OLX Autos Indonesia
Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Kertosono

Lokasi
Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Transmisi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
680+ mobil
Diler
1.300+ mobil

2.263 iklan terdekat Kertosono

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Cek Ricek Unit Mobil Bekas Kertosono Menurut Selera 

Kendaraan roda empat menjadi pilihan moda transportasi paling nyaman, terutama bagi keluarga yang sudah memiliki anak lebih dari satu. Selain menjadi sarana pendukung mobilitas, mobil pribadi juga bisa menghasilkan pemasukan tambahan. Yaitu dengan cara disewakan atau mendaftarkannya sebagai armada taksi daring. 

Masyarakat Indonesia cenderung suka gonta ganti jenis tunggangan, sehingga tingkat permintaan unit roda empat tergolong tinggi. Bukan cuma produk baru, mobil bekas pun turut mencuri perhatian banyak orang. Maka tak heran jika mobil seken terlihat banyak ditawarkan di bursa jual mobil Kertosono, bagian dari Kabupaten Nganjuk. 

Hal ini tidak lain karena Kertosono merupakan kawasan sentral sebagai persimpangan jalur utama Surabaya – Yogyakarta, serta rute menuju Kediri atau Tulungagung dari arah barat. Belum lagi sebagian besar penduduk setempat menggeluti bidang pertanian dan perdagangan. Sehingga kebutuhan kendaraan roda empat untuk bisnis pun relatif tinggi.

Bagi Anda warga seputaran Nganjuk yang berencana mencari mobil bekas Kertosono, sebaiknya simak terlebih dulu beberapa tips berikut. 

  • Pertama: Bulatkan Niat

Sebelum memutuskan untuk membeli mobkas, ada baiknya mantapkan dulu niat tersebut. Supaya tidak sampai menyesal setelah barang sampai di rumah. Maka pertimbangkan kembali manfaat apa yang akan diperoleh dengan adanya unit roda empat. Apakah benar-benar perlu sekaligus tidak membebani kondisi finansial?

Pasalnya biaya operasional penggunaan mobil bakal menambah pengeluaran bulanan. Tak cuma untuk membeli bahan bakar, tetapi juga biaya perawatan serta pajak kendaraan. Oleh karenanya pertimbangan membeli mobil bekas Kertosono perlu dipikirkan masak-masak. Kalau tidak efektif dan efisien secara ekonomi sekaligus fungsinya, sebaiknya urungkan niat tersebut. 

  • Sesuaikan Bujet dan Kebutuhan 

Telah disebutkan sebelumnya bahwa beberapa orang membeli mobkas hanya karena tuntutan gaya hidup tanpa memperhatikan kebutuhan. Maka dari itu setelah membulatkan niat, tentukan prioritas kebutuhan berikut total anggaran dana. Ini akan menentukan jenis mobil dijual Kertosono paling tepat.  

Kalau melihat tren warga Kertosono, mobkas buatan Jepang lebih banyak diminati daripada merek Eropa atau Amerika. Tentu alasannya karena produk-produk tersebut dinilai ekonomis, sesuai kemampuan kantong warga setempat. Hal tersebut bisa dijadikan acuan dalam memilih tipe tunggangan berdasarkan bujet tersedia. 

  • Temukan Penawaran Harga Terbaik

Pameran otomotif jelas membuat banyak orang tergiur. Begitu pula dengan bursa jual beli mobil bekas Kertosono. Menurut nominal penawarannya, kami membaginya ke dalam dua opsi. Pertama pada kisaran harga Rp100 juta ke bawah. Meliputi van tangguh Daihatsu Espass, Zebra, sedan lawas Mazda Interplay dan Mitsubishi Galant, compact car Renault Megane II. Sampai varian popruler, seperti Isuzu Panther, Kijang kapsul, serta city car model baru, Daihatsu Ayla. 

Selain mobil bekas murah Kertosono, ada pula sejumlah penawaran senilai Rp100 juta ke atas. Pilihannya lebih bervariasi, ada van berbodi gagah Alphard, Honda Mobilio, Innova, Suzuki Ertiga. Serta mobil penakluk medan macam Mitsubishi Xpander, Toyota Rush, hingga Honda HR-V. 

Selain itu, tersedia pula sejumlah iklan jual mobil bekas Kertosono varian anyar. Seperti New Avanza keluaran 2014 dan All New Avanza tahun 2017, serta sedan All New Vios Limo produksi 2014.  Jadikan uraian di atas sebagai referensi guna menentukan pilihan sesuai bujet. Hindari memaksakan diri membeli mobil dengan harga selangit kalau kondisi keuangan tidak memungkinkan. 

  • Pilihan Paling Direkomendasikan

Berdasarkan infrastruktur, Kertosono memiliki jalanan beraspal relatif rata. Jalur lalu lintas seputaran kecamatan ini juga tergolong aman sampai ke kota Nganjuk. Beberapa wilayah tanjakan hanya berada di sekitar Gunung Wilir. Melihat medan tersebut, semua jenis kendaraan bisa digunakan. Tentunya, Anda bisa memilih mobkas bermesin bagus sekaligus hemat bahan bakar. 

  • Cek Langsung ke Lokasi

Setelah memiliki daftar pilihan unit yang ditaksir dari bursa jual beli mobil bekas Kertosono, berikutnya periksalah kondisi kendaraan secara langsung. Agendakan pertemuan dengan si penjual guna melakukannya. Apabila memiliki wawasan otomotif kurang mumpuni, sebaiknya ajaklah orang tepercaya. Misalnya teknisi bengkel kenalan, atau inspektor khusus pengecekan kinerja mobkas. 

Pastikan keadaan unit mobkas sesuai fakta yang tercantum pada deskripsi iklan. Agar lebih puas, mintalah izin kepada penjual agar memberikan kesempatan test-drive guna merasakan sendiri performa mesin. Kelengkapan surat-surat kendaraan pun tak kalah pentingnya untuk diperiksa keasliannya. Itu akan membuat Anda dapat mengetahui total biaya lain-lain pasca-pembelian. 

Usai semua proses tersebut dilalui, saatnya menegosiasikan harga penawaran jual mobil Kertosono. Pastikan nilainya kurang dari total bujet yang tersedia. Sehingga jumlah anggaran masih cukup untuk membiayai pengeluaran-pengeluaran lainnya. 

Lihat lainnya