Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Lembang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4,300+ Item
Diler
2,000+ Item

7.903 iklan terdekat Lembang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

5 Tipe Mobil Bekas Lembang dengan Harga Jual yang Stabil

Daerah Lembang, Bandung terdengar begitu familiar di telinga banyak orang. Bagaimana tidak, kecamatan berikut memang terkenal sebagai tujuan wisata popruler Jawa Barat. Letak geografisnya di ketinggian antara 1.312 sampai 2.084 meter di atas permukaan laut membuat kawasan ini memiliki hawa sejuk.

Banyaknya tempat wisata juga membuat kawasan ini rentan macet, terutama ketika musim liburan tiba. Memiliki medan pegunungan naik turun ditambah dengan macetnya jalanan ketika liburan, banyak orang memilih membawa mobil pribadi jika ingin berkunjung ke daerah ini.

Membawa unit beroda empat pribadi tidak hanya mempermudah perjalanan ketika ingin berkunjung ke beberapa tempat wisata sekaligus, tapi juga memberikan rasa nyaman di perjalanan terutama ketika terjebak macet. Jangan khawatir jika Anda belum punya kendaraan sendiri, pasalnya, mobil bekas Lembang bisa menjadi pilihan apalagi harganya jauh lebih bersahabat.

Banyak orang merasa khawatir nilai jual beli mobil bekas Lembang akan terus turun. Padahal, harga jual beberapa tipe tunggangan justru cenderung stabil. Berikut beberapa diantaranya:

  •     Honda City E (2015)

Honda City E punya tampilan sporty sehingga disukai banyak pengemudi muda. Selain itu, mobil bekas Lembang tipe ini punya banyak fitur unggulan seperti paddle-shift, cruise control, serta stabilitas berkendara. Tidak hanya itu saja, varian tersebut juga memiliki mode hemat BBM sehingga membuatnya makin irit.

Posisi berkendara ergonomis juga akan membuat pengemudi merasa nyaman meskipun harus berlama-lama di jalanan. Apalagi pengaturan dasbor yang mengutamakan kenyamanan pengendara, maka mengemudi di kemacetan bukan lagi kendala.

  •     Honda Jazz RS (2015)

Selanjutnya, ada Honda Jazz RS, favorit kalangan anak muda karena memiliki model sporty dan lincah dikendalikan. Tunggangan beroda empat tipe hatchback ini menggunakan transmisi CVT sehingga tenaganya tersalur halus.

Mobil ini sudah memiliki audio dan cruise control pada roda kemudi sehingga menambah kenyamanan pengemudi. Ditambah lagi ruang kabin dan bagasi luas, Anda bisa leluasa mengajak teman, keluarga, serta membawa barang-barang perlengkapan liburan dengan leluasa.

  •     Toyota Agya (2015)

Mobil bekas murah Lembang model tersebut masih diminati banyak kalangan berkat harganya yang cenderung terjangkau. Tapi jangan berkecil hati, banderol murah ternyata tidak membuat harga jual kendaraan menjadi jatuh, sebaliknya, malah cenderung stabil.

Dari luar memang tampak dimensi mobil mungil, tapi ternyata ia punya legroom longgar pada baris kedua. Tenaga mesinnya memang tidak terlalu istimewa, tapi cocok untuk digunakan di perkotaan, ditambah lagi konsumsi BBM-nya cukup irit.

  •     Toyota Avanza 1.5 (2015)

Selanjutnya ada mobil bekas tipe keluarga berkapasitas maksimal 7 orang. Tidak hanya luas, Avanza model tersebut juga terkenal hemat BBM, sehingga menjadikannya varian roda empat favorit pengemudi berkeluarga. Ditambah lagi dengan kabin luas hingga baris kedua, membuat penumpang dapat duduk dengan lebih lega serta leluasa.

  •     Honda HR-V E (2015)

Terakhir adalah Honda HR-V E yang tampil dengan desain sporty serta dilengkapi interior luas. Menambah kenyamanan pengendara, otomotif beroda empat ini juga punya beragam fitur menarik seperti rem parkir elektrik, AC disertai climate control, serta paddle-shift.

Selain fitur canggih, keunggulan performa mesinnya juga menjadikannya kendaraan pilihan. Bahkan jika Anda jual mobil bekas Lembang varian ini, harganya tetap tinggi karena banyaknya peminat serta kelengkapan fitur dan keawetannya.

Ketika hendak mencari mobil dijual Lembang untuk penggunaan pribadi, ada baiknya jika mencari tahu harga jualnya pula. Jika memiliki harga stabil, jual beli mobil bekas Lembang akan lebih mudah dan menguntungkan. Karena, siapa tahu beberapa tahun kemudian pengendara ingin menggunakan kendaraan yang lebih baru atau lebih canggih. Daripada dibiarkan dalam garasi, pengendara bisa menjual kendaraan bekas dengan harga menguntungkan.

Setelah mengetahui kendaraan bekas seperti apa yang diinginkan, langkah selanjutnya adalah mencari orang, toko, atau laman jual mobil Lembang terpercaya. Agar lebih mudah dan praktis, gunakan situs jual mobil Lembang OLX. Anda bisa bertemu langsung dengan penjualnya serta melakukan transaksi dengan lebih aman. 

Lihat lainnya