Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    Berita1.157 Orang Mampir di Booth AHM, 459 Unit Motor Honda Laku di...

    1.157 Orang Mampir di Booth AHM, 459 Unit Motor Honda Laku di IMOS+ 2023

    Model terbaru Honda Scoopy berhasil menarik perhatian pengunjung IMOS+ 2023.

    News.OLX – Di ajang IMOS+ 2023 yang berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 Oktober 2023 lalu, PT. Astra Honda Motor (AHM) menampilkan sebanyak 27 jajaran sepeda motor Honda.

    Dengan mengusung semangat “Satu Hati Penuh Arti”, AHM menghadirkan tujuh zona pilihan yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV. Tercatat sebanyak 1.157 pengunjung IMOS+ 2023 mampir ke booth AHM. Jumlah ini cukup mencerminkan antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap beragam produk sepeda motor Honda.

    Selain segmen skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga menarik minat 50 pengunjung IMOS+ 2023.

    General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan, “Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi seluruh konsumen di Indonesia. Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IMOS+ serta kepercayaannya tetap memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat.”

    Produk-produk andalan dari berbagai segmen yang dihadirkan Honda menarik minat konsumen sepanjang gelaran IMOS+ tahun ini. Bahkan Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru terus menjadi idola pengunjung setiap harinya.

    Honda Scoopy

    Honda Scoopy di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 hadir dengan design dan pilihan warna baru untuk varian Stylish dan juga Prestige, serta pembaruan striping di varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang menjadikan motor ini semakin menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

    Menariknya, karena saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) sudah melengkapi Honda Scoopy dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

    Selama 5 hari penyelenggaraan IMOS+ 2023, tercatat AHM mampu mengumpulkan SPK hingga 459 unit dimana Honda Scoopy berkontribusi sebanyak 126 unit, diikuti Vario series dengan total 159 unit, diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit. Sementara sisanya datang dari line up Big Bike dan motor sport Honda.

    Selain jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda, AHM juga memberikan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

    Pada gelaran IMOS+ selain Honda Scoopy, motor balap RC123V juga mendapatkan apresiasi penghargaan sebagai Favorite Special Exhibit Motorcycle. Selain itu untuk kategori booth, AHM juga mendapatkan apresiasi melalui penghargaan Favorite Booth Motorcycle > 200 Sqm.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait