Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Malalayang

117 iklan terdekat Malalayang

Tipe Tampilan

5 Keuntungan Beli Mobil Bekas Murah Malalayang

Secara administratif, Malalayang masuk wilayah Kota Manado, Sulawesi Utara. Kecamatan tersebut memiliki luas wilayah sekitar 3024,75 kilometer persegi dan terbagi atas sembilan kelurahan. Adapun pembagian wilayah administratif area ini meliputi Kelurahan Bahu,  Batu Kota, Kleak, Malalayang I, Malalayang I Barat, Malalayang I Timur, Malalayang II, Winangun I, dan Winangun II. 

Sebelum dikenal dengan namanya sekarang, kecamatan ini dahulu disebut Minanga. Daya tarik Malalayang tentunya berasal dari pesona garis pantainya yang cantik. Jaraknya dari pusat Kota Manado juga cukup dekat, yakni hanya 30 menit berkendara melalui Jalan Ring Road atau Jalan Santiago. 

Selain keindahan Pantai Malalayang, landmark paling ikonik di kecamatan ini adalah Monumen Yesus Memberkati. Menjadi patung Yesus terbesar di Asia, mahakarya tersebut dibangun tepat di atas sebuah bukit dengan pemandangan alam nan hijau. Dengan adanya banyak destinasi wisata di Malalayang dan lokasinya juga dekat pusat kota, tidak heran apabila fasilitas publik di sekitar kecamatan ini terbilang lengkap. 

Segala kemudahan tersebut tentunya juga membuat mobilitas masyarakat setempat menjadi cukup tinggi. Nah, agar lebih mudah menjangkau semua titik pada kecamatan ini, maka memiliki kendaraan roda empat bisa menjadi solusi paling tepat. Berikut adalah beberapa keuntungan apabila Anda membeli mobil bekas Malalayang.

Harga Mobil Mudah Disesuaikan Isi Kantong

Jual beli mobil bekas Malalayang menarik banyak peminat karena harga unitnya sangat variatif. Agar pencarian Anda jadi lebih praktis dan cepat, coba lakukan survei harga mobil dijual Malalayang melalui situs jual beli mobkas OLX. Kemudian manfaatkan filter harga pada halaman iklannya guna menemukan unit mobil paling sesuai bujet. Maka pada pencarian awal, Anda bisa cek varian tersedia dari opsi kurang dari Rp100 jutaan. 

Untuk kelas harga tersebut, pembeli dapat mempertimbangkan varian menarik seperti Toyota Avanza G 2010, Daihatsu Ayla X 2017, serta Suzuki Crossover SX4 2010. Namun, ada lebih banyak pilihan menarik pada rentang harga di atas Rp100 jutaan, antara lain Toyota Rush 2012, Avanza G 2018, hingga Land Cruiser VX Grade.

Mudah Menemukan Mobil Bekas Keluaran Terbaru

Jual beli mobil bekas Malalayang banyak diburu karena menyediakan mobkas keluaran terbaru. Kebanyakan pembeli memilih kendaraan dengan tahun pembuatan lebih baru karena mesinnya dinilai masih bagus. Selain itu, ada banyak fitur canggih tersemat pada mobil bekas keluaran terbaru. 

Seperti misalnya, mobil bekas Malalayang keluaran terbaru sudah dilengkapi fitur sensor parkir canggih, anti-lock braking system, airbag, serta daytime running light. Sementara untuk rekomendasi mobil bekas keluaran terbaru terpopruler, pembeli bisa mempertimbangkan Daihatsu Terios 2019, Toyota Innova V 2017 serta Avanza G 2018.

Banyak Varian Popruler atau Sering Dicari

Iklan jual mobil bekas Malalayang juga menghadirkan unit kendaraan popruler atau paling sering dicari peminat mobkas. Pada halaman iklan OLX, misalnya, pembeli bakal mudah menjumpai mobil bekas murah Malalayang dari varian seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda CR-V hingga Suzuki Ertiga.

Tersedia Beragam Pilihan Tipe Bodi 

Bagi peminat iklan jual mobil Malalayang, terdapat beragam tipe bodi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan berkendara. Karena kondisi geografis Malalayang termasuk dataran rendah/kawasan pesisir, tipe city car atau MPV cukup nyaman dikendarai. Untuk pilihan tipe bodi city car, variannya adalah All New Brio, Daihatsu Ayla, atau Suzuki X-Over. Sementara itu, opsi MPV menghadirkan pilihan seperti Toyota Grand Avanza, Honda CR-V, Nissan Elgrand, hingga Suzuki APV. Bagi penggemar tunggangan bergaya sporty, tipe bodi SUV juga tersedia untuk dipilih. Adapun opsi untuk jenis SUV, antara lain Toyota Rush, Daihatsu Rush, atau Nissan X-Trail.

Cek Kualitas Mesin Jadi Lebih Praktis

Sebelum melakukan transaksi dengan orang jual mobil Malalayang, pastikan bahwa kualitas mesin kendaraan dalam kondisi prima. Cara praktisnya bisa dengan memanfaatkan jasa OLX Inspeksi Mobil sebagai perusahaan inspeksi mobkas kredibel. Pelanggan bahkan hanya perlu membuat laporan lewat situs resmi mereka. 

Selain itu, tersedia garansi mesin bagi setiap pelanggan, yang mobil pilihannya telah dinyatakan memiliki mesin layak jalan. Mudah dan praktis, bukan? Pun, pelanggan bakal diberikan rincian tentang berapa perkiraan biaya servis total mobil, apabila memang nantinya akan membeli mobkas yang dicek tersebut. 

Demikian beberapa keuntungan jika Anda membeli mobil bekas asal area ini. Yuk, temukan unit kendaraan paling sesuai bujet dan selera Anda!











Lihat lainnya