Jumat, Juli 19, 2024
Lainnya
    Tips & Trik7 Tips Mix and Match Celana Jogger untuk OOTD Sehari-hari

    7 Tips Mix and Match Celana Jogger untuk OOTD Sehari-hari

    Tips mix match warna baju dengan celana jogger yang tepat untuk berbagai acara: perhatikan bahan dan model busana.

    Tampil keren dengan celana jogger? Bisa, dong! Jogger pants yang awal mulanya hanya celana olahraga, kini berubah dan berkembang menjadi salah satu outfit kasual andalan bagi mereka yang tidak mau ribet. 

    Bahkan, dengan padu padan yang tepat, kamu bisa menciptakan berbagai gaya yang menarik untuk dilihat dan ditiru. Baik kasual hingga formal, jogger bisa jadi pilihan unik. Daripada bingung-bingung, cek tips ini, yuk untuk hasilkan look yang trendy.

    1. Aman dengan Warna Monokromatik

    Pertama, pilihlah warna atasan yang warnanya senada atau mirip dengan warna celana jogger. Contoh celana berwarna abu-abu muda, kamu bisa padukan dengan warna abu-abu tua atau sebaliknya. Ini adalah cara simpel, tapi sangat efektif untuk menciptakan look stylish.

    2. Menonjol dengan Warna Kontras

    Selain itu, kamu juga bisa memilih mengambil warna kontras apabila ingin penampilan yang bold dan terkesan energik.

    Namun, perhatikan lagi warna yang kamu pilih. Jangan sampai gonjreng dan bikin sakit mata. Pastikan pilihan warnanya tetap eyecatching dan tampak harmonis. 

    Contoh celana jogger merah atau oren berpadu dengan atasan putih yang mengesankan netral atau hitam yang mengesankan bold.

    3. Kombinasi dengan Warna Netral

    Kemudian, kamu bisa ambil warna-warni netral agar tetap tampak kalem. Contoh hitam, abu, putih. Warna ini selalu aman untuk kamu padu padankan dengan celana jogger warna apa pun.

    4. Jogger Bertekstur

    Untuk mendapatkan look edgy, coba padukan celana jogger bertekstur bahan katun dengan atasan denim atau kulit. Ini akan membuat tampilanmu terlihat unik. 

    Jaket denim bisa mengesankan kasual, tapi tetap stylish. Kamu bisa pilih denim warna biru klasik atau hitam untuk membuat gaya versatile.

    Memadukan dengan jaket kulit pun tidak aneh, kok. Malah terkesan fashionable. Kamu bisa pilih celana jogger slimfit atau skinny fit agar lebih edgy.

    5. Sesuaikan dengan Acara

    Apakah bisa jogger dipakai untuk acara formal? Bisa! Kamu bisa pilih celana jogger berbahan satin atau sutra, kemudian tambahkan kemeja dan blazer untuk menyempurnakan tampilan formalmu.

    Jika ingin semiformal, cukup jogger dan kemeja, tanpa blazer. Selain kemeja, kamu bisa memilih mengenakan blouse atau tunik. Sementara untuk warna, pilih warna soft dan kalem agar tampak anggun dan berkelas.

    6. Hangout dengan Outfit Simple

    Hangout tak perlu ribet! Kamu bisa gunakan outfit yang simpel dengan celana jogger. Kamu bisa pilih jogger pants berwarna gelap kemudian padukan dengan kaus dan outer simpel agar penampilanmu tetap stunning.

    7. Pilih Bahan Premium untuk Kondangan Style

    Celana jogger ‘masuk’ kok untuk kondangan alias menghadiri pernikahan. Untuk perpaduannya, kamu bisa gunakan jogger pants dengan bahan premium berkelas seperti satin dan sutra.

    Pilih model slim fit, kemudian kombinasikan dengan tunik atau blouse beraksen agar tampak mewah. Terakhir, sempurnakan dengan aksesoris simpel yang tepat untuk penampilan elegan, tetapi tetap aman dan tidak berlebihan.

    Mix and match celana jogger memang menawarkan banyak pilihan gaya yang bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas. Ingin gaya sporty hingga kondangan, jogger pants bisa! Kunci utamanya terletak pada pemilihan atasan, bahan, warna, juga aksesoris yang harmonis.

    Dengan kreativitas yang tepat, celana jogger bisa menjadi pilihan utama OOTD sehari-harimu. Jika kamu merasa pakaianmu kurang cocok, yuk cari fashion item incaranmu di OLX. Jika ingin lebih mudah, download saja aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait