Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Landasan Ulin

1.471 iklan terdekat Landasan Ulin

Tipe Tampilan

Rekomendasi Jual Beli Mobil Bekas Landasan Ulin Terbaik

Punya mobilitas tinggi? Kendaraan pribadi menjadi solusinya. Masyarakat Indonesia umumnya lebih memilih motor sebagai teman perjalanan. Namun, apabila harus membawa banyak penumpang, motor saja tak cukup menemani keseharian. Oleh karena itu, butuh angkutan roda empat berkapasitas besar serta berdesain nyaman.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, memiliki mobil adalah suatu kewajiban. Pasalnya, berbagai kegiatan dapat lebih mudah dilakukan jika mempunyai transportasi sendiri. Contohnya, saat membawa barang sesudah berbelanja di pasar tradisional, mengunjungi lapangan terbuka hijau bersama keluarga, atau mengantar anak-anak ke sekolah mereka.

Sayangnya, tidak mudah menemukan kendaraan roda empat murah. Anda bisa tetap menghemat bujet bila membeli mobil dijual Landasan Ulin. Temukan beragam rekomendasi produk otomotif terbaik hanya di OLX. Selain itu, kami juga punya saran pilihan mobkas sesuai wilayah Landasan Ulin.

Produk Terbaik dan Termurah Landasan Ulin

Awali jual beli mobil bekas Landasan Ulin dengan cara menilik produk-produk otomotif pada laman OLX. Beberapa tipe seperti MPV, Minibus, maupun Compact & City Car turut hadir dalam iklan jual mobil Landasan Ulin. Kebanyakan berkisar antara Rp100 juta sampai Rp150 juta sehingga tak begitu membutuhkan bujet yang besar.

Mulai traveling bersama teman-teman menggunakan jenis MPV seperti Toyota Avanza G keluaran 2013 senilai Rp120 jutaan. Apabila mencari alat transportasi bagi keluarga, tidak ada salahnya memilih jenis Minibus. Sebut saja mobil bekas murah Landasan Ulin Toyota S Rush keluaran 2007 kisaran harga Rp105 jutaan dan KIA Picanto tahun 2011 yang dibanderol sekitar Rp75 juta.

Fitur Tambahan Mobkas Terbaik

  • Airbag

Pastikan angkutan roda empat sudah dilengkapi airbag ketika berada di lokasi jual mobil Landasan Ulin. Fitur tambahan bernama lain Supplemental Restraint System ini berperan mengurangi risiko cedera saat tabrakan terjadi. Keamanan pengemudi maupun penumpang dapat tetap terjamin.

  • Sensor Parkir

Jangan lupa mengecek fitur sensor parkir sebelum menyelesaikan pembayaran. Beragam fasilitas dari sensor parkir dapat mendukung kenyamanan berkendara, misalnya kamera disertai bantuan suara. Kamera akan menampilkan situasi pada bagian belakang mobil. Sementara itu, bantuan suara akan mencegah terjadinya tabrakan.

  • Transmisi Otomatis

Sering melintasi daerah padat dan macet? Transmisi otomatis bisa membantu kenyamanan perjalanan Anda. Umumnya, pengemudi cepat lelah karena berulang-ulang mengatur transmisi. Nah, transmisi otomatis bakal memudahkan pengoperasian. Kecepatannya pun dapat berpindah lebih luwes dibandingkan transmisi manual.

  • OnBoard Computer

Displai OnBoard Computer akan memperlihatkan sisa bahan bakar transportasi. Bukan hanya itu, Anda bisa mendapatkan perkiraan jarak tempuh dengan sisa BBM. Jadi, penggunaan transportasi bisa lebih diminimalkan. Datanglah ke lokasi jual mobil bekas Landasan Ulin untuk memastikan kelengkapan spesifikasi.

  • Immobilizer

Takut kemalingan? Beli mobil bekas berfitur immobilizer. Terutama karena maling zaman sekarang sudah profesional, apalagi tak bisa dikecoh dengan perangkat keamanan biasa. Immobilizer berfungsi menyimpan kode rahasia sehingga pelaku kejahatan bakal sukar menembus keamanan mobil.

  • Auto Start/Stop

Biasanya bahan bakar akan lebih banyak tersedot ketika mobil berhenti dan bergerak lagi. Namun, dukungan dari Auto Start/Stop mampu menghentikan aliran BBM ketika mesin mati sehingga penggunaan bahan bakar dapat dihemat. Auto Start/Stop dibutuhkan saat melalui wilayah rawan macet.

  • Eco Mode

Sekarang harga bahan bakar semakin tinggi, terutama BBM untuk otomotif roda empat. Jadi, carilah mobil irit bahan bakar dengan sistem Eco Mode. Teknologi tersebut mampu menyesuaikan mode mesin sekaligus transmisi secara otomatis. Hasilnya, konsumsi BBM bisa diminimalisasi.

  • Auto-brake System

Cegah mobil dari risiko tabrakan karena kecepatan tinggi memakai teknologi auto-brake system. Saat sensor mendeteksi kemungkinan tabrakan pada mobil, sistem ini akan langsung mengurangi kecepatan secara bertahap.

  • Multimedia

Pastinya perjalanan terasa membosankan kalau tanpa hadirnya hiburan. Fitur multimedia dapat dikoneksikan ke ponsel pintar sehingga Anda mampu menikmati playlist musik, siaran radio, maupun tayangan video.

  • GPS

GPS tak boleh ketinggalan dalam mobil bekas impian. Teknologi tersebut umumnya sudah dipasang dan diinstalasikan peta Indonesia. Pastinya akan lebih menghemat pemakaian data internet dan baterai  pada ponsel pintar. Terlebih, mau pergi ke mana pun tidak perlu lagi takut tersesat!  

Apakah informasi jual beli mobil bekas Landasan Ulin tadi sangat membantu? Semoga saja uraian barusan memberi solusi kepada semua orang dalam menentukan mobil pribadi paling cocok. Jangan lupa juga pertimbangkan pengeluaran agar tidak rugi, ya.

Lihat lainnya