Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Ibun

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4,400+ Item
Diler
2,000+ Item

7.987 iklan terdekat Ibun

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Pilihan Terbaik Jual Beli Mobil Bekas Ibun, Bandung

Siapa yang tidak mengenal Ibun? Sebuah kecamatan di Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini hampir setiap tahunnya masuk dalam diskusi koran nasional. Namun sayangnya, pembahasan dalam koran nasional tersebut lebih kepada permasalahan banjir tahunan akibat dari luapan sungai Citarum, anak sungai Gandok Ciraab, serta saluran irigasi Cikaro.

Buat penduduk setempat, kondisi banjir tahunan sudah menjadi sangat akrab. Terlebih lagi saat musim hujan tiba. Oleh karenanya, penduduk sudah bersiap mengantisipasi segala kemungkinan, termasuk pemilihan kendaraan roda empat pribadi. 

Anda berdomisili sekitar Ibun juga? Sudah seharusnya bijak memilih alat transportasi pribadi. Apabila melihat transaksi jual beli mobil bekas Ibun, ada beberapa kategori opsi mobil bekas (mobkas) favorit warga sekitar. Apa saja? Simak daftar mobil bekas Ibun terbaik berikut ini! 

  • Deretan Mobil Terbaik Menerobos Banjir

Saat banjir melanda, hampir seluruh jalanan tertutup air. Namun, sebagai seorang profesional, masuk kerja tetaplah menjadi sebuah prioritas. Oleh karenanya, banjir bukanlah alasan untuk tidak datang ke kantor. Nah, kondisi seperti inilah yang wajib dipertimbangkan. 

Beruntungnya, beberapa mobil dijual Ibun dengan spesifikasi ground clearance tinggi serta sistem suspensi kukuh dapat menaklukan banjir dengan mudah. Jadi, tidak akan ada alasan bolos kantor karena mobil mogok lagi, ya. Penasaran mobil seperti apa yang ketangguhannya mengalahkan genangan air?

Sebut saja Land Rover Defender, Jeep Wrangler Rubicon, Suzuki Vitara, Isuzu Panther, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Ford Everest, Nissan X-Trail, & Mitsubishi Outlander.

Jika diperhatikan, deretan mobil di atas didominasi oleh SUV. Tidak mengherankan karena SUV memang didesain dengan ground clearance juga air intake tinggi. Agar lebih jelas, seorang konsumen harus langsung mengecek melalui agen jual mobil Ibun. 

  • Mobil Bekas Murah Ibun untuk Musim Hujan

Seperti disinggung sebelumnya, musim hujan menjadi momok tersendiri bagi sekelompok masyarakat pada daerah tertentu, termasuk Ibun. Apabila harus membeli produk otomotif ternama, seperti Jeep Wrangler & Range Rover, sangatlah memberatkan, mempertimbangkan pilihan murah tidak akan menjadi masalah. 

Beberapa mobil bekas Ibun dengan harga terjangkau berikut ini bisa menjadi alternatif. Honda CR-V 2003, Suzuki Taruna 2000, Nissan X-Trail 2004, Suzuki Vitara 1993, serta Daihatsu Taft 1986 menjadi pilihan tepat buat Anda yang hanya memiliki 100 juta di kantong.

Meski sudah berumur lima tahun lebih, mereka masih tetap bisa diandalkan pada saat musim hujan tiba. Bila menginginkan harga lebih murah lagi, kunjungi saja OLX untuk mengetahui kisaran harga jual mobil bekas di Ibun.  

  • Otomobil Pilihan Favorit Masyarakat Setempat

Tak semua orang menyukai tampilan garang dari sebuah SUV walaupun terlihat menyenangkan. Beberapa konsumen lebih memilih kendaraan berdimensi kecil, tetapi cukup tangguh buat segala medan. 

Agen jual mobil Ibun tentunya memiliki beberapa pilihan, antara lain Suzuki Ignis, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio, Mazda 2, Toyota Etios, Toyota Yaris, Nissan March, Suzuki Swift, Nissan Juke, Datsun Go Panca, dan masih banyak lainnya.

Meski ground clearance kendaraan tersebut di atas tidak sebanding dengan SUV, mereka tetap mampu bertahan terhadap musim banjir. Produk oto tersebut masih bisa menerjang jalanan banjir asalkan kedalaman banjir tidak lebih dari 70 cm.

Selain itu, pilihan oto berdimensi kecil ini akan sangat berguna ketika menerobos kemacetan pada saat hujan turun. Ingin punya satu? Langsung saja pesan karena harganya sangat terjangkau loh. 

  • Mobil Tahun Tua Paling Andal, Harga < 60 Juta

“Tua-tua keladi! Makin tua, makin menjadi” ungkapan ini juga cocok buat menggambarkan beberapa deretan mobil bekas. Mengapa? Karena umur mesin tua tidak menghalangi mobkas tersebut melibas medan sulit. 

Contohnya, Chevrolet Trooper 1995, Kijang 1994, Feroza 1995, Suzuki Katana 1994, Opel Blazer 1997, Isuzu Panther 1997, Suzuki Sidekick 1996, Mazda MR 1991, serta masih banyak lagi lainnya.

Keuntungan lain dari mempunyai mobil bekas Ibun di atas adalah penawaran harga jualnya pun ramah dompet. Rata-rata mobkas tersebut dijual kurang dari enam puluh juta saja. Hemat, bukan? 

Nah, itulah tadi beragam tunggangan roda empat paling cocok untuk wilayah Ibun. Sebagai konsumen cerdas, telitilah dahulu kebutuhan dasar alat transportasi Anda. Kemudian, baru memutuskan mobil bekas Ibun seperti apa yang cocok.

Jika sudah memutuskan, survei dahulu rentang harga dari mobkas incaran Anda. Dengan begitu, transaksi jual beli mobil bekas Ibun dapat dilakukan tanpa ada hambatan berarti nantinya. 

Lihat lainnya