Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Kebon Jeruk

47.702 iklan masuk Kebon Jeruk

Tipe Tampilan

Jual Mobil Bekas di Kebon Jeruk, Dari BMW Sampai Toyota Kijang

Kebon Jeruk merupakan kecamatan dalam kawasan Jakarta Barat. Kecamatan ini merupakan daerah perkantoran sehingga alangkah baiknya bila tinggal pada lokasi ini, wajib mempunyai mobil pribadi. Memang transportasi umum tak sulit dicari. Namun memiliki tunggangan roda empat sendiri sangat menguntungkan karena Anda akan nyaman bepergian, terutama untuk daerah macet seperti Kebon Jeruk. 

Bila mempunyai bujet pas-pasan tetapi tetap ingin otomobil sendiri, tak perlu pusing lagi. Jual beli mobil bekas Kebon Jeruk menyediakan beragam pilihan dengan harga terjangkau. 

  • Merek Mobil Terlaris Kebon Jeruk

Dari daftar mobil bekas murah Kebon Jeruk, merek yang paling banyak masuk ke pasaran adalah Honda dan Toyota. Memang kedua merek ini sangat familiar di telinga masyarakat karena menawarkan produk kendaraan dengan harga terjangkau. 

Dalam laman situs jual beli terpercaya, OLX, terdapat banyak pilihan mobil bekas Kebon Jeruk dan bisa dibeli sesuai bujet—mulai dari Honda Brio hingga Honda Odyssey. Harga jualnya antara Rp100-Rp200 juta. Sementara itu, hadir juga beberapa tipe Toyota, antara lain Avanza, Vios, Xenia, Cayla, Kijang, Sienta dan Yaris. Harganya pun relatif terjangkau, yakni masih di bawah Rp200an juta. 

  • Rekomendasi City Car Bekas di Bawah Rp100 juta

Kebon Jeruk merupakan daerah padat penduduk serta mempunyai lalu lintasnya relatif padat. Kerena itu, sangat disarankan bagi yang berdomisili sekitar area tersebut memiliki kendaraan roda empat bertipe City Car. 

Untuk informasi, City Car merupakan mobil dengan rancangan body berukuran mungil sehingga bisa bergerak lincah menembus kemacetan. Daftar rekomendasi jual mobil Kebon Jeruk tipe City Car dapat Anda jadikan referensi lebih dulu sebelum menentukan pilihan. 

Beberapa City Car sebagai pilihan yakni Daihatsu Ayga, Datsun Go, Honda Brio, dan Toyota Yaris. Gunakan kemampuan tawar menawar agar bisa mendapatkan mobil dijual Kebon Jeruk dengan harga lebih terjangkau. 

  • Rekomendasi Mobil Sedan di Atas Rp100 juta

Selain City Car, Anda juga bisa memiliki mobil sedan untuk memudahkan proses mobilisasi, terutama dalam area Kebon Jeruk. Tak hanya menawarkan kenyamanan berkendara lebih stabil, sedan menawarkan tampilan mewah dan berkelas. 

Merujuk pada laman OLX, Anda bisa mengetahui daftar jual mobil Kebon Jeruk tipe sedan secara lengkap. Mulai dari tahun pembelian, kondisi terkini, hingga harganya. 

Meskipun sedan sudah bekas, biasanya tetap mempunyai harga jual tinggi. BMW 320i sports keluaran tiga tahun lalu saja masih seharga hampir Rp500 juta. Harganya pun tak beda jauh dari sedan keluaran Mazda 3, yakni sekitar Rp450 jutaan. 

  • Mobil Bekas Keluaran 5 TahunTerakhir

Sebelum membeli mobkas, pastikan terlebih dulu kapan waktu keluarnya. Tahun produksi akan berpengaruh kepada performanya kelak. Bagi yang ingin memiliki mobkas, disarankan memilih mobil yang sudah digunakan maksimal dalam lima tahun terakhir. 

Tak perlu lagi repot bertanya sana-sini. Informasi mengenai jual beli mobil bekas Kebon Jeruk lengkap serta akurat dapat Anda lihat melalui OLX. OLX merupakan situs jual beli barang tepercaya, sehingga calon pembeli dapat mendapatkan mobkas dengan harga miring. Beberapa mobil keluaran terbaru seperti Mazda 3, BMW X3, HRV E hingga Velfire G sudah masuk dalam daftar jual mobil bekas di Kebon Jeruk.

  • Tips Perawatan City Car Terdampak Banjir

Banjir merupakan momok menakutkan terutama bagi yang memiliki kendaraan, tak terkecuali pemilik City Car Kebon Jeruk. Kebon Jeruk merupakan salah satu daerah langganan banjir Jakarta sehingga masing-masing pemilik harus memiliki pengetahuan dasar untuk menyelamatkan mobkas pasca terendam banjir. 

Bila tak ingin membawa ke tempat cuci mobil, Anda dapat melakukan pembersihan sendiri kok! Mulailah dengan melepaskan komponen interior serta keringkan satu per satu. Keringkan pula bagian panel serta lampu. Jangan lupa untuk mengganti oli serta membersihkan tangki bahan bakar. 

Untuk memastikan apakah sistem mobil berjalan baik, lakukanlah pengecekan ECU pada bengkel tepercaya. Jangan sepelekan pengecekan ini karena bila peranti serta injector bahan bakar bermasalah, maka sistem pembakaran mesin akan ikut terganggu. Tentu saja hal itu harus menghindarinya agar mobil bekas Kebon Jeruk bertahan lama.

Berbekal informasi tadi, sudah siap berburu mobkas agar aktivitas lancar?

Lihat lainnya