News.OLX.co.id – Alasan paling banyak yang dikemukakan pemilik kendaraan malas melakukan perawatan rutin pada kendaraannya adalah malas antri atau menghabiskan waktu terlalu lama di bengkel.
Selain lama, harga untuk melakukan perawatan rutin atau penggantian suku cadang, khususnya di bengkel resmi tidaklah kecil, sehingga bagi pemilik kendaraan dengan kondisi ekonomi yang terbatas, hal ini bukan menjadi solusi terbaik.
Selama mobil masih bisa dipakai dan tidak ada kendala, ke bengkel bukan menjadi hal prioritas. Tentunya pemikiran ini jangan sampai dibiarkan berkembang terlalu lama, karena jika dibiarkan, bisa mengurangi performa mobil.
Malah kalau sampai dibiarkan rusak baru masuk bengkel, biaya yang harus dikeluarkan akan jauh lebih besar.
Tapi kekhawatiran tersebut bukannya tanpa solusi. Pemilik kendaraan punya opsi memanfaatkan layanan dari Otoklix, platform yang berfokus pada automotive aftermarket domain yang menawarkan solusi layanan perawatan dan perbaikan mobil dengan transparan dan mudah.
Layanan servis Otoklix meliputi servis berkala, ganti oli, ban, rem, hingga cuci dan detailing. Bahkan untuk perbaikan ringan hingga berat, dari mesin, AC, hingga body repair, semua bisa dilayani.
Keunggulan Layanan Servis di Otoklix
Visi kehadiran Otoklix adalah menjadi jaringan Automotive Aftermarket terbesar di Asia Tenggara.
Untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek, Otoklix bermitra dengan 1.000+ lebih bengkel umum pilihan.
Selain kelengkapan layanan servis yang diberikan, aplikasi ini juga menawarkan harga yang lebih hemat dibandingkan bengkel resmi maupun bengkel umum di luar jaringan Otoklix.
“Dengan booking service terlebih dulu, pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih hemat hingga 50 persen dari harga servis di bengkel resmi. yang kami berikan juga bergaransi dan mendapatkan pengingat untuk servis berikutnya,” tulis Otoklix dalam website resminya.
Menggandeng sekitar 1.000+ mitra bengkel di Jabodetabek, Otoklix sudah melakukan standarisasi harga untuk mitra-mitra yang bergabung.
“Kami bisa menjamin bahwa pelanggan Otoklix mendapatkan harga yang lebih murah dari bengkel resmi sampai 50 persen di seluruh jaringan.”
Hasil servis mobil yang sudah dilakukan juga mendapat garansi servis hingga 30 hari (satu bulan) berikut spare part.
Dengan mengunduh aplikasi Otoklix melalui PlayStore (Android) atau mengakses website www.otoklix.com kebutuhan pemilik mobil untuk melakukan servis rutin dengan aman, mudah dan murah bisa terpenuhi.
Dimanapun posisi pelanggan, Otoklix akan membantu menemukan bengkel mitra terdekat dengan hasil yang memuaskan.
“Karena sudah menjadi motto utama kami, bahwa kepuasan pelanggan adalah hal yang utama dalam menjalankan bisnis Otoklix ini”.