Sabtu, Juni 15, 2024
Lainnya
    BeritaHonda Buka Jaringan Pertamanya di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat

    Honda Buka Jaringan Pertamanya di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat

    News.OLX – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan pelayanannya di Indonesia bagian timur dengan meresmikan dealer Honda Balindo Mamuju. Ini menjadi dealer Honda pertama di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Pembukaan dealer Honda baru ini berlangsung pada pada hari Senin, 22 Mei 2023.

    Honda Balindo Mamuju beralamat lengkap di Jalan Gatot Subroto No. 80, Kelurahan Simbuang, Kecamatan Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju. Dibangun di atas lahan seluas 3.908 m2, dealer ini memiliki bangunan empat lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi & Paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

    Fasilitas service-nya dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 Washing Bay, 5 bay Service Parking, 5 bay Reception & Delivery.

    Sementara untuk fasilitas Body & Paint dilengkapi oleh 2 bay Assembly / Disassembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Protection, 1 bay Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection dan 12 bay BP Parking.

    Selain itu, Honda Balindo Mamuju juga memiliki area spare parts seluas 150 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang mobil Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya.

    Honda Balindo Mamuju

    Kabupaten Mamuju merupakan area paling berkembang di provinsi Sulawesi Barat yang diikuti dengan meningkatnya kebutuhan serta pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut. Hal inilah yang mendorong ekspansi PT. Honda Prospect Motor untuk menghadirkan jaringan pelayanannya di kota tersebut.

    “Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta  berupaya untuk terus memberikan pelayanan dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi bagi konsumen kami khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya,” jelas Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor.

    Awal tahun ini, Honda sudah meresmikan sepuluh jaringan dealer di beberapa daerah baru yang sebelumnya memang belum pernah ada dealer Honda. “Tujuan kami memperluas jaringan dealer adalah untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen,” pungkasnya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait