Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    BeritaDealer Chery Hadir di Bekasi, Penuhi Kebutuhan Para Pecinta Mobil SUV

    Dealer Chery Hadir di Bekasi, Penuhi Kebutuhan Para Pecinta Mobil SUV

    News.OLX – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng PT Sentra Mobilindo Sejahtera menghadirkan layanan premium bagi penggemar mobil Chery di Bekasi. Dealer Chery Bekasi ini resmi beroperasi pada hari Jum’at, 19 Mei 2023.

    Dealer Chery Bekasi berdiri megah tepat di Jl. Jend. Sudirman No.Km.32 No. 33 A, Harapan Mulya, Medan Satria, Bekasi. 

    Dealer baru Chery ini dibangun di atas lahan seluas 715m2, dengan luas bangunan 355m2 serta dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan andal. 

    Disini, calon konsumen bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk premium Chery seperti TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

    “Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan Chery di Tanah Air dan kali ini di Kota Bekasi, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

    Dengan terus memperluas jangkauan layanan, menjadi salah satu cara Chery Indonesia mengapresiasi penerimaan positif konsumen terhadap produk-produk berkualitas yang dihadirkan merek mobil asal China ini.  

    “Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bekasi ini,” lanjut Shawn Xu.

    Dealer Chery Bekasi, Dealer Kedua Milik PT Sentra Mobilindo Sejahtera 

    Dealer Chery Bekasi

    Sementara itu, Firmanto, Owner PT Sentra Mobilindo Sejahtera mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia. 

    “Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Bekasi dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” ujarnya bangga.

    “Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bekasi.”

    PT Sentra Mobilindo Sejahtera sendiri sudah punya pengalaman panjang dalam industri otomotif Indonesia. Chery Bekasi merupakan dealer kedua setelah dealer Chery pertama mereka di Kota Pontianak. Selanjutnya mitra CSI ini bermaksud untuk menghadirkan dealer Chery yang ketiga di Kota Depok. 

    Upaya Chery untuk semakin dicintai konsumen Indonesia terbilang sangat serius. Hal ini bisa dilihat dengan komitmennya membangun fasilitas perakitan CKD dengan body painting serta mulai melakukan CDK penuh di bulan Oktober 2023 mendatang. 

    Lebih jauh lagi, CSI menargetkan bisa mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. 

    Produsen merek mobil China ini juga bermaksud untuk terus memperluas jaringan dealer hingga 60 titik sampai akhir tahun ini.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait