Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Karanggede

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4,200+ Item
Diler
870+ Item

6.262 iklan terdekat Karanggede

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Pilihan Mobil Bekas Murah Karanggede untuk Keluarga

Ketika memutuskan membeli kendaraan roda empat, salah satu pertimbangannya adalah agar bisa menampung seluruh keluarga. Inilah mengapa banyak orang lebih memilih jenis MPV atau SUV karena luasnya kabin atau banyaknya kapasitas penumpang.

Pada jual mobil bekas Karanggede, ada ribuan pilihan dengan berbagai jenis. Sebagai gambaran, kendaraan untuk keluarga sebaiknya memiliki fitur-fitur ini:

  • Jumlah Seat Memadai

Secara umum, kendaraan roda empat memiliki 4, 5, atau 7 tempat duduk. Sesuaikan dengan jumlah penumpang yang akan Anda bawa. Ingat, jangan menaikkan penumpang melebihi kapasitas mobil karena hal tersebut melanggar peraturan lalu lintas

  • Sistem Keamanan Mumpuni

Berbagai macam fitur keamanan saat ini disematkan ke mobil. Pastikan mobkas yang Anda pilih di jual beli mobil bekas Karanggede punya sabuk pengaman tiga titik (three-point seatbelt), rem ABS, airbag pada semua sisi, serta child lock di pintu belakang. 

  • Hiburan dalam Mobil

Kalau sering melakukan perjalanan jauh, tentu saja perangkat hiburan bagi penumpang perlu dipertimbangkan. Adanya radio, pemutar musik, atau bahkan televise bisa jadi nilai lebih. 

  • Ukuran Bagasi

Ketika membawa keluarga, tentu akan banyak barang bawaan. Inilah mengapa luasnya bagasi harus jadi pertimbangan. Biasanya, kursi baris ketiga mobil MPV bisa dilipat agar ada ruang penyimpanan tambahan. 

  • Kenyamanan Nomor Satu

Setelah kemanan, kenyamanan adalah fitur terpenting dari mobil. Misalnya saja, untuk keluarga dengan anak kecil, mungkin memilih jok berlapis kulit bisa jadi lebih nyaman karena mudah dibersihkan. 

Apa Saja Pilihannya?

Harga jual mobil Karanggede bervariasi tergantung banyak faktor. Namun begitu, biasanya mobil dengan jenis dan tahun keluaran sama memiliki kisaran harga yang bisa diperkirakan. Berikut adalah beberapa mobkas yang bisa masuk dalam daftar whislist. 

  • Nissan Grand Livina

Diluncurkan tahun 2008, Nissan berniat menambah ramainya persaingan MPV Indonesia bersama Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Keunggulannya, Nissan menawarkan bodi kokoh ditambah interior elegan. Sayangnya, ground clearance-nya termasuk paling rendah dibandingkan MPV lain. Harga jual mobil Karanggede Nissan Grand Livina tahun 2008 berkisar antara Rp75 – Rp 90 juta.

  • Daihatsu Xenia & Toyota Avanza

Kedua mobkas ini memiliki kemiripan fitur, hanya berbeda di varian yang ditawarkannya saja. Maklum, Xenia & Avanza memang mengusung mesin sama. Dapat menampung hingga tujuh penumpang, mobil bekas Karanggede ini juga dilengkapi sistem keamanan memadai. Selain itu, bagasinya cukup memadai untuk membawa banyak barang. Bujet Rp90 juta cukup untuk Xenia tahun 2011 atau Avanza tahun 2007.

  • Suzuki Ertiga

Pertama dirilis pada 2012, Ertiga menjadi andalan Suzuki dalam kelas MPV. Kabinnya dan bagasinya terkenal luas, dilengkapi juga dengan transmisi panjang. Hal tersebut membuat akselerasi Suzuki Ertiga dianggap lebih responsif dibandingkan lainnya. 

Bentuknya simple dengan lekukan membulat membuat mobkas ini terlihat modern. Terlebih lagi, spare part Suzuki Ertiga terkenal mudah dicari. Harganya berkisar dari Rp120 – Rp150 juta dalam pencarian mobil dijual Karanggede.

  • Toyota Kijang

Walaupun sudah tidak rilis lagi, Toyota Kijang masih memiliki banyak penggemar. Rentang waktu rilisnya adalah tahun 1997 – 2003, kemudian digantikan oleh penerusnya yaitu Kijang Innova. 

Salah satu varian andalan adalah Kijang kapsul adalah LSX. Ada juga varian mesin diesel jika konsumsi BBM menjadi salah satu pertimbangan. Siapkan mahar sekitar Rp80 juta kalau ingin membawa Toyota Kijang pulang dari  jual beli mobil bekas Karanggede.

  • Toyota Innova

Sebagai generasi penganti Kijang, Innova menawarkan beragam fitur modern. Keunggulannya terletak pada kabin luas, tingginya ground clearance, serta minimnya blind spot. 

Keluaran mulai 2008 juga sudah disematkan pendingin triple blower, jadi AC terasa hingga kursi belakang. Namun, radius putarnya cukup besar sehingga agak merepotkan ketika parkir. Harga mobil bekas murah Karanggede Toyota Innova dimulai dari Rp150 jutaan. 

Selain 5 rekomendasi di atas, masih banyak pilihan lain yang dapat Anda pilih di OLX. Membeli mobkas bagi keluarga memang membutuhkan pertimbangan cukup matang dari mulai ukuran kabin, jumlah penumpang, hematnya bahan bakar, performa mesin, hingga ketersediaan suku cadang. Tidak kalah penting, pembeli harus memastikan bahwa transaksi berjalan lancar dan aman walaupun dilakukan secara online.

Lihat lainnya