Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewLeica Leitz Phone 3 Meluncur, Dibekali Sensor Kamera 1 Inci

    Leica Leitz Phone 3 Meluncur, Dibekali Sensor Kamera 1 Inci

    Leica Leitz Phone 3 telah resmi diluncurkan. Ponsel ini akan mulai dipasarkan di Jepang pada 19 April 2024 mendatang.

    News.OLX – Leica Leitz Phone 3, penerus dari Leitz Phone 2 dan Leitz Phone 1, telah resmi diluncurkan. Ponsel ini kembali mengusung sensor kamera 1 inci yang menjadi ciri khasnya, dan menawarkan beberapa peningkatan menarik dibandingkan pendahulunya.

    Desain dan Kamera

    Secara desain, Leica Leitz Phone 3 masih mempertahankan bentuk persegi yang ikonik dengan sudut-sudut yang kini membulat. Modul kameranya pun masih berbentuk bundar dan besar, dengan logo “red dot” Leica dan brand “Leitz” di bawahnya.

    Leica Leitz Phone 3 dibekali kamera utama 47,2 MP dengan sensor 1 inci dan lensa 19mm f/1.9 (ekuivalen full-frame). Kamera ini mampu melakukan digital zoom hingga 6x. Salah satu keunikan kamera Leitz Phone 3 adalah aksesori lens cap magnetiknya yang dapat dipasang untuk melindungi modul kamera.

    Fitur Leica Leitz Phone 3

    Adapun fitur Leica Leitz Phone 3 adalah sebagai berikut:

    • Koreksi perspektif garis vertikal: Fitur Leica Leitz Phone 3 ini memungkinkan pengguna untuk meluruskan bidang-bidang yang tampak “miring” karena diambil dari sudut low/high angle.
    • Simulasi lensa Leica: Leitz Phone 3 menyediakan efek simulasi hasil tangkapan gambar dari 3 lensa Leica terkenal, yaitu Noctilux-M 50 mm f/1.2, Summilux-M 28 mm f/1.4, dan Summilux-M 35 mm f/1.4.
    • Layar IGZO OLED: Leitz Phone 3 hadir dengan layar yang istimewa, menggunakan teknologi IGZO OLED dengan lebar 6,6 inci (resolusi 2.730 x 1.260 piksel). Refresh rate-nya mencapai 240 Hz, sementara tingkat kecerahan puncaknya mencapai 2.000 nits.

    leica leitz phone 3

    Spesifikasi Leica Leitz Phone 3

    Leica Leitz Phone 3 menampilkan kecanggihan dengan kehadiran chipset Snapdragon 8 Gen 2, disertai dengan memori RAM sebesar 12 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 512 GB yang dapat diperluas hingga mencapai 1 TB. Mengoperasikan sistem Android 14, perangkat ini juga menawarkan perlindungan terhadap air dan debu yang telah memenuhi standar sertifikasi IP65/IP68.

    Harga Leica Leitz Phone 3

    Harga Leica Leitz Phone 3 belum diumumkan, namun diperkirakan akan lebih mahal daripada Leitz Phone 2 yang dibanderol Rp23,7 juta. Ponsel ini rencananya akan mulai dipasarkan secara eksklusif di Jepang pada 19 April 2024 mendatang.

    Leica Leitz Phone 3, dengan sensor kamera 1 incinya yang mumpuni dan fitur-fitur menariknya, siap memanjakan para pecinta fotografi smartphone. Bagi kamu yang menginginkan smartphone dengan kamera terbaik di pasaran, Leitz Phone 3 patut dipertimbangkan.

    Tertarik untuk memiliki Leica Leitz Phone 3? Kunjungi situs OLX atau download aplikasi OLX di Google Play Store  atau  App Store untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai harga dan ketersediaannya di Indonesia.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait