalah kecamatan berjumlah kelurahan terbanyak se-DKI Jakarta. Daerah Cilincing juga terkenal karena memiliki kawasan industri terpadu nasional dengan produksi utama bidang konveksi. Ada juga beberapa perusahaan penanaman modal asing.

Memiliki tempat tinggal dekat pusat industri, pastinya banyak faedahnya bila memiliki kendaraan pribadi. Pasar jual beli mobil bekas Cilincing menawarkan berbagai merek roda empat terjangkau.

Sebaiknya, sebelum mencari-cari rekomendasi jenis mobil bekas murah Cilincing, cari tahu dulu apa keuntungan membeli mobil bekas dibandingkan unit baru.

Faedah Membeli Mobil Bekas

Model serta tipe terbaru memang terus diproduksi, mengikuti tren atau kebutuhan konsumen. Hal ini tentunya membuat mobil-mobil model lama terpaksa harus ‘dipensiunkan’ kemudian digantikan dengan model terbaru. Bisa juga mobkas dijual karena alasan-alasan lainnya.

Saat ini, platform penjualan mobkas sudah semakin canggih. Salah satu marketplace khusus penjualan mobkas adalah OLX. Lewat aplikasi tersebut, pembeli dapat mudah mencari mobil bekas pilihan dan langsung bertemu penjual agar langsung tawar-menawar harga.

Lalu apa saja faedah membeli alat transportasi bekas?

  1. Harga Murah, Kualitas Masih Bagus

Kondisi mobil bekas yang dijual oleh pemilik sebelumnya sangatlah bervariasi. Penggunaan singkat membuatnya masih relatif bagus, baik dari eksterior, interior, maupun mesinnya sangat bisa untuk dipertanggungjawabkan.

Setelah menjadi mobkas, harga jualnya tentu lebih murah dibandingkan membeli baru, apalagi tampilan dan performa kurang lebih sama. Untuk memastikan kondisi mobkas, calon pembeli dapat menggunakan jasa profesional untuk memeriksanya. 

Seperti OLX Inspeksi Mobil, dapat membantu kita dalam memilih mobkas berkualitas. Lewat pemeriksaan yang profesional serta laporan yang objektif, calon pembeli tentunya akan lebih merasa aman. 

  1. Mudah Pembayarannya

Siapa bilang hanya kendaraan baru saja yang dapat dibeli lewat cicilan atau kredit? Mobkas juga dapat dibeli lewat metode tersebut, seperti lewat bank atau koperasi. Karena terhitung barang second, maka pinjaman dapat diajukan lebih rendah.

Uang muka serta angsurannya sudah pasti lebih terjangkau. Selain lewat lembaga-lembaga keuangan, cicilan mobkas biasanya juga dapat dilakukan langsung lewat penjual, tergantung kesepakatan kedua belah pihak.

  1. Langsung Digunakan

Keuntungan utama dalam membeli mobkas yaitu bisa dipakai langsung setelah transaksi. Berbeda seperti pembelian mobil baru, biasanya harus menunggu pengurusan surat-surat serta dokumen-dokumen pendukung lainnya sehingga baru bisa digunakan beberapa waktu kemudian.

  1. Angka Penyusutan Rendah

Kendaraan bekas bermotor mempunyai nilai penyusutan lebih rendah dibandingkan jenis baru. Ketika dijual kembali, kemungkinan ruginya sangat sedikit. Malah, ada penjual dapat untung atau mendapatkan harga jual sama seperti harga belinya. Ini tentu saja berlaku untuk kondisi-kondisi khusus.

  1. Banyak Sekali Pilihannya

Pilihan mobkas sangatlah banyak, hampir setiap merek atau tipe ada. Di OLX misalnya, kita bisa mendapatkan kendaraan bermerek, jenis, tipe, harga, tahun keluaran, serta lokasi jual hanya lewat melalui pencarian. Dengan begitu, kebutuhan atau bujet yang dikeluarkan bisa disesuaikan.

Rekomendasi Mobil Bekas Cilincing

Jual mobil bekas Cilincing memberikan pilihan merek juga tipe bervariasi. Banyaknya pilihan merek dan model memudahkan konsumen membuat perbandingan. 

Berikut ini beberapa merek mobkas untuk rekomendasi Anda

  1. Toyota

Avanza, kendaraan sejuta umat keluaran Toyota merupakan mobil bekas Cilincing paling direkomendasikan. Avanza dapat dibeli dalam kondisi mulus dan siap dikendarai hanya dengan harga sekitar 100-an juta saja. Model lain dari Toyota tersedia seperti Toyota Rush, Innova, serta Yaris.

  1. Honda

Honda juga menjadi merek otomotif favorit masyarakat Indonesia. Merek asal negeri sakura ini konsisten mengeluarkan model-model terbaru sesuai kebutuhan masyarakat. Tersedia mobil dijual Cilincing tipe Brio, CRV, dan Mobilio kisaran harga sekitar 100 hingga 150-an juta.

  1. Nissan

Model mobkas Nissan paling laku adalah Grand Livina. Dibuka dengan harga sekitar 60-70 jutaan saja di tempat jual mobil Cilincing. Ada pula March, Teana, Serena, serta X-Trail, semuanya dijual kisaran 80-an hingga 100-an juta.

  1. Daihatsu

Bagi pecinta Daihatsu, dapat mempertimbangkan Grand Max, Terrios, Sigra, atau Xenia. Sediakan saja bujet kurang lebih 110 jutaan untuk menjemput mobkas impian. Banyak pula unit bekas berusia kurang dari 10 tahun yang ada di lokasi jual mobil Cilincing.

  1. Suzuki

Pabrikan dari Hyundai juga menjadi rekomendasi OLX. Harga bekas Suzuki di Cilincing terbilang cukup terjangkau. Rata-rata mobkas dijual ada di harga berkisar antara 60-an sampai 120-an juta.

Nah, setelah mengetahui merek-merek apa saja tersedia di jual beli mobil bekas Cilincing, kini saatnya merencanakan kendaraan pilihan sesuai anggaran dan kebutuhan.

Lihat lainnya