Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    Review7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Dwayne Johnson

    7 Rekomendasi Film yang Dibintangi Dwayne Johnson

    7 film fantasi yang dibintangi Dwayne Johnson ini siap menghibur kamu!

    News.OLX – Dwayne Johnson atau “The Rock,” menempuh perjalanan luar biasa dari pegulat menjadi simbol ketangguhan di dunia perfilman.

    Karirnya dimulai sebagai atlet gulat, namun bakat aktingnya yang mengesankan terbukti dalam film keduanya, “The Scorpion King” (2002) di mana Dwayne Johnson dengan percaya diri mengambil peran utama hanya setahun setelah debut aktingnya.

    Sebagai bintang aksi, Dwayne Johnson tidak terpaku pada satu genre. Keberagaman talenta aktingnya terpancar dalam film-film fantasi, menunjukkan sisi berbeda dari kemampuannya yang luar biasa.

    Untuk penggemar petualangan spektakuler, berikut adalah 7 rekomendasi film fantasi yang dibintangi oleh Dwayne Johnson yang pasti memukau penonton.

    1. Black Adam (2022)

    Dalam film terbaru, Dwayne Johnson memerankan pahlawan super Black Adam. Dengan teknologi CGI canggih, film ini direkomendasikan untuk penonton usia 13 tahun ke atas karena beberapa adegan kekerasan.

    Balck Adam menceritakan tentang Teth Adam yang mendapatkan kekuatan dari para dewa, membalas dendam, dan akhirnya dihukum penjara. Setelah berabad-abad, Black Adam menjadi mitos dan legenda. Setelah dibebaskan, dia menciptakan bentuk keadilan sesuai pandangannya, meskipun tidak semua orang setuju.

    2. Jungle Cruise (2021)

    Film selanjutnya merupakan salah satu film underrated yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Dengan plot sederhana dan visual mengesankan, Jungle Cruise memberikan pengalaman santai.

    Film mengikuti perjalanan Dr. Lily Houghton yang meminta bantuan nakhoda Frank Wolff ke Amazon. Bersama, mereka mencari pohon kuno dengan kekuatan penyembuh ajaib, dihadapkan pada tantangan berani selama petualangan.

    _ dwayne johnson (1)

    3. Jumanji (2017 & 2019)

    Dwayne Johnson sukses membintangi sekuel dari franchise Jumanji, dimulai dari “Jumanji: Welcome to the Jungle” dan “Jumanji: The Next Level”. Kedua film ini tidak hanya mencetak pendapatan tinggi, tetapi juga memberikan pengalaman petualangan fantasi yang spektakuler dengan elemen komedi.

    Kisah Jumanji mengisahkan empat siswa sekolah yang menemukan konsol video game kuno. Tanpa sengaja, mereka terseret ke dalam dunia permainan dan berubah menjadi avatar yang mereka pilih. Satu-satunya cara untuk kembali ke dunia nyata adalah dengan menyelesaikan permainan tersebut.

    4. Hercules (2014)

    Hercules (2014) menyajikan kombinasi genre aksi dan fantasi yang menarik, menjadi pilihan menarik bagi pecinta mitologi Yunani.

    Hercules, seorang tentara bayaran keliling, ditemani oleh sekelompok pengikut setianya, termasuk Amphiarus dan Autolycus.

    Ketika penguasa Thrace dan putrinya meminta bantuan untuk menghadapi panglima perang kejam, Hercules harus mengatasi bayang-bayang masa lalunya yang tragis dan memimpin perjuangan untuk menemukan jati dirinya sekali lagi.

    5. Moana (2016)

    Dwayne Johnson memainkan peran penting sebagai pengisi suara Maui, tokoh deuteragonis dalam film Moana. Meskipun tidak tampil di layar, Dwayne Johnson menunjukkan kemampuan menyanyinya yang luar biasa.

    Film ini mengisahkan tentang seorang remaja yang bertekad kuat untuk menyelamatkan desanya. Selama petualangannya, ia bertemu dengan Maui, seorang dewa dan keduanya bekerja sama untuk mencapai tujuan mereka.

    Bersama-sama, mereka menjelajahi lautan luas yang penuh tantangan, serta menemukan hal yang paling penting yaitu jati diri mereka sendiri.

    6. Journey 2: The Mysterious Island (2012)

    Dalam film ini, Dwayne Johnson beradu akting dengan Josh Hutcherson dalam sebuah misi mencari pulau rahasia. Cerita ini memberikan pengalaman fantasi yang tak terduga, menghidupkan imajinasi penonton.

    Film ini menampilkan Dwayne Johnson sebagai Hank Parsons yang menjelajahi pulau misterius bersama keluarganya. Petualangan di pulau yang penuh misteri membuat film ini menjadi pilihan yang cocok untuk penggemar fantasi.

    7. Tooth Fairy (2010)

    Tooth Fairy adalah film keluarga yang sangat menghibur, khususnya untuk penonton muda. Cerita yang seru dalam film ini disertai dengan pesan penting.

    Derek Thompson, seorang pemain hoki kasar, dihukum untuk menjadi peri gigi sungguhan setelah merusak impian seorang penggemar muda. Meskipun awalnya sulit, pekerjaan baru ini secara perlahan membantu Derek untuk menggali kembali mimpinya ketika masih kecil.

    Dwayne Johnson terus memukau penonton dengan kehadiran dan dedikasinya dalam membawakan karakter-karakter fantastis.

    Jika kamu mencari aksi, komedi, atau petualangan epik, film-film ini adalah pilihan yang sempurna untuk memuaskan dahaga petualanganmu, semua dengan sentuhan magis dari Dwayne Johnson.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Selain itu, kamu juga cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait