Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriHari ke-7 GJAW 2023, Ada Bagi-Bagi Sneakers Keren Gratis dan Konser NOAH...

    Hari ke-7 GJAW 2023, Ada Bagi-Bagi Sneakers Keren Gratis dan Konser NOAH Monochrome

    JAKARTA – Pekan kedua pelaksanaan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) masih banyak kemeriahan yang bisa dirasakan pengunjung. Bukan hanya model mobil-mobil terbaru yang diluncurkan, namun juga berbagai pilihan produk dari industri pendukung otomotif, aksesoris hingga apparel di GJAW 2023.

    Pameran yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini masih akan berlangsung hingga hari Minggu, 19 Maret 2023 nanti.

    Pameran GJAW 2023 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta dengan tujuan untuk mendorong angka penjualan mobil baru di awal tahun ini. Tidak kurang ada 60 merek industri otomotif, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung bergabung pada pelaksanaan GJAW tahun ini.

    “Untuk terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, GAIKINDO mulai menggerakkan pasar sejak awal tahun, dengan GJAW yang ditujukan sebagai ajang beli mobil awal tahun. Hadirnya model-model kendaraan terbaru dan promo khusus langsung dari para Agen Pemegang Merek, anggota GAIKINDO, memastikan GJAW jadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif,” ungkap Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

    Merek-merek industri pendukung otomotif yang hadir di GJAW antaranya adalah suku cadang kendaraan yang berada di bawah merek Astra OtoParts, lalu ragam merek kaca film seperti V-Kool, Solar Gard, Wincos, Ice-myu, car audio, tools perawatan kendaraan seperti toolkit, pelumas, dan masih banyak lagi aksesoris kendaraan.

    Dan juga ada beberapa merek apparel berkendara seperti jaket, sarung tangan dan helm yang hadir membawa promo dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

    Bukan hanya komponen aftermarket otomotif, hobi otomotif juga dapat ditemui di GJAW 2023. Pengunjung dapat menemukan diecast otomotif impiannya dibeberapa booth yang khusus menjual produk diecast otomotif.

    Makan Siang Ditraktir GJAW 2023

    Hari ini adalah hari terakhir pengunjung berkesempatan mendapatkan traktiran makan siang dari GJAW 2023. Kesempatan untuk ditraktir GJAW 2023 ini berlaku mulai tanggal 14 – 16 Maret ini, pengunjung akan ditraktir voucher makan sebesar Rp50 ribu untuk digunakan di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) 2023 yang posisinya berada tepat di samping Hall B.

    Syarat untuk mendapatkan voucher Rp50 ribu ini juga cukup mudah, pengunjung wajib mengikuti (follow) akun instagram @jakartaautoweek dan melakukan repost atau unggah ulang konten yang menyangkut ‘Ditraktir Makan Siang’ setiap akun hanya berlaku satu voucher makan.

    Voucher ini tentu berlaku di semua zona IAFF 2023 dan tidak dapat diuangkan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung datang dan klaim traktiran dari GJAW 2023.

    Usai makan siang gratis dan berburu komponen dan aksesoris kendaraan, Anda juga bisa datang langsung ke booth Sneakers Dept yang tepat berada di depan Hall A dan Hall Cendrawasih.

    Booth yang khusus berjualan sepatu ragam merek ternama dan model-model yang keren itu akan membagi-bagikan 150 pasang sepatu. Tentu ini kesempatan langka yang sangat bisa dimanfaatkan oleh para pencinta sneakers.

    Di hari pertama pameran, booth ini sudah membagikan sebanyak 50 pasang sepatu keren kepada pengunjung beruntung yang membeli tiket masuk.

    Nonton Konser NOAH Sebelum Pulang

    Bagi pengunjung yang sudah seru-seruan seharian di GJAW 2023, rasanya belum lengkap jika tidak menikmati salah satu bagian yang tak terpisahkan dari pameran GJAW 2023 yaitu Jakarta Concert Week (JCW) 2023 yang berlangung di Plenary Hall, JCC.

    Hari ini Kamis, 16 Maret 2023, NOAH Monochrome akan tampil seru membawakan lagu-lagu terbaiknya. Jadi pastikan tidak melewatkannya sebelum meninggalkan GJAW 2023. Jika Anda membeli tiket JCW, itu sudah termasuk dengan tiket untuk GJAW 2023.

    Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait