Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Lekok

10.727 iklan terdekat Lekok

Tipe Tampilan

Mobil Bekas Murah Lekok, Pasuruan Segala Tipe

Daerah Lekok, Pasuruan merupakan daerah tepi pantai dengan kondisi jalanan beragam dari yang mulus sampai bergelombang. Untuk keperluan transportasi, sebaiknya pilih angkutan dengan spesifikasi nyaman di segala medan. Dibutuhkan roda empat berkapasitas mesin cukup besar serta ground clearance tinggi seperti jenis MPV atau SUV.

Jika ada rencana membeli tunggangan roda empat namun faktor finansial belum mendukung, tak ada salahnya mencoba survei harga mobil bekas Lekok alias mobkas. Harga kendaraan bermotor selalu mengalami penurunan setiap tahun. Anda bisa mendapatkan kondisi mobil bekas mirip dengan baru namun harganya miring. Pajak roda empat juga lebih murah karena memiliki tahun keluaran lebih lawas.

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Lekok

Saat mencari rekomendasi mobkas tepercaya, coba buka situs jual beli mobil bekas Lekok seperti OLX. Tersedia berbagai filter untuk membantu pencarian tipe, warna, jarak tempuh, kapasitas mesin, hingga rentang harga. Hanya sekali klik lalu semua pilihan langsung tersedia.

Mobil dijual Lekok dan sekitarnya didominasi alat transportasi keluarga seperti Suzuki Ertiga, Honda Jazz, ataupun Daihatsu Ayla. Kisaran harga bergantung pada tahun keluaran namun rata-rata dapat dibawa pulang hanya dengan 100 jutaan. Jika Anda memiliki bujet lebih, roda empat berspesifikasi lebih tinggi bisa didapat seperti Toyota Innova Reborn, All New Terios, hingga Honda HRV.

Jika sudah mantap memilih dari daftar jual beli mobil bekas Lekok, saatnya nego harga. Jangan lupa untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh sebelum memastikan kesepakatan harga. Periksa semua komponen mobil bekas mulai dari badan kendaraan, mesin, interior serta dokumen-dokumen pendukung. Bila perlu, manfaatkan jasa profesional OLX Inspeksi Mobil guna pengecekan roda empat.

Perawatan Bodi Mobil Bekas Lekok agar Selalu Terlihat Baru

Meski membeli dari pilihan jual mobil bekas Lekok, tentu Anda ingin supaya selalu terlihat baru. Dalam hal ini, perawatan badan kendaraan mobil bekas menjadi salah satu faktor penting. Beberapa hal secara tidak sadar membuat bodi cepat kusam. Apalagi daerah tepi pantai seperti Lekok yang airnya banyak mengandung garam dan bersifat korosif. Nah, tips-tips berikut dapat diikuti untuk menjaga bodi tetap kinclong.

  • Langsung cuci mobil setelah kehujanan

Air hujan dipercaya mengandung banyak zat kimia yang akan membuat cat badan kendaraan cepat kusam. Selain itu, bekas air terkadang menimbulkan noda jika dibiarkan terlalu lama. Jadi, sebaiknya segera cuci setelah kehujanan. Setidaknya siram menggunakan air bersih lalu dilap kering. 

  • Gunakan sampo khusus untuk mencuci

Cuci mobil secara rutin setidaknya seminggu sekali, gunakan sampo khusus yang formulanya sudah disesuaikan dengan kondisi cat bodi. Jangan pakai sembarang sabun cuci seperti detergen atau sabun colek ya. Hal ini bisa membuat badan kendaraan menjadi semakin tipis karena partikel sabun yang terlalu kasar.

  • Gunakan wax setelah mencuci

Wax akan melindungi badan kendaraan dari sinar matahari dan polutan serta membuatnya tampak lebih mengilap. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah sesuai petunjuk pada kemasan. Lakukan wax cukup sekitar 3 bulan sekali saja, karena jika terlalu sering justru akan tidak baik bagi cat.

  • Jangan menutup bodi mobil saat masih basah

Terkadang kita terlalu terburu-buru membungkus roda empat hasil jual mobil Lekok saat masih dalam keadaan basah setelah dicuci. Hal tersebut tidak baik karena hawa lembap bisa membuat cat cepat kusam. Pastikan mobil sudah kering atau lap terlebih dahulu menggunakan kain berdaya serap baik.

  • Gunakan compound mobil

Compound biasanya digunakan sebagai penghilang goresan atau lecet pada bodi kendaraan. Sebenarnya prinsip krim compound adalah mengikis cat di sekitar goresan sehingga akan menutupinya. Oleh karena itu, compund sebaiknya tidak terlalu sering digunakan. Cara penggunaannya pun memerlukan teknik khusus sehingga apabila Anda merasa ragu sebaiknya bawa saja ke salon khusus mobil profesional.

  • Pilih parkir pada tempat yang teduh

Sinar UV berlebih dapat membuat cat bodi lekas kusam. Memilih parkir di tempat teduh merupakan cara cerdas menjaga bodi mobil. Namun jika terpaksa tidak dapat, usahakan menggunakan sarung mobil atau penutup lain apalagi jika parkir dalam waktu lama. Tempat parkir saat malam hari juga sebisa mungkin ada di dalam ruangan. Hal ini karena embun bisa membuat warna badan kendaraan cepat pudar hingga menimbulkan keretakan-keretakan kecil.

Demikian rekomendasi jual mobil Lekok paling laris. Segera pilih mobkas terbaik Anda di OLX. Jangan lupa ikuti tipsnya agar bodi tetap terjaga.

Lihat lainnya