Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Kuta Utara

1.877 iklan masuk Kuta Utara

Tipe Tampilan

Pilih Mobil Bekas Kuta Utara Berdasarkan Kepribadian Anda

Kuta Utara merupakan kecamatan di Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Kuta Utara awalnya menjadi bagian dari Kecamatan Kuta kemudian mengalami pemekaran. Adapun jumlah desa serta kelurahan Kutara Utara berjumlah enam meliputi Desa Canggu, Desa Dalung, Kelurahan Kerobokan, Kelurahan Kerobokan Kelod, dan Kelurahan Kerobokan Kaja.

Kuta Utara juga merupakan salah satu kawasan destinasi tujuan turis mancanegara. Sejuknya persawahan ditambah eksotisnya gugusan pantai mengundang pelancong berkunjung sekaligus menghabiskan waktu di sini. Karena itu, tak heran bila lapak jual beli mobil bekas Kuta Utara cukup laris sebagai tempat orang berburu mobkas untuk bisnis rental transportasi bagi wisatawan.

Kendati demikian, jual beli mobil bekas Kuta Utara tak terbatas hanya bagi kepentingan bisnis. Anda yang ingin mencari mobil bekas untuk kebutuhan pribadi sehari-hari dapat pula memanfaatkannya. 

Ada beragam pilihan mobil bekas murah Kuta Utara berkualitas dengan kondisi serta performa bagus yang dapat Anda temui. Namun bila ingin kendaraan yang menampilkan kuat karakter Anda, berikut beberapa tips memilihnya.

Berjiwa Petualang

Bagi jiwa-jiwa petualang, mobil dengan bodi kokoh dan mencerminkan kekuatan serta kesiapan menerjang segala kondisi adalah pilihan paling tepat. Karakter transportasinya pun menguarkan kesan gahar sekaligus tegas meski sebagian juga menilai sedikit kaku.

Tunggangan berkarakter berpetualang tidak berarti hanya dapat maupun layak digunakan di medan berat seperti off road. Toh nyatanya ada beragam merek ataupun tipe mobil seperti ini dapat pula dikendarai guna rutinitas sehari-hari di jalan perkotaan.

Beberapa contoh kendaraan yang sesuai dengan profil dimaksud antara lain Toyota Fortuner, Toyota Rush, hingga Daihatsu Terios. Tenang saja, ada beragam pilihan mobil dijual Kuta Utara bagi jiwa-jiwa petualang. 

Berjiwa Muda dan Kekinian

Karakter muda nan kekinian biasanya terlihat dari desain simpel tetapi elegan pada bodi mobil. Secara umum jenis city car kini merepresentasikan jiwa muda sekaligus kekinian. Bahkan, model hatchback juga semakin marak mendominasi.

Pengguna kendaraan tipe ini tidak terbatas pada kawula muda semata. Nyatanya banyak pula masyarakat—terutama golongan ibu-ibu—yang menggemari tunggangan berkarakter muda serta kekinian. 

Merek dan tipe jenis ini antara lain seperti Toyota Yaris serta Eltios, dan Honda Jazz. Di OLX, ada banyak pihak jual mobil Kuta Utara bekas menawarkan kendaraan tersebut dengan penawaran harga terbaik sesuai kondisi masing-masing. 

Memprioritaskan Keluarga

Tunggangan bermesin untuk keluarga dapat dibilang paling banyak dicari. Umumnya masyarakat membeli mobil keluarga bekas karena mengakomodasi kebutuhan mobilisasi orang banyak sekaligus sehingga tiap penumpang nyaman sepanjang perjalanan.

Mobil bekas keluarga pun merupakan salah satu jenis yang paling mendominasi. Dari segi tampilan biasanya tak terlalu banyak bergaya. Sebagai gantinya, keleluasaan berikut kenyamanan dalam kabin adalah prioritas.

Mobkas Toyota Avanza, Kijang Innova, Alphard, serta Vellfire, Mitsubishi Xpander, hingga Daihatsu Xenia menjadi komoditas paling mendominasi segmen ini. Karena itu, menemukan pedagang jual mobil Kuta Utara yang melelang kendaraan bekas tersebut pun sama sekali tak susah.

Sebagai tambahan, mobil bekas jenis ini juga menjadi item paling popruler dicari di kawasan Kuta Utara untuk bisnis rental transportasi. Pasalnya, tunggangan macam Avanza maupun Xenia dapat menampung cukup banyak orang sehingga turis rombongan (biasanya keluarga) pun terakomodasi dengan baik.

Professional Muda

Nah, bagi jiwa-jiwa profesional muda, mobil idaman adalah mobil dengan desain elegan nan smart. Umumnya bodi tunggangan tak terlalu besar serta justru didominasi oleh kelas sedan. 

Sesuai karakter profesional muda, keperluan utama atas kepemilikan kendaraan roda empat adalah sebagai sarana transportasi bekerja maupun kehidupan sehari-hari dalam kota. Jarak berkendaranya pun relatif pendek hingga sedang. Sesekali mungkin, perjalanan jauh apalagi dengan medan tidak rata dilakukan menggunakan mobil ini.

Opsi mobil dijual Kuta Utara guna memenuhi kebutuhan ini antara lain Toyota Agya, Honda City, Toyota Camry, Toyota Corolla Altis, dan Toyota Vios. Bagi penyuka sedan Eropa, Mercedes Benz bisa jadi alternatif tepat.

Itulah beberapa pilihan mobil bekas Kuta Utara untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi sesuai karakter masing-masing. Hal tersebut cukup penting untuk menjadi bahan pertimbangan saat memilih mobkas sehingga kenyamanan berkendara pun dapat terpenuhi.

Lihat lainnya