Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Margaasih

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4.400+ mobil
Diler
4.600+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

10.203 iklan masuk Margaasih

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Ingin Beli Mobil Bekas Margaasih? Lakukan ini Sebelum Membeli!

Margaasih, Kota Bandung, Jawa Barat merupakan salah satu kawasan ramai penduduk. Pasalnya, banyak perumahan dibangun pada kawasan ini. Selain itu, fasilitas layanan publik, seperti sekolah, rumah sakit, pasar tradisional, pertokoan, kantor pemerintahan juga mendorong peningkatan warga pendatang ke area Margaasih.

Seiring pesatnya pertumbuhan penduduk, perekonomian dan infrastruktur daerah berangsur berkembang pula. Tentunya, perkembangan dari segala lini ini turut memengaruhi pola hidup masyarakat. Contohnya adalah peningkatan permintaan pasar akan adanya alat transportasi pribadi nyaman juga murah.

Sebab itulah, transaksi jual beli mobil bekas Margaasih meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun. Harga jual mobil Margaasih yang lebih terjangkau dibandingkan produk barunya menjadi penyebab utama mobil bekas Margaasih laku keras di pasar otomotif.

Apakah Anda juga tertarik menjadi salah satu konsumennya? Jika iya, ada baiknya melakukan beberapa hal berikut sebelum membeli.

  • Menetapkan Batas Maksimal Dana Pembelian

Bervariasinya harga jual mobil Margaasih bisa menjadi keuntungan sendiri bagi konsumen. Mengapa? Karena calon pembeli bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing. 

Bagi pembeli beruang lebih dapat melirik unit otomobil mewah seharga 500 juta bahkan lebih. Misalnya, Toyota Land Cruiser VX 200, Lexus NX 200, Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Mini Cooper S Turbo, Toyota FJ Cruiser, Mercedes-Benz C250, Honda Odyssey, dan masih banyak lagi.

Namun, bagi individu pencari mobil bekas murah Margaasih, unit kendaraan roda empat di bawah Rp100 jutaan masih mudah didapatkan. Cukup pilih salah satu unit otomobil berikut: Daihatsu Luxio 2019, Daihatsu Ayla 2017, Suzuki Karimun Wagon R 2019, Toyota Yaris 2006, Honda CR-V 2005, Honda Jazz 2004, serta Hyundai Grand Avega 2013.

Masih berhubungan dengan pendanaan. Konsumen juga wajib mempertimbangkan segala bentuk pembayaran, yakni tunai atau kredit. Ketika pembeli memutuskan untuk membayar mobil bekas Margaasih secara kredit, pastikan bahwa angsuran kredit tidak melebihi 20% dari penghasilan bulanan.

Matangnya perencanaan bujet diharapkan dapat meminimalisasi kesulitan keuangan di masa datang. Ingat! Produk otomotif tidak akan hanya sebatas pembelian saja tetapi juga pemeliharaan.

  • Buat Daftar Target Mobil Bekas Incaran Secara Spesifik

Setelah menentukan bujet, hal selanjutnya adalah membuat daftar target kendaraan bekas incaran secara spesifik. Bila perlu kelompokkan sesuai merek, tipe, kapasitas mesin, jenis bahan bakar, serta warna bodi.

Carilah kelebihan serta kekurangan masing-masing produk. Namun, jangan lupa untuk mencocokkan dengan kebutuhan dasar Anda sebagai pemilik kendaraan. 

Berikut cara pintar agar bisa menetapkan daftar target mobkas.

  • Survei harga jual mobil di Margaasih. Jika mengecek harga melalui toko belum memungkinkan, Anda dapat memanfaatkan laman online marketplace, seperti OLX guna memantau harga. 
  • Mencari informasi mobil bekas paling laris di pasaran. Hal ini akan mempermudah calon pembeli dalam mengambil keputusan. Misalnya, tren alat transportasi keluarga 2020 dipegang oleh tipe multi purpose vehicle (MPV), maka carilah semua tipe MPV dari beragam merek. Lalu, bandingkan secara menyeluruh.
  • Tentukan antara tahun muda atau tua. Dengan menentukan tahun pabrikan akan membantu Anda mempersempit pencarian target. Pertimbangkan sebijak mungkin tahun mobil dijual Margaasih. Semakin berumur sebuah otomobil, semakin perlu kehati-hatian dalam pemeliharaan.
  • Sesuaikan pilihan warna mobil dengan karakter calon pengguna. Anda bisa memilih warna kesukaan, netral, atau cerah untuk keperluan ini. Bila perlu, carilah warna yang mudah perawatannya. Tanyakan pada agen yang jual mobil bekas di Margaasih mengenai ketersediaan pilihan warna mobkas.
  • Hubungi Pihak Ketiga untuk Bantuan Inspeksi Mobkas

Bagian terpenting dari membeli sebuah mobil bekas adalah memastikan bahwa mobil bekas Margaasih incaran masih dalam kondisi stabil, sehat, prima, juga berkualitas. 

Sayangnya, banyak orang secara sengaja mengabaikan kegiatan ini, karena enggan mengeluarkan dana ekstra. Namun akhirnya, pembeli yang tidak begitu paham dunia otomotif umumnya akan menyesal saat menemukan mobkas yang dibeli membutuhkan banyak perbaikan.

Oleh sebab itu, bantuan seorang ahli sangatlah penting. Zaman sekarang, sudah ada pihak independen sebagai penyedia jasa bantuan memeriksa kondisi mobil, contohnya OLX Inspeksi Mobil. Cukup hubungi mereka dan serahkan pemeriksaan mobkas pada ahlinya.

Ingat! Dana ekstra buat menyewa pihak ketiga tidak akan sebanding dengan kerugian yang ditimbulkan dari sebuah mobil bekas bermasalah.

Itulah tadi tiga hal penting sebelum melakukan transaksi jual beli mobil bekas Margaasih. Semoga bisa membantu perencanaan setiap individu untuk membeli sebuah mobil bekas sebagai alat transportasi sehari-hari.

Lihat lainnya