Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    BeritaBangkitkan Jiwa Petualangan Pengemudi di Japan Mobility Show 2023 Bersama Mitsubishi Motors

    Bangkitkan Jiwa Petualangan Pengemudi di Japan Mobility Show 2023 Bersama Mitsubishi Motors

    Mitsubishi Motors hadir di Japan Mobility Show untuk menampilkan gaya hidup mobilitas yang unik dan memuaskan, yang membangkitkan semangat petualang pengemudi.

    News.OLX – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hadir di Japan Mobility Show 2023 yang akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight, Jepang, 25 Oktober – 5 November 2023 mendatang. Kali ini, Mitsubishi Motors mengusung tema booth ”Membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda. Petualangan untuk semua – kapan saja dan di mana saja”.

    Pabrikan mobil asal Jepang ini berusaha untuk menyajikan gaya hidup mobilitas yang unik, memuaskan, dan membangkitkan semangat petualangan pengemudi dengan memanfaatkan teknologi elektrifikasi, sistem all-wheel control, daya tahan dan keandalan, serta kenyamanan yang dimiliki Mitsubishi Motors.

    Pada pameran kali ini, Mitsubishi Motors akan menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan dan menawarkan pengendaraan yang aman dan nyaman dengan ketenangan pikiran dalam segala cuaca atau kondisi jalan.

    Mitsubishi Motors mendukung gaya hidup mobilitas pelanggan dengan menawarkan mobil yang membuat keseharian mereka seru dan menyenangkan, memotivasi konsumen untuk melangkah lebih jauh dari biasanya, mendorong untuk mencoba hal baru, dan memastikan mereka pulang dengan selamat dari setiap petualangan.

    Mitsubishi Motors hadir di Japan Mobility Show untuk menampilkan gaya hidup mobilitas yang unik dan memuaskan, yang membangkitkan semangat petualang pengemudi bersama Pajero, SUV serba guna yang menyeimbangkan penanganan jalan raya dari sebuah SUV asli dengan kenyamanan kendaraan penumpang; Delica D:5, minivan serba guna yang memadukan interior nyaman dengan penggerak bertenaga; dan Outlander PHEV, SUV elektrifikasi yang menghadirkan performa lingkungan dan performa jalan raya pada tingkat tinggi serta menawarkan nilai baru sebagai baterai penyimpan.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait