Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    ReviewChery Omoda E5 Rakitan Indonesia Akan Diekspor ke 3 Negara

    Chery Omoda E5 Rakitan Indonesia Akan Diekspor ke 3 Negara

    Chery Omoda E5 diproyeksikan untuk diekspor ke 3 negara di kawasan ASEAN.

    News.OLX – Chery Omoda E5, mobil listrik mungil yang diproduksi PT Chery Sales Indonesia (CSI) di pabrik PT Handal Indonesia Motor (HIM), Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, siap meluncur ke pasar internasional. Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik, Chery Omoda E5 diproyeksikan untuk diekspor ke 3 negara di kawasan ASEAN, yaitu Filipina, Vietnam, dan Thailand.

    Langkah Ekspansi Chery Omoda E5 ke Mancanegara

    Menurut Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI, rencana ekspor Chery Omoda E5 ke Filipina, Vietnam, dan Thailand akan segera terealisasi dalam waktu dekat. “Waktunya belum di pertengahan tahun ini, karena di negara tujuannya belum diluncurkan, jadi kira-kira akan terealisasi pada semester kedua tahun ini,” ujar Rifkie di Wuhu, China belum lama ini.

    Chery Omoda E5 akan diekspor ke tiga negara, yaitu Filipina, Vietnam, dan Thailand. Kuota ekspor masih belum bisa diinformasikan karena tergantung dari permintaan masing-masing negara tujuan. “Persiapan untuk launchingnya seperti apa, berapa pasar yang mau diserap, berapa yang mau disorder, jadi masih menunggu order dari negara tujuan ekspor,” tutur Rifkie.

    chery omoda e5 (1)

    Keunggulan dan Spesifikasi Chery Omoda E5

    Chery Omoda E5 mempunyai sejumlah kelebihan yang menciptakan daya tariknya bagi pasar global. Salah satunya adalah desain yang mengusung nuansa masa depan dan kesan sporty. Bagian depan mobil ini dirancang lebih tajam, diklaim untuk meningkatkan kinerja aerodinamis saat berkendara.

    Interior mobil ini juga tak kalah menarik dengan layar lebar sepanjang 24,6 inci yang mengapung, berperan ganda sebagai head unit serta pusat informasi berkendara. Tak hanya itu, kehadiran sistem audio kelas atas dari Sony menjamin pengalaman audio yang memuaskan.

    Chery Omoda E5 juga tak main-main dalam hal keselamatan. Dengan 14 fitur keamanan pintar, ia menawarkan perlindungan yang lebih lengkap dari pendahulunya. Berkat fitur-fitur ini, mobil ini berhasil meraih rating 5 bintang dalam uji tabrak Euro NCAP dan Asean NCAP.

    Tak hanya tampilan dan keselamatan, performa Chery Omoda E5 juga tak kalah mengesankan. Didukung oleh baterai 61 kWh yang mampu menjelajahi jarak hingga 450 kilometer dalam sekali pengisian, mobil ini memiliki tenaga yang cukup untuk menaklukkan jalan. Mesin listriknya yang mampu menghasilkan 120 kW (136 PS) memungkinkan akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu hanya 7,8 detik, menurut klaim dari Chery.

    Chery Omoda E5 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat akan mobilitas ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dengan desain yang stylish, performa yang mumpuni, teknologi canggih, dan fitur keselamatan terdepan, Chery Omoda E5 siap menjadi pilihan utama bagi para pencinta otomotif yang ingin merasakan sensasi berkendara masa depan.

    Ingin tahu lebih banyak tentang Chery Omoda E5? Kunjungi situs web OLX atau download aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Chery Omoda E5. Jangan lupa untuk selalu ikuti perkembangan berita terbaru seputar otomotif di OLX!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait