Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    ReviewHonda Stylo 160, Kelebihan Apa Saja yang Ditawarkan?

    Honda Stylo 160, Kelebihan Apa Saja yang Ditawarkan?

    Skutik Honda Stylo 160 menawarkan banyak kelebihan yang berbeda dari skutik lain di kelasnya. Ini dia selengkapnya.

    News.OLX – PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2024 dengan gebrakan signifikan. Pabrikan otomotif asal Jepang ini memperlengkap jajaran produk Scoopy dengan mempersembahkan Honda Stylo 160.

    Dibanderol mulai dari Rp27,55 juta untuk varian CBS, skutik trendi ini punya segudang kelebihan yang patut diacungi jempol. Setelah mengulik lebih dalam, terungkap kombinasi antara estetika cantik dan fitur-fitur canggih yang semakin meningkatkan pengalaman berkendara.

    Kupas Tuntas Kelebihan Honda Stylo 160

    Inilah segelintir kelebihan Stylo 160 yang bakal memikat hati kamu sedari test drive pertama.

    1. Manuver Stabil

    Di samping menggunakan rangka tipe e-SAF, yang menopang kestabilan motor ini, Honda Stylo 160 juga memakai ban tapak lebar yang turut andil besar dalam mengimbangi laju kendaraan di jalan raya.

    Ban tapak lebar ini memaksimalkan cengkeraman saat meliuk di tikungan serta menambah rasa percaya diri pengendara saat melewati berbagai jenis medan. Jadi, kelancaran dan keamanan berkendara di segala kondisi sudah pasti terjamin bersama Stylo 160.

    2. Rem Mantap

    Varian ABS Honda Stylo 160 menetapkan standar baru untuk segi keselamatan dengan adanya Anti-Lock Braking System. Sistem ini dikonsep untuk mengoptimalkan kontrol rem sekaligus mencegah ban tersendat saat motor tiba-tiba berhenti.

    Inovasi ABS bukan hanya menyempurnakan aspek rem, melainkan juga meningkatkan stabilitas kendaraan.

    Melengkapi teknologi pengereman canggih ini adalah ban depan dan belakang yang berfitur rem cakram. Dengan begitu, pengendara akan lebih aman di setiap situasi yang membutuhkan rem pakem.

    3. Mesin Gahar

    Honda Stylo 160 membanggakan satu lagi keunggulannya, yaitu mesin bertenaga dahsyat dengan kapasitas 156,9 cc. Mesin ini menghasilkan output yang mengesankan hingga 15,4 PS dan torsi hingga 13,8 Nm.

    Yang membedakan mesin ini ialah penyematan teknologi esP+ 4 katup yang mutakhir. Teknologi ini mampu memaksimalkan efisiensi pembakaran dan penyaluran tenaga. Tidak hanya meningkatkan performa mesin, esP+ 4 katup juga mengurangi konsumsi BBM dan gas buangan.

    4. Irit BBM

    Selain teknologi esP+, Honda Stylo 160 juga dipasangi serangkaian fitur penghemat BBM yang menyumbang jarak tempuh impresif. Adanya Idling Stop System, PGM-FI, dan ACG Starter semakin meningkatkan efisiensi bahan bakar skutik ini.

    Kulminasi dari teknologi-teknologi ini mengantarkan Stylo 160 merebut gelar skutik teririt di Indonesia. Faktanya, AHM mengklaim motor ini bisa menghemat bensin hingga 45 kilometer per liter.

    5. Desain Retro yang Kekinian

    Terakhir, prinsip desain Honda Stylo 160 mengombinasikan estetika retro dengan unsur desain modern.

    Terinspirasi dari skuter klasik, Stylo 160 memasukkan ciri khas retro yang ikonik seperti bentuk membulat, aksen vintage, dan siluet khas yang mengingatkan konsumen pada tempo dulu.

    Meski begitu, daya pikat retro ini terintegrasi mulus dengan sentuhan desain kekinian, di antaranya lekukan tegas, bodywork yang ramping dan detail unik. Nah, bagi yang kepincut dengan Honda Stylo 160, segera kunjungi dealer terdekat untuk menjajaki opsi yang ada.

    Kalau kamu sedang mengincar motor bekas, OLX bisa jadi rujukan. Download aplikasi OLX dari Google Play Store atau App Store untuk menyisir banyak pilihan motor bekas dari semua merek dan range harga.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait