Senin, Juli 22, 2024
Lainnya
    ReviewJudul Drakor Terbaru yang Bakal Viral 2024

    Judul Drakor Terbaru yang Bakal Viral 2024

    Drakor terbaru tahun 2024 sangat dinanti-nanti setelah berakhirnya “Queen of Tears” yang super viral. Ini bocorannya.

    OLX News – Seiring popularitas drakor yang terus membius penonton global, tahun 2024 menjanjikan serangkaian serial baru yang sayang dilewatkan. Dari drama misteri mencekam sampai percintaan super romantis, ini dia lima drakor terbaru yang bakal viral tahun ini.

    1. You Have Done Well

    Kembalinya IU setelah “Hotel Del Luna” (2019) dan Park Bogum pasca “Record of Youth” (2020) sangat ditunggu-tunggu tahun ini. Pasalnya, kedua artis papan atas ini akan bekerja sama dengan kreator ternama untuk serial web drama baru berjudul “You Have Done Well”.

    IU berperan sebagai Aesoon, gadis cantik yang ceria dan bersemangat. Sementara itu, Park Bogum memerankan Gwansik, pejuang yang juga pekerja keras.

    “You Have Done Well” mengisahkan tentang perjalanan hidup penuh aksi dari dua sejoli asal Pulau Jeju di tahun 1950-an. Netflix belum mengumumkan tanggal rilis resminya. Namun, drakor terbaru tersebut bakal tayang tahun 2024.

    2. Chief Inspector: The Beginning

    Berlatar belakang tahun 1960-an, Lee Jehoon memainkan peran Park Younghan, pemuda naif yang bertarung mati-matian melawan dunia luar yang kejam dengan mendirikan tim detektif dalam drakor terbaru “Chief Inspector: The Beginning”.

    Drama ini akan jadi prekuel dari serial legendaris “Chief Inspector” yang pernah mengudara pada tahun 1971-1989. Seo Eunsoo, Lee Donghwi, Choi Woosung, dan Yoon Hyunsoo juga akan turut meramaikan drama tersebut.

    Adapun pihak MBC sendiri belum memberi informasi soal tanggal penayangan resminya. Meski begitu, drama ini kabarnya bakal rilis pada tahun 2024.

    3. Polaris

    Drakor terbaru berikutnya yang wajib kamu antisipasi adalah “Polaris”. Juga berjudul “The North Star”, drama ini mengangkat kisah mata-mata yang mencoba menemukan kembali jati diri mereka setelah sebelumnya kehilangan identitas.

    Aktor Gang Dongwon yang terkenal berkat aktingnya di “Peninsula” (2020) menerima tawaran untuk mendampingi Jun Jihyun sebagai pemeran utama dalam drama ini. Belum ada informasi pasti terkait siapa yang akan menayangkan serial tersebut. Namun, “Polaris” diharapkan bakal rilis tahun ini.

    4. The Trunk

    Sumber foto: Netflix.com

    Kemudian, kamu juga wajib menanti akting duo pesohor Gong Yoo dan Seo Hyunjin yang akan memerankan pasangan suami istri dalam drakor terbaru bergenre misteri romantis.

    Drama ini sendiri diadaptasi dari novel “Trunk” karya Kim Ryeoryeong. Adapun Seo Hyunjin berperan sebagai Noh Inji, perempuan single yang bekerja di agensi mak comblang.

    Sementara itu, setelah gagal menikah, Gong Yoo sebagai produser musik Han Jeongwon tiba-tiba dijodohkan dengan Noh Inji oleh mantan istrinya. Namun, serangkaian kejadian aneh menimpa mereka setelah koper misterius menyembul dari dasar danau.

    Netflix belum mengabarkan tanggal peluncurannya. Tapi, penggemar bisa menunggu drakor terbaru ini tayang pada tahun 2024.

    5. All Your Wishes Will Come True

    Setelah beradu akting dalam “Uncontrollably Fond” (2016), Kim Woobin dan Bae Suzy akhirnya akan reuni untuk drama rom-com baru. “All Your Wishes Will Come True” menceritakan hubungan keduanya, di mana Kim Woobin berperan sebagai jin emosional yang terperangkap dalam lampu ajaib.

    Di sisi lain, Bae Suzy tampil sebagai Gayoung, perempuan berhati dingin yang kemudian berusaha mengeluarkan Kim Woobin dari lampu tersebut. Hingga saat ini, masih belum ada kepastian mengenai jadwal penayangan drakor tersebut.

    Dari lima drakor terbaru di atas, mana nih yang paling kamu tunggu-tunggu? Segera siap-siap mulai dari sekarang dengan gadget baru agar pengalaman nonton drakor kamu makin seru. Cari gadget apa pun di OLX! Belanja dan transaksi super gampang dengan download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait