Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaNew Almaz RS dan Air ev Lite, Magnet Wuling Motors di GIIAS...

    New Almaz RS dan Air ev Lite, Magnet Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2023

    Wuling di GIIAS Surabaya 2023 menempati booth seluas 216 meter persegi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya dan menampilkan New Almaz RS serta Air ev Lite. 

    News.OLX – Wuling Motors (Wuling) hadir di GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2023 membawa dua produk terbaru yang sebelumnya diluncurkan di GIIAS Tangerang 2023, New Almaz RS dan Air ev Lite. 

    “Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, kami mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut kami buktikan dengan menampilkan eksterior dan interior dari New Almaz RS serta meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2023, nikmati beragam promo yang ditawarkan, dan rasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk inovatif Wuling selama pameran berlangsung,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

    Wuling di GIIAS Surabaya 2023

    Selain itu, Wuling juga menampilkan lini produk inovatif lainnya seperti Alvez, compact SUV pertama Wuling di Indonesia yang mengedepankan tampilan yang stylish serta beragam fitur inovatif. Kemudian, terdapat pula kendaraan listrik Wuling Air ev yang terdiri dari tipe Long Range dan Standard Range.

    Di GIIAS Surabaya 2023, Wuling menempati booth seluas 216 meter persegi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. 

    Pengunjung GIIAS Surabaya 2023 juga bisa sekaligus merasakan langsung unit Wuling Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev Long Range dan Standard Range di area test drive. Berbagai promo menarik pun dihadirkan Wuling agar calon konsumen pembeli mobil WUling di area Jawa Timur semakin mendapatkan banyak keuntungan. 

    Harga Wuling Air ev Lite di Surabaya

    Wuling Air ev Lite

    Air ev Lite merupakan varian mobil listrik terbaru Wuling yang diluncurkan di GIIAS 2023, bulan Agustus lalu. Mobil listrik ini mengusung beragam kemudahan yang menjadi keunggulan Air ev, yakni mudah dikendarai, pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah, dan mudah biaya perawatannya. 

    Air ev Lite ditujukan untuk konsumen yang sedang mencari mobil listrik sebagai kendaraan operasional ataupun partner mobilitas harian. 

    Perihal kemampuan jelajahnya, Air ev Lite mengusung baterai Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh yang berkompetensi untuk dikendarai hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

    Wuling Air ev Lite dipasarkan dengan harga Rp213.500.000 (OTR Surabaya), namun karena mendapatkan insentif PPN dari pemerintah maka konsumen dapat memilikinya cukup dengan Rp194 jutaan. 

    Penasaran bagaimana dan apa saja yang ada di mobil listrik paling murah di Indonesia ini? Datang saja ke GIIAS Surabaya 2023 yang digelar di Grand City Convention and Exhibition hingga 24 September mendatang.

    Dapatkan berbagai informasi menarik seputar dunia otomotif, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat di OLX Member of ASTRA.

    Cari mobil bekas berkualitas incaranmu hanya di OLX dengan mengaksesnya lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait