Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Kemayoran - Civic

635 iklan terdekat Kemayoran

Tipe Tampilan

Cari Mobil Bekas Murah Kemayoran? Simak Rekomendasinya Di Sini!

Selain lokasinya yang berada di tengah kota, sebagian besar orang barangkali hanya mengenal Kemayoran sebagai tempat diadakannya acara tahunan 'Pekan Raya Jakarta'. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya kawasan ini memang telah menjadi pusat keramaian sejak zaman penjajahan Belanda. 

Bahkan, tak tanggung-tanggung, kemegahan kawasannya juga ditandai adanya Bandara internasional pertama Indonesia. Karenanya, tak heran jika saat ini kawasan Kemayoran tergolong daerah berfasilitas publik memadai; mulai dari rumah sakit, perkantoran, sekolah internasional, serta masih banyak lagi. 

Nah, agar keseharian lebih fleksibel, tentunya dibutuhkan kendaraan pribadi guna menunjang beragam aktivitas. Tak harus mahal atau baru, kok, karena jual beli mobil bekas Kemayoran juga bisa menjadi pilihan. Asal, Anda membelinya di platform jual beli mobkas tepercaya, seperti OLX. Dengan harga terjangkau, pengguna sudah bisa mendapatkan kendaraan impian. Tidak percaya? Berikut ragam pilihan mobil bekas Kemayoran.

  1. Merek Mobil Bekas Kemayoran Paling Dicari

Mengingat kondisi kendaraan yang umumnya masih terbilang baik, mobil bekas menjadi cara alternatif memperoleh kendaraan impian. Ini terbukti dengan kian banyaknya riwayat pencarian jual mobil Kemayoran atau merek mobkas paling diminati. 

Dalam hal ini, Toyota dan Honda masih menjadi primadona hampir di semua segmen. Entah itu tipe SUV, MPV, City Car, ataupun lainnya. Sebut saja beberapa tipe seperti Honda HR-V, Brio, Mobilio, Toyota Camry, dan Avanza, adalah jenis mobkas urutan teratas pencarian pada jual beli mobil bekas Kemayoran. 

Sebuah hal lumrah, karena kualitas kedua merek tersebut tak perlu diragukan lagi. Baik itu dari segi tampilan eksterior atau interior, maupun fitur kenyamanan serta keselamatan berkendara. 

  1. Mobil Bekas Murah Kemayoran untuk Keluarga

Dibanding beberapa tahun lalu, harga mobil saat ini memang cenderung semakin murah. Selain karena hadirnya segmen LCGC (Low cost green car), juga tersedia banyak mobkas layak pakai dengan harga tak lebih dari 100 juta. Tak pelak, ini kian memudahkan masyarakat untuk menjadikan kendaraan roda empat sebagai salah satu kebutuhan utama.

Anda tentu tidak ingin menyulitkan keluarga dengan harus naik-turun transportasi umum, bukan? 

Di OLX sendiri, terdapat banyak ragam pilihan untuk keluarga, entah itu konfigurasi 5/7 penumpang. Di antara beragam pilihan, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia tetap menduduki puncak pencarian segmen ini. Tak hanya nyaman dan hemat BBM, tetapi juga tak bikin kantong jebol. 

  1. City Car Pilihan Tepat untuk Jalanan Macet Kemayoran

Selain MPV, tipe mobil paling banyak diminati saat ini adalah City Car. Terlebih bagi para anak muda, termasuk pula kaum urban perkotaan. Ini tentu tak lepas dari desainnya yang mungil namun stylish, sangat cocok untuk jalanan kota besar. Apalagi, kendaraan roda empat ini juga terbilang lebih hemat BBM jika dibandingkan dengan MPV/SUV. 

Jika Anda ingin memilikinya, terdapat banyak pilihan tersedia pada jual mobil Kemayoran; mulai dari termurah seperti Toyota Agya, hingga termahal yakni Honda Brio. Jangan lupa, pilih sesuai bujet, ya. 

  1. Mobil Bekas Keluaran Terbaru

Ingin memiliki mobil keluaran terbaru tetapi terkendala masalah bujet? Membeli mobkas bisa jadi solusi tepat. Pasalnya, kini, pusat penjualan mobil bekas tak hanya menyediakan seri lama tetapi juga model atau jenis terbaru. Bisa jadi ini lantaran kian berkembangnya industri otomotif sehingga orang cenderung cepat bosan dan ingin segera mengganti unit yang dimiliki. 

Jika Anda menginginkan tipe baru ini, ada beberapa opsi mobil dijual Kemayoran, seperti; Honda Mobilio Tipe E 2016 bertransmisi CVT serta Honda HR-V 1.5 E CVT Tahun 2017. Sebagai keluaran Honda, tentu kualitas keduanya tak perlu diragukan lagi. Mobil berpenampilan gagah nan sporty ini nyatanya memang dibekali berbagai fitur penunjang kenyamanan serta keselamatan berkendara. 

Mesin yang digunakan juga terbilang cukup tangguh, yakni i-VTEC bertenaga maksimum 120 Ps pada 6.600 rpm. Namun, uniknya, meski menggunakan mesin bertenaga cukup besar, Honda HR-V terbilang irit bahan bakar. Tak lain, karena mobil ini telah menggunakan sistem bahan bakar PGM-FI. 

Nah, jika Anda tertarik memiliki roda empat peraih penghargaan 2014 IIMS Best Small SUV Car ini, bisa membelinya pada rental atau situs jual beli mobil bekas Kemayoran. Dengan harga ramah kantong, kendaraan impian ini pun sudah bisa dimiliki. 

Nah, itulah beberapa pilihan unit roda empat terbaik yang tersedia pada platform jual mobil bekas di Kemayoran. Jangan lupa pilihlah sesuai kebutuhan dan kantong, ya. 

Lihat lainnya