Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Gading Rejo

1.450 iklan terdekat Gading Rejo

Tipe Tampilan

5 Cara Bepergian Aman dengan Mobil Bekas Gading Rejo di Masa Pandemi COVID-19

Bagi para penggemar aktivitas jalan-jalan, saat ini mungkin menjadi saat membosankan akibat wabah COVID-19 (Virus Corona). Aktivitas kegemaran tak bisa dilakukan sebebas sebelumnya, frekuensinya pun ikut menurun. Namun, bagaimanapun juga kita tetap harus mematuhi peraturan isolasi diri di rumah dan social distancing yang telah ditetapkan pemerintah.

Bagaimana jika benar-benar perlu keluar rumah? Menempuh perjalanan menggunakan kendaraan pribadi cenderung lebih aman daripada menggunakan transportasi umum. Bila berminat, bagi Anda yang berdomisili di daerah Gading Rejo, Lampung, kunjungi bursa jual beli mobil bekas Gading Rejo guna mencari mobil bekas (mobkas) pribadi berkualitas dengan harga terjangkau.

Sebagai informasi, Kecamatan Gading Rejo adalah bagian dari Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani, namun infrastruktur memadai menjadikan kegiatan sektor niaga wilayah ini ikut berkembang, termasuk usaha jual mobil bekas Gading Rejo. 

  • Cara Bepergian Aman dengan Mobil di Masa Pandemi COVID-19

Kami menawarkan beberapa tips agar tetap aman ketika bepergian menggunakan mobil bagi yang terpaksa harus pergi keluar rumah selama masa pandemi COVID-19 ini. Semoga tips berikut ini dapat membantu.

  • Sterilkan Eksterior Mobil

Bagian eksterior mobil dapat disemprot menggunakan cairan disinfektan. Perlu diingat bahwa penyemprotan harus dilakukan secara hati-hati, jangan sampai kita terlalu banyak menerima cipratan disinfektan tersebut.

Larutan disinfektan biasanya tersedia di toko peternakan dan pertanian, atau secara online. Bila gagal mendapatkannya, disinfektan dapat dibuat dari campuran cairan pemutih pakaian serta air, perbandingannya sekitar 1 bagian pemutih pakaian dan 99 bagian air.

  • Membersihkan Interior Mobil

Selain eksterior, interior juga dapat dibersihkan menggunakan disinfektan, terutama bagian rawan sentuhan, seperti setir serta tuas persneling. Pembersihan dilakukan menggunakan lap lembap yang diusapkan ke seluruh bagian interior mobil. Biarkan cairan menguap sepenuhnya sebelum mulai mengendarai mobil.

Bila tidak tahan aromanya, larutan disinfektan juga memungkinkan untuk dicampur pewangi alami seperti air rebusan daun serai (sereh).

  • Gunakan Masker saat Berkendara

Walau wabah COVID-19 tidak menular lewat udara, penggunaan masker bertujuan untuk menghindari wajah dari kontak tangan. Karena terkadang secara tak sadar kita menyentuh daerah hidung serta dagu. Selain itu, dengan mengenakan masker, bagian interior mobil tidak akan ternoda bila kita bersin saat berkendara.

  • Sediakan Sabun dan Air di Dalam Mobil

Ada baiknya, Anda menyediakan sabun serta air untuk mencuci tangan. Bila tidak memungkinkan, hand sanitizer dapat dijadikan alternatif. Jika tidak memungkinkan untuk mendapatkan keduanya, kita bisa mengambil langkah “barbar”, yaitu mengusap atau mencuci tangan menggunakan alkohol berkadar 70%.

Bila penggunaan alkohol dianggap terlalu “barbar”, Anda dapat mencampurnya dengan pelembab seperti body gel atau body lotion guna membuat hand sanitizer.

  • Segera Membersihkan Diri setelah Berkendara

Usahakan untuk segera membersihkan diri serta mengganti pakaian setelah bepergian, karena salah satu cara menghambat laju penularan virus COVID-19 ini adalah selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan.

  • Berburu Mobil Idaman tanpa Keluar Rumah

Perkembangan teknologi dewasa ini memungkinkan banyak hal dilakukan dari rumah, bahkan dari genggaman tangan. Pencarian kendaraan pada bursa jual mobil Gading Rejo tidak luput dari kemudahan ini.

Anda cukup mengarahkan peramban web ke situs jual-beli tepercaya OLX guna mencari mobkas pada bursa kendaraan roda empat terdekat. Selain itu, fitur chat yang disediakan pun mempermudah komunikasi antara penjual dan pembeli.

Lakukan pencarian kendaraan idaman pada bursa mobil bekas murah Gading Rejo, dalam hitungan menit limpahan penawaran akan memenuhi layar Anda. Berbagai mobil dijual Gading Rejo, baik bagi keperluan pribadi maupun keperluan usaha.

Sebagian besar penawaran pada bursa mobil bekas Gading Rejo merupakan rilisan antara tahun 1995-2014. Bahan bakar bensin tampak mendominasi pasaran, begitu juga dengan tipe transmisi manual.

Namun, terdapat juga varian lain bagi penggemar mobkas dengan dua pedal atau mobkas “peminum” solar. Berbagai fitur seperti airbag, electric window, electric mirror, serta sensor parkir juga sudah terpasang pada beberapa mobkas.

Berbagai tipe mobkas popruler dari merek-merek ternama ditawarkan pada bursa jual beli mobil bekas Gading Rejo, sebut saja Nissan Almera, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Pajero, Daihatsu Sigra, serta berbagai macam varian mobkas pribadi lainnya. Tidak ketinggalan tipe pickup seperti Mitsubishi L-300 yang sudah terbukti keandalannya dalam bidang jasa angkut.

Deretan kendaraan berkualitas tersebut ditawarkan oleh jual mobil Gading Rejo pada kisaran harga Rp30 jutaan-Rp200 jutaan. Penawaran menarik, bukan? Ayo, tunggu apa lagi? Kunjungi bursa mobil bekas Gading Rejo lewat situs jual-beli tepercaya OLX sekarang juga. 

Lihat lainnya