Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Civic Bekas 2017, Apakah Masih Worth Untuk Dibeli?

    Honda Civic Bekas 2017, Apakah Masih Worth Untuk Dibeli?

    Berniat untuk beli Honda Civic 2017 bekas? Mobil sedan yang memiliki desain timeless ini selalu menjadi primadona bagi para pengendara. Tak hanya bagi mereka yang memiliki hobi otomotif, namun juga digemari oleh pengguna mobil pada umumnya.

    Honda Civic telah menjadi legenda bagi pangsa mobil sedan di Indonesia. Mobil ini sangat cocok untuk setiap kalangan dan kebutuhan. Serasi sebagai mobil mewah para eksekutif, namun tetap ada aura sporty ala mobil anak muda.

    Mobil ini memiliki sejarah yang sangat panjang, dan kini sudah mencapai generasinya yang ke 11! Dengan terus di produksinya Civic, menandakan bahwa mobil ini benar kesayangan dari Honda dan terus mendapat tempat di pecinta mobil.

    Di artikel ini kita akan fokus pada Honda Civic keluaran tahun 2017 yang sudah modern tapi sangat banyak diminati unit bekasnya. Simak bahasan lengkap mengenai spesifikasi, dan harga Civic 2017 bekas di artikel ini!

    Baca juga: Honda Accord Muncul Model Baru, Seberapa Menarik?

    Spesifikasi Honda Civic 2017

    Eksterior Honda Civic 2017
    Honda Civic 2017.

    Eksterior

    Seperti diketahui, Honda Civic 2017 ini tampilan luar sangat sporty, belum lagi adanya headlamp HID Project Light, Fuel LED Headlight dengan LED Daytime Running Light.

    Belum lagi pada bagian grill dibalut warna chrome sehingga memberikan kesan mewah

    Demikian juga pada bagian belakang, mobil ini sudah dilengkapi dengan LED Light Bars, serta adanya shark fin antenna sehingga semakin menambah kesan sporty.

    Pada bagian samping juga tak kalah menarik desainnya, sebab adanya garis-garis yang memanjang ditambah velg berukuran 17 inch.

    Berikut ini spesifikasi detail dari Honda Civic 2017:

    Panjang 4,518mm
    Lebar (termasuk cermin) 2.076 mm
    Tinggi 1.434mm
    Tempat duduk 5
    Kapasitas Bagasi (Tempat Duduk) 492 liter
    Berat Kotor Kendaraan 1.760kg
    Jarak roda 2.697 mm
    Berat minimum Kerb 1.308kg
    Maks. Memuat Berat 452kg
    Ukuran Ban Belakang 235/45 R17

    Baca juga: Honda Civic Estilo Bekas Makin Menarik, Ini Harganya Pasarannya!

    Interior

    Interior Honda Civic bekas 2017.
    Interior Honda Civic bekas 2017.

    Masuk ke dalam interior, Honda Civic 2017 ini memang sudah terkesan mewah, mulai dari tampilan dashboard, jok, lingkar kemudi, karena berkat tombol-tombol yang bisa menyalakan fungsi fitur.

    Bicara soal fitur, Honda Civic 2017 sudah cukup lengkap, dari fitur standar seperti Smart Entry System, one push button engine, sistem hiburan menggunakan layar touchscreen berukuran tujuh inci, tweeter speaker, sensor hujan dan akan mengaktifkan wiper secara otomatis, Dual Pinion EPS, hingga ECON mode.

    Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi fitur safety mulai dari G-CON, ACE yang akan melindungi kabin penumpang ketika bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), 6 Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seat Belt, dan ISOFIX.

    Baca juga: Punya Budget Rp 50 Juta? Ini Pilihan Mobil Sedan Lansiran di Atas Tahun 2000-an

    Mesin Honda Civic 2017

    Mesin Honda Civic 2017
    Mesin Honda Civic 2017

    Untuk jantung pacu, Honda Civic dibenamkan mesin 1.5L VTEC Turbo with Earth Dreams Technology, 4 silinder segaris, 16 katup yang memuntahkan daya 173 PS pada putaran 5.500 rpm, serta torsi sebesar 220 Nm pada putaran 1.700 rpm.

    Mobil ini juga sudah dilengkapi transmisi otomatis dengan teknologi CVT dilengkapi Earth Dreams Technology 5 percepatan.

    Harga Honda Civic Bekas Tahun 2017

    Bagi OLXers yang berminat untuk membeli mobil satu ini, Honda Civic 2017 banyak tersedia di OLX Autos. Unit mobil sudah melalui proses inspeksi mendalam sehingga kondisi dan kualitasnya tidak akan mengecewakan!

    Harga Civic 2017 untuk satu tipe yakni bermesin turbo yakni di kisaran Rp320 juta – Rp450 Juta. Untuk detail lengkapnya bisa kamu kunjungi di web halaman OLX Autos.

    Sejarah Honda Civic

    Civic generasi pertama diluncurkan pada tahun 1972, namun baru diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1975, dan di jual massal setahun berikutnya.

    Mobil ini pertama kali diperkenalkan dengan desain yang compact dan memiliki 2 pintu. Keberadaan generasi pertama ini sudah sangat langka, dan masuk kedalam mobil klasik yang banyak diburu.

    Civic generasi pertama yang diperkenalkan pada tahun 1972 merupakan mobil kompak yang dirancang agar ekonomis dan dapat diandalkan. Selama bertahun-tahun, Civic telah berevolusi dan tumbuh dalam ukuran, tetapi tetap menjadi salah satu mobil kompak paling populer di pasaran.

    Baca juga: Honda Civic Nouva Cocok Untuk Anak Muda Harganya Tak Sampai Rp 100 Jutaan

    Kesimpulan

    Honda Civic bertahan hingga 50 tahun bukan tanpa alasan. Kualitasnya yang terus membaik di tiap generasi, dan tetap memiliki penggemar tak lepas dari kelebihan-kelebihannya.

    Civic dikenal sebagai mobil yang sangat bisa diandalkan, untuk banyak kegunaan. Selain itu, mesin yang digunakan sangat menarik dengan banyak peningkatan performa, bersamaan dengan penggunaan bahan bakar yang efisien.

    Satu hal yang tak lepas dari branding Civic sebagai mobil yang elegan, ialah keamanan dan kenyamanannya. Demikian artikel dari News OLX terkait Honda Civic 2017. Apakah kamu berminat untuk memboyong mobil ini?

    Untuk harga? Tentunya OLX menawarkan harga terbaik sesuai kondisi mobil dan tentunya masih bisa dinegosiasi lagi!

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    https://www.youtube.com/watch?v=6HsiAItGBt0
    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait