Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    BeritaPemilik Mobil Peugeot Wajib Punya Aplikasi Ini!

    Pemilik Mobil Peugeot Wajib Punya Aplikasi Ini!

    News.OLX – Para pemilik mobil Peugeot kini semakin dimanjakan dengan hadirnya sebuah aplikasi yang menjawab seluruh kebutuhan konsumen. Aplikasi tersebut bernama Scan MyPeugeot yang memang khusus dirancang untuk mempermudah para pemilik mobil dalam mengakses segala informasi terkait mobil Peugeot mereka.

    Dengan aplikasi khusus ini, memungkinkan pemilik mobil Peugeot untuk mendapatkan info terbaru dari merek Peugeot, serta mengelola perawatan dan informasi kendaraan. Karena hanya dengan satu klik, semua akses ke buku catatan pemeliharaan mobil, serta informasi yang dibutuhkan dari kendaraan Peugeot langsung bisa didapatkan pelanggan. 

    Seperti misalnya informasi tentang deskripsi dan ilustrasi panduan kendaraan Peugeot mulai dari spesifikasi teknis, penjelasan fitur-fitur, indikator, serta pengecekkan beberapa komponen.

    Dengan mendownload aplikasi Scan MyPeugeot, berarti pemilik mobil Peugeot kini sudah memiliki pengalaman kepemilikan mobil yang jauh lebih mudah, serta mampu mempersiapkan perjalanan terlebih dahulu hanya lewat smartphone

    Misalkan mau bepergian jauh, sebaiknya pemilik mobil terlebih dulu tau bagaimana kondisi mobil Peugeot-nya saat ini. Apakah harus melakukan servis berkala, mengganti sparepart yang sudah aus sehingga performa mobil tetap prima saat dipakai.

    Scan MyPeugeot

    Pemilik mobil Peugeot juga bisa mengetahui kondisi kendaraannya lewat tiga indikator warna, merah, kuning dan hijau setelah melakukan scan.

    Jika terdapat indikator warna merah pada salah satu bagian mobil, itu artinya perlu dilakukan perbaikan di bengkel resmi terdekat. Indikator warna kuning menjadi warning bagi pemilik mobil. Misalnya warna kuning tersebut ada di ikon bahan bakar, artinya bahan bakar mobil akan segera habis. 

    Indikator warna yang terakhir adalah hijau yang menandakan kondisi mobil atau fitur-fitur yang ada di dalamnya semua berfungsi dengan baik.

    Aplikasi Scan MyPeugeot ini bisa di download lewat App Store atau Google Play. Setelah mendownload, pemilik mobil Peugeot tinggal melalui beberapa step lainnya seperti pemilihan bahasa, negara, tipe kendaraan serta masukan No. VIN / No. Rangka kendaraan. 

    Bila kalian adalah pemilik mobil Peugeot, segera download aplikasi Scan MyPeugeot untuk pengalaman kepemilikan mobil Eropa yang lebih menyenangkan.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait