Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaFree Fire Luncurkan Pembaruan, Ada Karakter Baru

    Free Fire Luncurkan Pembaruan, Ada Karakter Baru

    Info lengkap update terbaru Free Fire patch Naga atau OB44 yang hadirkan pembaruan menarik dari karakter hingga mode baru.

    News.OLXBooyah! Apakah kamu pemain game battle royale Free Fire? Jika, ya. Bersiaplah menjelajahi karakter baru yang Garena luncurkan pada pembaruan patch OB44 atau naga. 

    Tahun ini Garena melakukan mega update. Dalam pembaruan ini, Free Fire kedatangan pion baru. 

    Selain itu, pemain juga memiliki kesempatan untuk bermain di mode Mechadrake Trial. Melalui mode ini, pemain bisa bertarung dengan bos naga.

    Lebih lengkap, berikut mega update Free Fire.

    1. Karakter Baru Kairos

    Kairos adalah karakter anyar bagian dari special forces yang mempunyai skill militer dan pertarungan yang kuat. Ia tergolong defense breaker dan cocok untuk pemain agresif karena memiliki skill pemulihan 2 EP per sekon hingga penuh. Jadi, melalui karakter ini, kamu tidak membutuhkan item untuk healing.

    2. Kustomisasi Karakter

    Kemudian, beberapa karakter juga memperoleh kustomisasi. Baik itu buff (peningkatan) maupun pengurangan skill: nerf. Yang memperoleh buff ada enam, yaitu Ryden, Santino, Caroline, Nikita, Joseph, dan Kapella.

    Sementara nerf, ada di Tatsuya untuk kemampuan running-nya. Yang awalnya waktu isinya 45 detik kini menjadi 1 menit.

    3. Mode Villain Conquest dan Mechadrake Trial

    Dalam patch OB44 atau naga Free Fire terdapat penambahan mode baru, di antaranya Villa Conquest, Mechadrake, dan Zombi Hunt.

    Villain Conquest, mode BR Ranked yang menyediakan sejumlah kriminal ke map Bermuda untuk melawan pemain. Pemain yang memenangkan pertarungan akan memperoleh loot dan 1 poin Mechadrake. 

    Setelah terkumpul 3 poin dan memenangkan pertarungan, pemain bisa mengaktifkan laga Mechadrake untuk mengalahkan bos naga dan mendapat hadiah berupa poin rank ekstra.

    Selain keduanya, ada mode Zombie Hunt yang memungkinkan pemain untuk membentuk kelompok, menentukan buff, dan memenangkan pertempuran dengan bos zombi. Namun, di sini mode ini menghadirkan pembaruan berupa adanya kendaraan Truk Monster, map baru, juga mode Dua Iblis dan Dungeon Ascent yang lebih menantang.

    4. Mechadrake di Clash Squad

    Naga Mechadrake juga turut hadir di mode CS atau Clash Squad. Bedanya, Mechadrake di sini menjadi lawan pemain untuk memperoleh item bagus: item naga. Item naga ada empat, yaitu dragon freeze, EMP grenade, dragon sprinters, dan dragonling.

    5. Senjata AUG Bisa Ditingkatkan

    free fire

    Free Fire juga menghadirkan kustomisasi sejumlah senjata. Pertama, AUG yang meningkatkan kemampuan damage senjata setelah pemain tembakkan ke arah musuh. Peningkatan senjata membuatnya menjadi lebih mematikan.

    Senapan plasma mampu rework sebagai Plasma X, senjata airdrop. Buff lainnya, ada penambahan peluru senapan vector menjadi 23, akurasi double vector naik 5%, damage MP5 baik 8%, peluru Parafal menjadi 20.

    Untuk nerf terjadi pada damage senjata Change Buster, Trogon, dan Bizon.

    6. Sistem New Role

    Free Fire juga menambahkan mekanisme peran atau Role baru yang berfungsi untuk mengetahui gaya main dari para player. Nantinya, sistem akan menganalisis metode main pemain dalam match Ranked dari senjata, kemampuan karakter, dan perilaku match

    Hasilnya kemudian, diklasifikasikan menjadi lima role, yakni Rusher, Sniper, Bomber, Support, dan Rifler. Pemain bisa mengetahui role-nya melalui halaman profil dalam bentuk diagram.

    7. Notifikasi Baru

    Terakhir, Free Fire memunculkan pesan baru sewaktu gamer bermain apik, akurasi pesan cepat yang FF tingkatkan untuk komunikasi dalam game, peningkatan sensitivitas kontrol hingga 2000, juga kustomisasi layout area Hangar di Bermuda.

    Tertarik untuk mendapat berita pilihan seputar game terbaru? Yuk cek OLX. Akses lebih praktis, download aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait