Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    MobilPerkenalkan OMODA 5, Chery Kasih Harga Spesial Selama Pameran IIMS 2023

    Perkenalkan OMODA 5, Chery Kasih Harga Spesial Selama Pameran IIMS 2023

    Harga Chery OMODA 5 ini masing-masing Rp398 juta untuk type RZ dan Rp328 juta untuk type R. Itu merupakan harga perkenalan selama pameran IIMS 2023 berlangsung.

    JAKARTA – Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi tempat peluncuran beberapa model kendaraan baru yang siap dijual di Indonesia. Selain beberapa model baru dari merek pabrikan Jepang, model baru dari negara China juga tidak mau ketinggalan.

    Salah satu model baru yang cukup banyak menyita perhatian pengunjung adalah Chery OMODA 5. Ini merupakan produk global pertama Chery Automobile yang pertama kali diluncurkan di Auto Guangzhou 2021.

    Dan tahun ini PT. Chery Sales Indonesia, agen pemegang merek Chery di Indonesia bermaksud untuk menawarkannya kepada konsumen di Tanah Air dengan berbagai keunggulan yang ada di OMODA 5.

    Harga Chery OMODA 5

    Chery OMODA 5 ditawarkan dalam dua type berbeda, yakni type RZ dan type R. Harga Chery OMODA 5 ini masing-masing Rp398 juta untuk type RZ dan Rp328 juta untuk type R. 

    Konsumen bisa mendapatkan mobil baru Chery yang canggih ini dengan harga tersebut jika melakukan pre-booking selama pameran IIMS 2023 berlangsung.

    “Hari ini kami memperkenalkan dan mengumumkan harga Chery OMODA 5 yang hanya berlaku untuk pre-booking selama IIMS 2023 berlangsung,” sebut Shawn Xu, President of PT Chery Sales Indonesia di pembukaan booth Chery di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023).

    Tampilan Futuristik Chery OMODA 5 Menarik Perhatian

    Harga Chery OMODA 5

    Tidak bisa dipungkiri bahwa tren mobil sport utility vehicle (SUV) saat ini tengah berkembang di pasar kendaraan Indonesia. Jika dilihat dari catatan penjualan mobil baru yang dikeluarkan oleh GAIKINDO, segmen SUV berkontribusi hingga 20% dari total penjualan mobil baru sepanjang tahun 2022 lalu.

    Tren ini pun direspon oleh Chery dengan menghadirkan dua model SUV pertamanya yang dijual di Indonesia, yaitu Chery TIGGO Pro Series terdiri dari TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro.

    Tapi itu belum cukup bagi pabrikan yang sebelumnya sudah pernah mengadu nasib di pasar otomotif Tanah Air ini.

    Melalui OMODA 5, Chery masuk meramaikan segmen SUV Crossover Premium dengan sebuah model yang menggabungkan antara teknologi tinggi dengan desain yang futuristik.

    Model ini diciptakan berdasarkan filosofi “Art in Motion”, sebuah gambaran keindahan dalam gerak. 

    Penampilan futuristik ini jugalah yang memancing mata pengunjung pameran untuk terus melirik dan kahirnya mendekati Chery OMODA 5 untuk melihat segala detail dari tampilan luar hingga ke dalam kabinnya. 

    “OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain yang memukau dan teknologi terdepan. Sehingga, sangat pantas untuk menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang indah juga bisa menjadi sangat fungsional,” tambah Shawn Xu. 

    Dengan kekuatan yang ada pada OMODA 5, Chery melihat sebuah peluang besar model ini akan diterima dengan sangat baik oleh konsumen yang berjiwa muda. 

    “Mereka yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat OMODA 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka yang aktif, fashionable, dan up-to-date dengan teknologi. OMODA 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya SUV Crossover Premium,” pungkasnya. 

    Chery sendiri merupakan merek otomotif global asal China yang punya kekuatan pada tim riset dan pengembangan (R&D). Hingga saat ini tim R&D Chery berjumlah 5.500 orang dan tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai.

    Bicara kualitas, Chery pun tidak main-main dalam menghadirkan produknya. Bahkan hingga saat ini, Chery sudah melakukan ekspor ke lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, dengan 10 fasilitas produksi yang berada di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 10 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China. 

    Ini menjadi bukti kekuatan dari Chery yang mampu bersaing dengan pabrikan-pabrikan mobil asal Jepang dan juga Eropa.

    Chery pun menjadi merek mobil China nomor satu, peringkat pertama untuk ekspor mobil selama 19 tahun berturut-turut.

    Cari kendaraan bekas berkualitas hanya di OLX Autos, #pilihyangpasti

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait